393

547 54 0
                                    

Yeluchun tahu bahwa jika dia menikahi seorang istri, dia akan kehilangan hak untuk bersama Xiaoying selamanya. Berpikir bahwa Xiaoying akan menikah dengan pria lain dan mereka tidak lagi ditakdirkan, Yeluchun merasa seperti ada pisau yang memutar hatinya.

“Anakku, ayahku ingin menjadikanmu Putra Mahkota. Sebagai Putra Mahkota, Anda tidak bisa hidup tanpa Putri Mahkota. Putri Yunduo ini adalah Putri Mahkota, ibumu, dan aku memilihnya dengan cermat.”

Kaisar tua itu mengerutkan kening ketika dia melihat putranya. Dia dan Permaisuri Li telah memilih tiga pasangan nikah untuknya, tetapi dia menolak semuanya. Kali ini, dia harus memilih satu untuknya, apa pun yang terjadi.

Putri Awan memiliki kebajikan dan bakat. Dia cantik dan memiliki klan ibu yang kuat di belakangnya. Dia akan bisa membantu putranya.

Haza ini merupakan ancaman besar bagi Tartan. Di antara negara-negara perbatasan kecil di perbatasan utara, hanya Haza dan Tartan yang berimbang. Kaisar Haza berambisi dan sering melancarkan konflik skala kecil di perbatasan, merampok domba gemuk para penggembala di perbatasan Tartan. Dia melakukan semua yang dia bisa untuk membakar, membunuh, dan menjarah.

Kaisar lama pernah mengirimkan pasukan untuk menyerang negara Haza, tetapi kekuatan tempur pihak lain juga cukup kuat. Kedua belah pihak menderita banyak korban dan berimbang.

Jika mereka bisa menikah, kedua negara akan menjadi satu keluarga, dan Kerajaan Haza akan terkekang.

Oleh karena itu, Kaisar lama tidak segan-segan menggunakan kedudukan mulia Putra Mahkota untuk menggoda putranya agar menyetujui pernikahan ini.

Bagi seorang pangeran, mendengar bahwa ia diangkat sebagai Putra Mahkota akan membuatnya gembira. Dia akan menyetujui persyaratan apa pun. Bahkan Yeluchun pun tergoda. Tahta yang sebelumnya di luar jangkauan kini berada dalam jangkauan. Selama dia mendengarkan pengaturan ayahnya dan menikahi Putri Yunduo, dia akan segera naik takhta sebagai Putra Mahkota dan menjadi Kaisar.

Kesempatan yang bagus, godaan yang besar, tapi Yeluchun tidak bisa menerimanya!

Senyuman Xiaoying terus muncul di hadapannya. Matanya yang jernih menatapnya. Jika dia setuju untuk menikahi Putri Yunduo, dia tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk bersama Xiaoying lagi.

Meskipun disebut selir di keluarga kerajaan merupakan suatu kehormatan tertinggi, selir tetaplah selir di mata orang biasa. Ji Shuisheng tidak akan pernah setuju adiknya menjadi selir.

“Anakku, apa yang masih kamu pikirkan?”

Permaisuri Li melihat wajah Kaisar sudah tenggelam dan buru-buru memanggil putranya, memintanya untuk menyetujuinya.

“Ayah Kekaisaran, maafkan putramu karena tidak setuju. Putramu sudah memiliki seseorang yang dia sukai.”

Atas desakan Ibu, Yeluchun memutuskan dan berlutut untuk meminta maaf kepada ayahnya.

“Kamu bisa menjadikan orang yang kamu sukai sebagai selir. Ini juga merupakan suatu kehormatan tertinggi. Wajar jika keluarga kekaisaran memiliki tiga istana dan enam halaman. Saya yakin Putri Yunxiao tidak akan keberatan.”

Kaisar memandang putranya dengan aneh. Pertanyaan yang sangat sederhana, kemana perginya ketegasan Chun'er? Mengapa dia begitu berkonflik?

“Dia tidak keberatan, tapi orang yang aku suka akan melakukannya. Jika saya menikahi Putri Yunduo, saya tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk bersamanya lagi.”

Yeluchun melihat hatinya. Begitu dia mengambil keputusan, dia tidak akan pernah mundur. Jika dia hanya bisa memilih antara kekuasaan dan Xiaoying, dia menginginkan Xiaoying. “Wanita mana yang sombong? Sejak zaman kuno, laki-laki memiliki tiga istri dan empat selir. Wanita seperti itu yang tidak bisa mentolerir orang lain pasti cemburu dan tidak pantas masuk keluarga kekaisaran.”

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang