297

798 92 0
                                    

"Shuisheng, Su Qing."

Itu adalah Qiu Yongkang. Wajahnya cemas, dan ada kemarahan di matanya. Melihat ekspresinya, Ji Shuisheng dengan cepat bertanya,

"Apa yang salah?"

"Ketika pengrajin tong anggur mendengar saya setuju untuk membayarnya dengan seekor domba, dia mengingkari janjinya."

Qiu Yongkang, yang memiliki temperamen yang baik, sangat marah hingga wajahnya memerah. Dadanya naik turun saat dia berbicara. Terlihat jelas betapa marahnya pengrajin itu.

"Mengapa dia menarik kembali kata-katanya?"

Su Qing masih ingin mengantarkan anggur kepada Pangeran Ketiga tiga hari kemudian pada hari pengiriman batu bara. Kuncinya adalah tong anggur. Dia tidak mengerti mengapa kesepakatan itu berubah.

"Pengrajin itu mengatakan apa yang dia pahami. Dia ingin membuat satu tong anggur untuk ditukar dengan seekor domba."

Qiu Yongkang terengah-engah saat berbicara. Ini keterlaluan.

Seekor domba bisa dijual seharga lima tael perak, tapi bagaimana seorang pengrajin bisa membuat satu tong anggur seharga lima tael? Bukankah ini memanfaatkan rumah yang terbakar?

"Dia tidak pernah puas."

Wajah cantik Su Qing menjadi dingin setelah mendengar itu. Dia benci kalau orang mengancamnya. Dia akan memikirkan cara lain untuk membuat tong anggur dan tidak menuruti kebiasaan ini.

"Saya tidak takut anggur akan matang lebih lama. Tunggu saja sampai Saudara Yang membawa barangnya."

"Apa yang kamu ingin aku beli?"

Ketika Su Qing selesai berbicara, Yang Zhi berjalan ke halaman sambil tersenyum.

"Saudara Yang."

Ji Shuisheng segera menghampiri dan dengan antusias membawa Yang Zhi ke dalam ruangan.

"Kamu pasti lelah karena perjalanan."

"Itu tidak sulit. Aku tidak akan masuk dulu. Cepat cari seseorang untuk menurunkan mobilnya."

Meskipun Yang Zhi sering bepergian, wajahnya tampak gembira, dan matanya cerah. Tidak ada tanda-tanda kelelahan.

"Makanannya telah dibawa kembali."

Qiu Yongkang sangat senang. Su Qing menggunakan semua makanan yang dimilikinya untuk membuat anggur. Jika mereka tidak membawa kembali makanannya, mereka hanya bisa makan daging kambing. Harganya akan terlalu tinggi.

"Haha, Tuan Kedua Su membelikan semua biji-bijian ini untuk kita. Belum lagi dokumen pembelian dari toko gandum, perjalanan kami lancar."

Yang Zhi memiliki kepribadian yang ceria, dan suaranya membawa senyuman. Semua orang senang mendengarnya.

"Saudara Yang, apakah Anda sudah memberikan obatnya kepada Nyonya Su?"

Su Qing berjalan mendekat dan bertanya pada Yang Zhi. Tidak mudah menemukan Lingzhi yang berusia seribu tahun. Dia paling khawatir tentang penyakit ibunya. Dia berharap dia akan segera pulih.

"Saya menyerahkannya kepada Tuan Kedua Su. Sebelum saya pergi, saya pergi mengunjungi saudara ipar perempuan saya. Dia baik-baik saja. Efek obatnya sempurna."

Yang Zhi mengangguk sambil tersenyum dan menjelaskan situasinya dengan singkat.

Su Qing merasa orangtuanya tidak memberi tahu Yang Zhi tentang hubungan mereka. Inilah yang dia senang dengar. Lagi pula, jika dia melibatkan orang tuanya di masa depan, menyita dan memusnahkan keluarganya adalah kejahatan besar.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang