223

961 99 0
                                    

Keempat anggota Keluarga Xing mandi dan berganti pakaian bersih. Mereka akhirnya tampak seperti manusia. Ketika mereka kembali ke gua berbentuk U tempat semua orang beristirahat, Xing Ruhai berterima kasih kepada Ji Shuisheng.

“Terima kasih, Jenderal muda, karena telah memberikan jalan keluar bagi keluarga kami yang beranggotakan empat orang.”

“Saudara Xing, kamu tidak perlu bersikap sopan.”

Ji Shuisheng menopang Xing Ruhai dengan kedua tangannya. Melihat kata tahanan yang jelas di wajahnya, Ji Shuisheng berkata kepadanya,

“Kata-kata di wajahmu harus dihilangkan. Saya khawatir Anda harus sedikit menderita.”

Mata Xing Ruhai tegas dan tegas saat dia berkata tanpa ragu-ragu,

"Tidak apa-apa. Saya telah mengalami berbagai macam kesulitan sepanjang perjalanan. Aku bisa bertahan.”

Menurut Su Qing, Xing Ruhai perlu menjalani operasi kecil. Kata-kata di wajahnya akan dikikis dengan pisau, dan kemudian ramuan obat yang dapat menghilangkan jaringan nekrotik dan meregenerasi kulit akan dioleskan untuk mengembalikannya ke keadaan semula.

Orang tua dan muda di Peach Blossom Cove tidak berani melihatnya dan memalingkan wajah mereka.

Gua itu remang-remang, dan Su Qing membutuhkan cukup cahaya. Ji Shuisheng, Li Daniu, dan Zhong Yong, Tetua Ketujuh Jiang, masing-masing memegang obor untuk menerangi Su Qing.

Su Qing berpura-pura mengeluarkan alat bedah dari ranselnya tetapi mengambilnya dari sistem.

Untuk mengurangi rasa sakit Xing Ruhai, Su Qing meminta Xiao Qi memberinya obat bius. Dia pertama-tama akan mengoleskannya pada luka Xing Ruhai selama operasi.

Ji Shuisheng menunggu obat bius bekerja sebelum operasi dimulai. Dia melihat pisau bedah di tangan Su Qing. Ini bukan pertama kalinya dia melihat Su Qing menggunakan pisau ini untuk mengobati seseorang.

Mungkin dia tidak tahu apa-apa di Teluk Bunga Persik. Ayah baptisnya juga seorang dokter dewa dan tidak memiliki alat seperti itu.

Ketika Su Qing memotong kata 'Tahanan', seluruh tubuh Xing Ruhai menjadi tegang. Dia mengepalkan tinjunya, mengertakkan gigi, dan bersiap menghadapi rasa sakit yang tak tertahankan.

Tetapi…

Kenapa tidak sakit sama sekali?

Mungkinkah wajahnya melepuh sehingga tidak bisa merasakan sakitnya?

Saat dia bingung, Su Qing sudah mengoleskan obat pada lukanya, tapi dia masih tidak merasakan apa-apa.

Su Qing membalut lukanya dan menyuruhnya berbaring miring malam ini.

Luka di kaki mereka terlalu parah. Su Qing memberi mereka obat merah untuk dioleskan pada telapak kaki mereka. Seharusnya tidak menjadi masalah bagi mereka untuk berjalan besok.

“Kemarilah. Aku akan membantumu mengobati luka di wajahmu.”

Setelah Su Qing selesai merawat Xing Ruhai, dia melihat keterampilan medisnya meningkat satu tingkat. Dia sedang dalam suasana hati yang baik dan ingin memanfaatkan kemenangannya untuk menaikkan levelnya lebih cepat, jadi dia memanggil Nyonya Xing.

“Bisakah wajahku dirawat?”

Nyonya Xing bertanya pada Su Qing dengan tidak percaya. Sejak dia mengeraskan hatinya dan melukai wajahnya, dia tidak berani berharap bisa kembali ke penampilan aslinya.

Dia pikir dia hanya bisa memakai wajah jelek ini selama sisa hidupnya. Su Qing memberinya harapan, tapi harapan ini membuatnya khawatir tentang untung dan rugi.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang