Ji Shuisheng mengangguk dan dengan percaya diri berkata kepada Permaisuri,
“Sang putri sudah pulih setelah meminum obatnya.”
Begitu Saiya bisa bergerak, dia tidak bisa menahan tangisnya. Dia jatuh ke pelukan ratu dengan sedih.
“Ibu, aku sangat takut.”
“Tidak apa-apa; tidak apa-apa. Apakah kamu masih ingat seperti apa rupa wanita yang menyerangmu?”
Permaisuri dengan lembut menepuk punggung putrinya untuk menghiburnya. Merasa tubuhnya gemetar, Permaisuri mengertakkan gigi karena kebencian. Dia bertekad untuk menggiling tulangnya menjadi abu jika dia menangkap wanita itu.
Sang Putri menyeka air matanya.
"Aku ingat. Saya akan mengenalinya bahkan jika Anda mengulitinya.”
“Baiklah, Ibu memerintahkan orang untuk menangkap semua wanita di Tacheng.”
"Ya."
Saiya yang arogan juga menahan napas. Karena dia berani membekukannya begitu lama, penyihir ini akan membunuhnya jika dia menangkapnya.
“Terima kasih telah menyelamatkanku lagi, Kakak Ji.”
Saiya ingat Ji Shuisheng masih di sana, jadi dia segera menghapus niat membunuh di matanya dan datang untuk berterima kasih kepada Ji Shuisheng. Matanya yang besar dan basah menatapnya dengan malu-malu. Dia tidak lagi memiliki sikap sulit diatur di depan orang lain, tetapi memiliki rasa malu seperti seorang gadis muda.
"Terima kasih kembali. Karena Putri baik-baik saja, aku akan pergi.”
Ekspresi Ji Shuisheng acuh tak acuh, dan dia berbicara dengan hormat kepada Permaisuri tanpa memandang sang Putri.
“Baiklah, aku telah menundamu. Seseorang datang dan beri dia hadiah… Seratus domba gemuk, kulit, dan dua toples anggur diberi hadiah.”
Permaisuri ingin menghadiahi Ji Shuisheng dengan emas, tetapi ketika dia mengira emasnya telah dikosongkan, dia hanya bisa mengubah kata-katanya dan menghadiahinya dengan sesuatu yang lain.
Meskipun hadiah ini tidak seberharga emas, Kota Mo sangat membutuhkannya. Ji Shuisheng dengan senang hati menerimanya dan menangkupkan tinjunya untuk berterima kasih kepada Permaisuri atas hadiahnya.
“Ibu, tolong undang Tuan Ji menginap untuk makan malam!”
Melihat Ji Shuisheng hendak pergi, Saiya dengan lembut mengguncang lengan Permaisuri, berbicara kepada Ibu dengan nada malu-malu.
Ekspresi Permaisuri acuh tak acuh.
“Ibu masih ada urusan penting yang harus diselesaikan hari ini, jadi Guru Ji tidak nyaman untuk tinggal.”
Saiya cemberut dengan tidak senang. Permaisuri, yang selalu menyayanginya, sedang tidak ingin membujuknya. Karena kesehatan putrinya tidak lagi menjadi masalah, dia harus fokus menyelidiki pencurian istana.
Saiya masih ingin mengatakan sesuatu, tapi dia begitu takut dengan tatapan tegas permaisuri sehingga dia tidak berani mengatakan apa pun. Dia hanya bisa menatap Ji Shuisheng dengan sedih, matanya menunjukkan keengganan yang mendalam untuk berpisah.
Permaisuri berbalik dan menatap Ji Shuisheng. Meskipun orang ini memiliki penampilan yang mengesankan dan berpengalaman dalam bidang sastra dan seni bela diri, dia tetaplah seorang Central Plainsman. Putri-putri keluarga kerajaan semuanya digunakan untuk menstabilkan kekuasaan politik dan menikah. Sekarang Kerajaan Tartan melemah secara signifikan, suku-suku yang masih bisa ditindas di masa lalu semuanya gelisah. Dia memutuskan untuk menyerah pada putrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (2)
Historische RomaneSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...