Sebuah keluarga mengikuti seorang anak. Seberapa cemaskah orang tua anak-anak ini? Jika dia tidak menyelamatkan mereka, dia tidak akan bisa hidup dengan hati nuraninya!
Dia ingin pergi ke Gunung Zhu untuk membawa Paman Qu dan yang lainnya untuk menyelamatkan anak-anak, tetapi air dari jauh tidak dapat menghilangkan dahaganya. Saat dia menemukan Paman Qu, anak-anak ini mungkin sudah dibawa pergi atau dibunuh.
Apa yang harus dia lakukan?
Ini adalah pertama kalinya Ji Shuisheng merasa itu sangat merepotkan!
Dia ingin menunggu penjaga malam tertidur dan kemudian membunuh mereka satu per satu tanpa ada yang mengetahuinya. Namun setelah menunggu dua jam, mereka tidak merasa mengantuk dan masih dijaga ketat.
Para pendatang baru menjadi lebih energik setelah tidur malam yang nyenyak. Di tengah malam, seseorang datang menggantikan mereka untuk beristirahat. Ji Shuisheng yakin serangan diam-diamnya akan berhasil jika hanya dilakukan oleh satu orang. Namun, ada enam orang di halaman, dan mereka berdiri berhadap-hadapan. Siapa pun yang menyerang dari belakang akan segera ketahuan.
Oleh karena itu, rencana ini hanya dapat ditunda.
Ji Shuisheng ingin mendengar informasi berguna dari mereka, tetapi mereka seperti bisu dan tidak mengatakan apa pun dari awal hingga akhir.
Ji Shuisheng bisa merasakan disiplin ketat dari pasukan keluarga Wan, yang membuatnya menganggapnya serius.
Jenderal Tentara Keluarga Wan adalah lawan tangguhnya.
Karena tidak ada cara untuk menyelamatkan anak-anak dengan aman, dia harus memikirkan cara lain. Tampaknya orang-orang ini tidak akan pergi malam ini, jadi Ji Shuisheng memutuskan untuk pergi dulu dan memikirkan cara lain.
Semua rumahnya serupa. Ji Shuisheng takut dia tidak dapat mengingat lokasi tepatnya saat hari gelap, jadi dia membuat tanda di dinding yang hanya dia yang bisa menyadarinya. Dia membuat tanda di jalan.
Setelah tanda dibuat, terdengar suara penjaga malam.
“Hati-hati terhadap api saat udara kering.”
Mata Ji Shuisheng berbinar saat mendengar gong. Dia telah memikirkan ide yang bagus.
Hari sudah larut malam ketika Ji Shuisheng kembali ke stasiun kurir. Dia mendengar ketukan di pintu dan membukanya sambil menguap. Pelayan sedang tidur.
“Tuan, kemana Anda pergi? Kamu pulang sangat terlambat.”
“Aku pergi mencari seorang gadis.”
Ji Shuisheng berpura-pura kelelahan dan menguap saat dia naik ke atas.
“Ha, kenapa kamu tidak bertanya padaku apakah kamu sedang mencari seorang gadis? Gadis-gadis dari Blooming Flowering Brothel adalah yang paling cantik.”
Ketika pelayan mendengar bahwa Ji Shuisheng pergi mencari seorang gadis, dia langsung bersemangat. Mendapatkan pelanggan untuk Blooming Flowers Restaurant adalah sebuah tip.
"Besok. Saya benar-benar tidak bisa melakukannya hari ini. Punggung saya sakit."
Ji Shuisheng memegangi pinggangnya dan melambaikan tangannya. Tidak ada gunanya berjalan ke atas saat dia berbicara. Pelayan itu menghentakkan kakinya dengan menyesal.
Setelah Ji Shuisheng naik ke atas, dia tidak tidur dan terus memperhatikan pergerakan di jalan. Sebelum tengah malam, pasukan yang terdiri lebih dari seratus orang tiba di jalan. Mereka berlari ke arah pemukiman agar Ji Shuisheng bisa tidur dengan tenang.
Pagi-pagi sekali, Ji Shuisheng bangun pagi-pagi dan turun ke bawah. Begitu dia turun, dia melihat pelayan yang membukakan pintu untuknya tadi malam bersandar di pintu untuk menyaksikan keributan.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (2)
Historical FictionSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...