347

681 72 0
                                    

"Ibu."

Zhong Yong menggaruk kepalanya dengan canggung. Penyebutan hal itu secara tiba-tiba oleh ibunya menempatkannya dalam posisi yang sulit. Dia merasa Xiaoying hanya memperlakukannya sebagai kakak laki-laki, dan dia juga memperlakukan Xiaoying sebagai adik perempuan.

“Ayahmu dan Paman Xiao telah menjodohkanmu. Xiaoying adalah istrimu yang tidak menikah. Ibu ingin kalian mengembangkan perasaan kalian satu sama lain. Saya akan menemui kakek Xiaoying untuk melamar pernikahan ini. Kamu harus bekerja keras untuk membuat Xiaoying menyukaimu dan memperlakukannya dengan baik, mengerti?”

Nyonya Li berkata kepada putranya dengan kecewa. Dia belum pernah menyebutkan hal ini sebelumnya karena IQ putranya baru berusia beberapa tahun dan tidak layak untuk Xiaoying. Tapi sekarang Zhong Yong telah sembuh, dia ingin menikahi Xiaoying. Dia ingin Xiaoying memanggil ibunya, bukan ibu baptisnya.

“Ibu, aku mengerti. Silakan masuk ke dalam rumah!”

Zhong Yong melihat ibunya cemas dan segera setuju. Di luar, dia khawatir ibunya akan kedinginan, jadi dia membantunya masuk ke dalam rumah. Dia bahkan lebih berbakti dari sebelumnya.

Xiaoying tidak tahu bahwa dia memiliki pertunangan saat masih kecil. Dia sedang mengobrol dengan Su Qing di rumah. Ketika dia mendengar bahwa Saudari Su Qing telah pindah ke Jingshi Dao, dia dan Nyonya Li menantikannya.

Kata-kata terakhir ayah angkatnya adalah membiarkan mereka pergi ke Jingshi Dao. Katanya di sana bagus. Benih dapat bercocok tanam jika disebarkan begitu saja di tanah. Minyak bisa keluar dari tanah hitam.

Tanah Kota Mo juga berwarna hitam, tetapi tidak dapat menghasilkan minyak. Xiaoying penasaran apakah tanah hitam Jingshi Dao bisa menghasilkan minyak.

“Saudari Su Qing, apakah benar ayah baptis mengatakan bahwa tanah Jingshi Dao dapat menghasilkan minyak?”

Xiaoying mengedipkan mata besarnya yang indah ke arah Su Qing, tampak seperti bayi yang lucu.

“Tanah Jingshi Dao sama suburnya dengan kota Mo tetapi tidak dapat menghasilkan minyak.”

Su Qing tidak tahu harus tertawa atau menangis. Ayah angkatnya menggambarkan tanah itu subur, dan dia menganggapnya serius. Xiaoying tidak bersalah.

Nyonya Li memasuki ruangan dan melihat kedua saudara perempuan itu sedang mengobrol. Senyuman muncul di wajahnya. Dia juga ikut serta dalam percakapan tersebut. Ketiganya berbicara dengan antusias dan sepertinya suasana hati mereka sedang baik.

Daging kambing panggang Zhong Yong sangat lezat. Renyah di luar dan empuk di dalam. Daging kambing di dalamnya enak dan juicy. Su Qing menggigitnya, dan rasanya enak sekali. Dia memuji Zhong Yong,

“Lumayan, kamu punya bakat memasak.”

“Tuan suka memakannya.”

Zhong Yong sangat gembira mendengar gurunya memujinya, dan matanya yang besar berbinar.

Nyonya Li memandang putranya dan kemudian ke Xiaoying. Yang satu tinggi, kuat, aman, dan dapat diandalkan seperti gunung, sementara yang lain cantik dan menawan, tersenyum seperti burung bahagia setiap hari. Semakin mereka saling memandang, semakin cocok mereka. Itu membuat orang ingin melindungi dan mencintainya.

Penampilan seorang pria tidaklah penting. Di masa lalu, apa yang dia sukai dari ayah Zhong Yong bukanlah penampilannya melainkan dominasi dan kelembutannya.

Memikirkan suaminya, air mata kembali muncul di mata Nyonya Li. Dia bergumam kepada suaminya di dalam hatinya,

“Saudara Feng, pernikahan yang kamu atur untuk Yong'er sempurna. Lihatlah betapa kompatibelnya mereka.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang