338

828 77 2
                                    

Yan Shikuan mengabaikan Kakak Kedua yang rusak dan melihat ke lantai dua.

Melihat adik laki-lakinya dilempar ke bawah oleh Su Qing lagi, bosnya sangat marah sehingga dia melemparkan Lu Xing ke samping dan menyerang Su Qing.

“Nona, hati-hati.”

Lu Xing buru-buru mengingatkan Su Qing. Dia mengangkat pisaunya dan pergi untuk membantu Su Qing, tetapi dia melihat Su Qing dengan cepat menghindari belati yang menusuknya. Dia berbalik dan meraih pergelangan tangan Boss. Dia bahkan tidak melihat bagaimana dia melakukannya, tapi dia melihat bahwa dia menaklukkan pria asing itu.

"Terima kasih untuk bantuannya."

Lu Xing buru-buru menangkupkan tinjunya dan berterima kasih pada Su Qing. Dia menyeka keringat dingin di dahinya. Dia mengira gadis ini akan mati!

"Tidak apa-apa."

Su Qing berkata dengan ringan. Dia melirik ke bawah dan menatap mata Yan Shikuan yang dalam dan dingin. Su Qing membuang muka tanpa ekspresi dan berbalik untuk kembali ke kamarnya.

Dia tidak ingin ikut campur dalam urusan pemerintahan. Dia mencoba menjalani kehidupan yang damai. Dia baru saja membalas budi pada Lu Xing. Sekarang komandan mereka ada di sini, dia tidak perlu ikut campur.

Yan Shikuan memerintahkan tentaranya untuk mengikat Kakak Kedua yang terjatuh dan tidak bisa bergerak dan berjalan ke atas dengan langkah cepat dan tegas.

“Komandan, tangkap ketiga mata-mata itu.”

Lu Xing menyeret kakak laki-laki tertuanya, yang telah dipukul oleh Su Qing, ke Yan Shikuan. Kakak ketiga masih berguling-guling di tanah, melolong seperti serigala.

Dia sangat kesakitan hingga dia ingin mati. Kematian adalah kelegaan baginya selama dia bisa menghentikan rasa gatal yang tak ada habisnya ini.

“Bawahan ini ceroboh. Dia baru saja menelan peta.”

Lu Xing dengan singkat menjelaskan apa yang terjadi pada komandan dan menundukkan kepalanya untuk mengakui kesalahannya.

Yan Shikuan menatapnya dengan dingin, sangat menakuti Lu Xing hingga dia tidak berani mengangkat kepalanya. Melihat Lu Xing tahu dia salah, Yan Shikuan menarik kembali aura ganasnya dan memerintahkan tentaranya,

“Buka mulut mereka dan lihat apakah ada racun?”

Prajurit itu mendekat dan membuka mulut ketiga orang itu, mengeluarkan racun dari celah di antara gigi mereka.

“Melapor ke komandan, racunnya telah ditemukan.”

Mata bos itu dipenuhi dengan keputusasaan. Setelah ditangkap, dia ingin menggigit racun di giginya, tetapi Su Qing melumpuhkannya.

Dia mengutuk wanita beracun itu di dalam hatinya. Itu semua salahnya karena merusak rencananya.

Su Qing memasuki ruangan dan mengeluarkan pena dan kertas. Meski dia hanya melihat sekilas ke peta, peta itu terpatri kuat di benaknya.

Ini juga merupakan program pelatihan di kehidupan sebelumnya, dan dia memiliki ingatan fotografis.

Su Qing menggambar peta berdasarkan ingatannya. Dia juga menggambar tanda penting dengan pena. Setelah menggambar, dia menyadari bahwa ini adalah peta pertahanan kota.

Saat dia memikirkannya, dia mendengar seseorang mengetuk pintu.

Su Qing memasukkan peta itu ke dalam sistem sebelum membuka pintu. Itu adalah Yan Shikuan yang berdiri di luar. Dia tinggi dan memiliki penampilan yang bermartabat. Aura yang dia keluarkan ketika dia berdiri di sana tanpa berbicara sudah cukup untuk membuat orang merasa tertekan.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang