Xiaoying melihat Su Qing telah memutuskan untuk pergi, jadi dia membawa keluar kakak laki-lakinya, berharap dia bisa menggunakan kakak laki-lakinya untuk menjaga Suster Su Qing.
Su Qing menggelengkan kepalanya.
“Saya tidak akan menunggu.”
"Mengapa?"
Xiaoying tidak mengerti mengapa Suster Su Qing pergi begitu terburu-buru. Bukankah Kota Mo sangat aman sekarang?
“Seseorang diam-diam telah melaporkan ke Istana Kekaisaran bahwa pamanku bersembunyi di sini dan harus pergi secepat mungkin.”
Su Qing tidak punya pilihan selain berbohong. Jika tidak, menurut kepribadian Xiaoying, dia tidak akan berhenti bertanya. Jika dia tidak memberitahunya, dia akan menghentikannya untuk pergi.
“Tidak bisakah kamu dan kakakku melindunginya?”
Dengan Suster Su Qing dan Kakak laki-laki di hati Xiaoying, dia tidak perlu takut bahkan jika Kaisar datang.
“Saya tidak bisa.”
Su Qing menggelengkan kepalanya dan menyerahkan sekantong obat kepada Xiaoying.
“Berikan ini pada saudaramu. Saya sudah menandai semua obatnya dan menyuruhnya menyimpannya untuk keadaan darurat.”
Kantong obat yang diberikan Su Qing kepada Xiaoying berisi obat ilahi untuk mengobati luka luar dan dalam serta bubuk KO untuk melumpuhkan musuh.
Ji Shuisheng ingin melakukan hal-hal hebat. Di masa depan, akan ada lebih banyak perang. Cedera di medan perang tidak bisa dihindari, jadi dia menyimpan obat-obatan ini untuk menyelamatkan nyawanya.
Sedangkan untuk bedak KO, itu untuk keadaan darurat. Bubuk KO yang dia tinggalkan untuk Ji Shuisheng terakhir kali telah digunakan. Ini bisa dianggap terakhir kali dia membantunya.
“Saudari Su Qing, kapan kamu kembali?”
Xiaoying memeluk tas obat dan merasa bingung. Dia merasa Suster Su Qing akan pergi kali ini dan tidak berencana untuk kembali.
Memikirkan bagaimana Suster Su Qing tidak akan pernah kembali, hati Xiaoying terasa seperti terkoyak. Dia sangat disayangkan.
"Secepatnya."
Su Qing menghiburnya dengan senyuman, tapi jauh di dalam matanya, ada keengganan yang kuat.
Jiang Yuyan dan Li Shuang'er bergegas menghampiri Nyonya Li. Nyonya Li menangis saat melihat putri baptisnya.
“Su Qing, kenapa kamu pergi?”
“Ibu baptis, aku akan kembali. Hati-hati di jalan."
Su Qing tidak ingin melanjutkan adegan perpisahan ini. Dia belum pernah merasa senyaman ini sebelumnya. Seolah-olah ada batu besar yang menekan hatinya. Dia melambaikan tangan kepada ibu baptisnya dan pergi ke luar kota.
Ketika penduduk desa Peach Blossom Cove mendengar berita itu, mereka berlari ke gerbang kota untuk mengirim Su Qing pergi. Bahkan Cheng Yu membawa Pasukan Keluarga Xiao untuk mengirim Su Qing pergi ketika dia mendengar berita itu.
Sekelompok orang yang mengirimnya pergi sangat terkejut. Untuk pertama kalinya, Su Qing merasakan kekhawatiran. Orang-orang ini adalah orang-orang yang ingin dia lindungi. Dia melihat satu per satu dan melihat mata semua orang dipenuhi keengganan. Su Qing tidak ingin melihat lagi. Dia takut dia tidak sanggup untuk pergi. Dia menangkupkan tinjunya dan berkata kepada semua orang,
“Sampai jumpa lagi.”
Su Hanxuan dan Luan Qingshan tidak menyangka Su Qing begitu dicintai. Adegan ini terlalu menyentuh. Selama periode ini, mereka banyak mendengar tentang putri mereka. Semua orang menghormati dan takut padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (2)
Fiksi SejarahSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...