270

882 97 1
                                    

Pemimpin tentara Tartan mengangkat kepalanya untuk melihat ke arah para pedagang. Bagaimana mungkin para pedagang itu berani menyinggung Ji Shuisheng yang sedang memegang tanda pinggang? Mereka semua menggelengkan kepala untuk mempertahankan diri.

“Tidak ada dari kami yang melihatnya.”

Mendengar orang-orang ini mengatakan bahwa mereka tidak tahu, pengusaha yang ingin memeras uang itu dengan cemas berteriak kepada mereka,

“Bagaimana kamu bisa melakukan ini padaku? Jika aku memeras sesuatu, kalian akan membaginya denganku, tapi jika terjadi sesuatu, aku yang harus memikul tanggung jawabnya sendiri?” "Apa yang salah? Kaulah yang ingin memeras orang. Apa hubungannya dengan kita?”

Ketika para pedagang melihat bahwa dia akan menggigit mereka, mereka berteriak serempak, yang menjadi bukti bagi Ji Shuisheng.

Pemimpin itu mengerti. Anak ini ingin menelan barangnya. Untuk menyenangkan Ji Shuisheng, dia menyayat bagian belakang bahu pedagang itu, membuat anak itu sangat ketakutan hingga dia terduduk di tanah.

“Kembalikan barangnya.”

Pemimpin itu mengarahkan ujung pisaunya ke mata pedagang itu dan memerintahkan dengan tegas.

Pedagang itu menangis dengan sedihnya. Dia tidak berani mengatakan apapun. Hari ini, dia akhirnya mengerti bahwa dia harus membayar dengan nyawanya jika dia tidak membayar tiga gerobak kulit.

Dia tidak punya banyak kulit, jadi dia harus meminjamnya dari orang-orang itu. Setidaknya dia sudah mengumpulkan cukup banyak. Sangat menyakitkan hingga hatinya bergetar.

Dengan wajah muram, dia membawa tiga gerbong kulit itu ke Ji Shuisheng dan ingin melepas kulit itu, tetapi Ji Shuisheng menahan ketiga gerbong itu.

Bukan karena Ji Shuisheng serakah, tetapi pedagang itu memiliki niat buruk. Kalau begitu menurutku kamu tidak perlu menyalahkanku karena memberinya rasa obatnya sendiri.

Pedagang serakah yang telah mengingkari utangnya merasakan jantungnya berdarah. Dengan tiga gerobak kulit dan tiga gerbong, dia kehilangan semua uang yang diperolehnya dalam dua tahun dalam satu hari.

“Terima kasih telah membantu saya mencari keadilan.”

Ji Shuisheng menangkupkan tangannya dan berterima kasih kepada pemimpinnya. Pemimpin itu tersenyum patuh.

"Tentu saja. Apakah Anda punya instruksi lain?”

“Tidak, terima kasih atas kerja kerasmu. Aku punya beberapa tael perak untuk mentraktirmu minum teh.”

Ji Shuisheng membalas sapaannya sambil tersenyum. Dia mengeluarkan lima tael perak dari saku lengan bajunya dan menyerahkannya. Pemimpinnya tidak berani menerimanya dan dengan cepat melambaikan tangannya untuk menolak.

"Terima kasih kembali. Namaku Ye Hejiang.”

Dia tidak berani meminta Ji Shuisheng secara langsung untuk mengucapkan kata-kata yang baik untuknya di depan kaisar dan permaisuri. Dia hanya berani mengatakannya secara samar. Ji Shuisheng segera mengerti dan segera tersenyum dan menangkupkan tinjunya.

“Baiklah, jika ada kesempatan, aku akan menyampaikan kabar baik untukmu.”

Melihat panglima militer memohon pada Ji Shuisheng, para pedagang merasa Ji Shuisheng memiliki pendukung yang kuat. Mereka senang karena mereka berhenti tepat waktu. Kalau tidak, mereka akan sama sialnya dengan All Lang.

Setelah Ji Shuisheng menyuruh tentaranya pergi, dia berbalik dan melihat pedagang berjanggut itu tersenyum padanya. Senyuman itu penuh arti, dengan pujian, ejekan, dan sedikit keceriaan.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang