Ji Xiaoying memohon pada Su Qing ketika dia melihat tentara Tartan menyerang lagi. Baut panah yang mereka tembakkan tidak cukup kuat untuk membunuh tentara Tartan dan hanya membuang-buang anak panah.
Su Qing tanpa ekspresi mengambil busur yang diberikan Ji Shuisheng dari punggungnya. Dia mengarahkan busurnya ke jenderal pasukan Tartan. Untuk menangkap musuh, seseorang harus menangkap pemimpinnya terlebih dahulu. Busur dan anak panah di keranjangnya semuanya berlumuran racun.
Panah Penusuk Awan ditembakkan dengan suara siulan. Jenderal Tartan di bawah mendengar suara angin dan ingin menghindar, tapi ada tentara Tartan di sekelilingnya, jadi tidak ada tempat untuk bersembunyi. Anak panah itu menembus cermin pelindung jantungnya, dan sang jenderal terjatuh dari kudanya sambil berteriak keras. Tangan dan kakinya bergerak-gerak, dan keluar busa putih dari mulutnya. Wajahnya menjadi hitam dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang.
“Itu beracun.”
Tiba-tiba, dia merasakan kulit kepalanya mati rasa. Dia melihat ke arah tembok kota dan melihat pemuda kurus itu sedang membidiknya dengan busur dan anak panah. Jenderal lainnya melihat rekannya ditembak dan berteriak ketakutan, memberitahu tentaranya untuk berhati-hati.
Tatapannya sedingin es seolah dia adalah Raja Neraka yang datang untuk mengambil nyawanya. Jenderal merasa takut dan ingin mundur. Dia melakukannya. Dia menunggang kudanya kembali, ingin mundur ke tempat aman di luar jembatan perlindungan kota.
Namun, kecepatannya masih belum secepat panah Su Qing. Anak panah itu bersiul di udara, dan pemimpin tentara Tartan sangat ketakutan sehingga dia berbalik dan bersembunyi di bawah perut kuda.
Bersembunyi di sanggurdi adalah keahlian utamanya, tapi itu menyelamatkan nyawa anjingnya. Dia tidak berani keluar dari bawah perut kudanya. Dia baru berani keluar setelah berlari menuju jembatan perlindungan kota.
“Serang, tangkap pemuda itu di tembok kota.”
Jenderal itu sangat marah sehingga dia berteriak dan memerintahkan tentaranya untuk menangkap Su Qing hidup-hidup. Dia ingin tahu benda kuat apa itu.
Su Qing mengunci busurnya lagi dan mengarahkannya ke komandan. Setelah memastikan bahwa dia tidak bisa menembak pada jarak ini, dia meletakkan busurnya dan berbalik untuk berjalan menuruni tembok kota.
“Kakak perempuan.”
Ji Xiaoying dan beberapa gadis lainnya segera mengikuti. Sedikit kung fu mereka bahkan tidak cukup untuk melindungi diri mereka sendiri. Meskipun mereka telah mempelajari banyak teknik membunuh dari Su Qing, mereka hanya digunakan untuk melawan orang biasa. Sekarang, mereka menghadapi Tartan yang kejam.
“Tetap di atas sana, dan jangan turun.”
Su Qing memerintahkan dengan dingin tanpa menoleh. Beberapa gadis yang telah keluar dengan cepat menarik kembali langkah mereka dan dengan cemas berdiri di tembok kota untuk menyaksikan pertempuran di bawah.
Setelah Su Qing menuruni tembok kota, dia meminta seekor kuda kepada Cheng Yu. Cheng Yu sedang membunuh musuh. Ketika dia mendengar Su Qing meminta seekor kuda, dia bertanya dengan bingung, “Nona, kamu ingin kuda untuk apa?”
Tapi di luar ada semua prajurit Tartan. Mungkinkah dia ingin melarikan diri? Kemana dia bisa lari?
“Aku akan pergi dan membunuh komandan mereka.”
Pernyataan Su Qing yang meremehkan membuat Cheng Yu tercengang. Apakah gadis ini sedang membual?
Semua prajurit Tartan ada di luar, dan massa hitam tidak ada habisnya. Sudah sulit bagi pria seperti mereka untuk menyerang dan membunuh, tapi dia ingin bergegas keluar sendirian untuk membunuh komandannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (2)
Historical FictionSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...