Jakun Ji Shuisheng terangkat, dan api membubung di perut bagian bawahnya. Itu sangat ketat sehingga tak tertahankan, dan dia sangat ingin melepaskannya.
Dia melangkah mendekat, dan Su Qing kebetulan menoleh. Mata mereka bertemu seperti kilat, dan Su Qing melihat gairah di mata Ji Shuisheng.
Saat Ji Shuisheng berjalan ke sisi Su Qing dan hendak membawanya ke hutan, dia mendengar suara Qiu Yongkang.
“Shuisheng.”
Qiu Yongkang melangkah ke lembah dan melihat Su Qing dengan rambut basah dan Ji Shuisheng berdiri membelakanginya. Dia bertanya-tanya apa yang sedang mereka berdua lakukan. Seolah-olah mereka sedang saling berbisik. Dia datang pada waktu yang salah.
Saat tatapannya tertuju pada sungai di belakang mereka, mata Qiu Yongkang bersinar dengan gembira,
“Ada air.”
“Ya, ada air. Segera suruh semua orang membawa benda yang bisa menampung air.”
Ji Shuisheng merasa sangat tidak nyaman karena keinginannya belum terpuaskan. Ia tidak berani berbalik dan berteriak, takut Qiu Yongkang akan melihat wajah memerah dan matanya penuh gairah.
“Saya akan kembali dan menelepon mereka. Kalian berdua harus memanfaatkan kenyataan bahwa tidak ada orang di sekitar untuk mandi.”
Su Qing menyerahkan dua pil penghangat tubuh kepada Ji Shuisheng dan berjalan melewatinya untuk memberi tahu Qiu Yongkang.
Qiu Yongkang memandangi rambut Su Qing yang meneteskan air. Apakah dia sudah mandi? Shuisheng telah menonton?
Qiu Yongkang tiba-tiba menyadari bahwa dia datang di waktu yang salah!
Su Qing kembali dan meminta semua orang membawa wadah air, termasuk empat periuk besi besar. Hanya Qu Da yang tersisa untuk menjaga kereta, barang-barang, orang tua, orang lemah, dan orang sakit. Sisanya mengikuti Su Qing ke lembah untuk mengambil air.
Semua orang terlalu haus. Mereka ingin minum air dulu lalu kembali mengisinya.
Ketika Su Qing membawa mereka ke lembah, Ji Shuisheng dan Qiu Yongkang sudah selesai mandi. Mereka mandi di hilir, dan airnya dialirkan agar tidak mengganggu minum di hulu.
Qiu Yongkang menganggapnya aneh. Cuaca dan arus sungai sangat dingin, tetapi dia tidak merasa kedinginan sama sekali setelah meminum pil yang ditinggalkan oleh Su Qing.
Keduanya jauh lebih bersih setelah mandi. Mereka tidak lagi tertutup debu, dan mata mereka sangat jernih.
Ketika semua orang melihat air itu, mereka begitu gembira sehingga mereka semua berlari dan berbaring di tepi pantai untuk meminumnya dengan gembira.
Setelah minum cukup air, semua orang seperti pohon mati yang hidup kembali.
Setelah minum air secukupnya, tanpa perlu instruksi Ji Shuisheng, semua orang berjongkok di tepi sungai untuk mengambil air dan mengisi semua wadah yang bisa digunakan untuk menampung air. Zhong Yong membawa panci besar berisi air dan pergi dengan mudah.
Li Daniu tidak mundur sambil membawa panci besar berisi air dan berjalan kembali. Ji Shuisheng memiliki satu dari dua pot yang tersisa, sementara Qu Da memindahkan pot terakhir.
Gadis-gadis itu menggunakan tabung bambu untuk menampung air. Mereka membawa keranjang di punggung mereka untuk menghemat banyak air.
Mereka yang mempunyai kantong air mengisinya dengan air. Semua orang bergembira seolah ini adalah tahun baru.
Dia telah membunuh seekor harimau dan menemukan sumber air. Itu adalah hari keberuntungan yang langka.
Keberuntungan ini masih jauh dari cukup. Setelah Su Qing dan semua orang mengirim air kembali ke tempat peristirahatan mereka, dia melambaikan tangannya dan membawa gadis-gadis itu ke gunung lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (2)
Historische RomaneSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...