318

748 80 0
                                    

"Apa yang kamu lakukan…"

Permaisuri membisikkan rencana jahat kepada Pangeran Kedua, dan mata Pangeran Kedua berbinar.

“Metode ini bagus. Putramu akan melakukannya sekarang.”

Kekejaman di mata Permaisuri menghilang, dan dia kembali ke penampilannya yang acuh tak acuh.

"Pergi; janda ini akan membacakan Sutra Intan untuk membantu dokter ilahi.”

Pertemuan Blue Mountain berlangsung meriah. Tidak hanya pertunjukan gulat saja, namun ada juga penampilan menyanyi dan menari. Tarian Kerajaan Tartan tidak seindah tarian Kerajaan Xia Besar, namun laki-lakinya perkasa dan agung, dan perempuan ceria dan antusias. Orang-orang yang menonton juga tertular kebahagiaan. Su Qing tidak tahu kalau Permaisuri dan Pangeran Kedua masih memendam niat jahat.

Xiaoying dan Luan Hong memandangi pria dan wanita yang menari tanpa terkendali di bawah panggung dan mau tidak mau menggoyangkan tubuh mereka mengikuti irama musik. Tangan mereka pun mengikuti irama musik. Tarian Tartan sangat mudah dan hanya memiliki beberapa gerakan. Sangat mudah untuk mempelajarinya. Mereka berharap bisa berdansa dengan mereka.

Saat dia sedang memikirkannya, seorang gadis dari Tartan datang dan mengundang mereka untuk berdansa dengannya. Xiaoying dan Luan Hong memandang Su Qing dengan mata berbinar.

“Saudari Su Qing, bisakah kita pergi berdansa?”

Su Qing melihat mata kedua gadis itu yang bersemangat dan tersenyum.

"Pergilah bersenang-senang."

Kota Mo terlalu membosankan. Tidak ada pemandangan semarak itu. Biarkan mereka pergi dan bersantai. Jarang sekali datang ke sini.

Xiaoying dan Luan Hong berdiri dari tempat duduk mereka dengan persetujuan Su Qing. Mereka bergabung dengan tim dansa bersama para gadis. Mereka sudah lama menonton. Mereka mulai menari dengan cepat mengikuti irama musik. Gerakan mereka tidak buruk saat mereka menari mengelilingi api unggun bersama semua orang.

Mata Pangeran Ketiga tertuju pada Xiaoying. Ketika dia melihat senyum cerah di wajah Xiaoying, sudut bibirnya tidak bisa menahan diri untuk tidak melengkung.

Xiaoying sangat senang. Dia merasa lebih bahagia. Meskipun dia tidak bisa menyanyi, dia tetap berteriak dengan gadis penari di sekitarnya. Luan Hong memiliki kepribadian yang berani, jadi dia semakin tidak terkendali saat menari.

Suaranya bahkan lebih keras daripada suara Xiaoying, dan dia sangat senang hingga dia akan terbang.

Dua gadis dari Tartan datang untuk menawarkan Hada kepada Su Qing. Salah satunya memegang semangkuk anggur susu kuda dan menyanyikan lagu roti panggang sambil menyerahkan anggur itu kepada Su Qing.

Su Qing tahu bahwa ini adalah etiket Kerajaan Kematian. Dia mengambil anggur susu kuda dan meniru cara orang-orang di sini minum. Dia mengetukkan jarinya dan menjentikkannya tiga kali ke udara, siap untuk meminum anggur. Dia menundukkan kepalanya dan meminta gadis itu mengenakan hada untuknya.

Su Qing menatap anggur susu kuda di dalam mangkuk. Karena anggur susu kuda berwarna putih susu, warnanya tidak sejernih anggur yang diseduh Su Qing, jadi dia tidak dapat melihat petunjuk apa pun. Namun, begitu anggur mencapai mulutnya, dia mencium bau obat yang bukan milik wewangian tersebut.

Gadis yang sedang memanggang Su Qing bernyanyi dengan sekuat tenaga. Sepasang mata di tengah kerumunan yang ramai menatap Su Qing, dengan cemas menunggunya minum anggur.

Ekspresi Su Qing menjadi dingin. Dia mengangkat kepalanya untuk melihat Kaisar tua yang duduk di atas takhta. Kaisar tua tersenyum padanya dan bahkan mengangkat cangkir anggurnya untuk bersulang untuknya.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang