Istana kekaisaran dipenuhi dengan arus bawah dan pertikaian. Kaisar telah memfokuskan energinya untuk menangani keluarga Wan dan putranya, jadi memusnahkan korban pemberontak bukanlah hal yang penting.
Sekelompok korban bencana hanya ingin makan dan memakai pakaian hangat. Kaisar telah memetik pelajarannya dan mengirim keluarga An untuk memberikan bantuan bencana. Para korban bencana tidak mempunyai tuntutan yang tinggi. Selama mereka tidak mati kelaparan, mereka tidak akan memberontak.
Untuk memenangkan hati rakyat, Kaisar mencabut keputusan untuk memusnahkan para korban bencana. Perjalanan relatif lebih aman. Ji Shuisheng dan yang lainnya memiliki bendera pengawal dan dokumen Badan Pengawal Zhenyuan. Sekalipun mereka punya senjata, mereka bisa pergi dengan lancar.
Mereka pergi selama setengah bulan. Saat itu pertengahan bulan September, dan semakin jauh mereka pergi ke utara, cuaca menjadi semakin dingin. Su Qing mengajari para wanita di Peach Blossom Cove membuat sepatu katun. Mereka merobek pakaian katun untuk membuat sepatu katun. Tidak hanya orang-orang di Peach Blossom Cove yang tercengang, bahkan Qin Feng dan Nyonya Li pun merasa hal itu tidak dapat dipercaya.
Su Qing hanya mengatakan bahwa mereka dapat menghemat uang dengan cara ini. Tidak ada yang pergi membeli pakaian atau sepatu berlapis kapas secara pribadi. Mereka tidak tahu apakah mereka telah menghemat uang.
Saat mereka mencapai Kabupaten Zhaoyuan, tim sudah kehabisan makanan dan garam selama beberapa hari. Mereka hanya bisa mengandalkan Ji Shuisheng dan yang lainnya untuk berburu setiap hari guna menjaga makanan dan pakaian mereka. Jika mereka tidak segera membeli makanan, beberapa dari mereka akan mati kelaparan di tengah perjalanan.
Jarak antar kota lebih dari dua kali lipat jarak selatan. Tanahnya luas dan penduduknya jarang, dan tidak mudah untuk membeli barang.
Oleh karena itu, Ji Shuisheng dan Qiu Yongkang memutuskan untuk singgah di Kabupaten Zhaoyuan untuk membeli perbekalan yang cukup sebelum melanjutkan perjalanan.
Su Qing ingin pergi ke kota untuk membeli kapas dan kain. Itu masih jauh dari cukup! Dia hanya membuat sekitar 30 pasang sepatu.
Dia telah naik dua level dan mencapai level lima selama periode ini. Su Qing sekarang telah menguasai keterampilan menyulam Su, dan figur bunga yang dia tunjukkan begitu nyata sehingga bahkan Nyonya Li, yang ahli dalam menyulam, tidak dapat menandinginya.
Skill penusuknya sudah naik level, tapi skill memasaknya sudah lama tidak naik level. Semakin dia ingin naik level, semakin sulit.
Keterampilan merajut Su Qing telah ditingkatkan ke level empat. Dengan tiga level merajut dan menisik, kemampuan dewa perangnya juga telah ditingkatkan ke level 34.
Su Qing ingin berlatih menempa sekarang. Mereka memiliki tambang besi, jadi tidak sulit baginya untuk meningkatkan penempaannya.
Namun, lokasi tambang besi itu terlalu jauh. Setelah Ji Shuisheng mengirim mereka dengan selamat ke Jingshi Duo, dia meminta Qu Da, Jiang Cheng, dan yang lainnya untuk menambang dan menempa senjata yang mereka butuhkan.
Su Qing memutuskan untuk pergi bersama Shuisheng. Dia dapat memberikan saran dan memberikan panduan teknis tingkat lanjut untuk membantu Shuisheng menyelesaikan balas dendamnya sesegera mungkin. Pada saat yang sama, dia juga bisa memaksimalkan keterampilan menempa dan menambangnya.
Dalam setengah bulan terakhir, Su Qing mengikuti Ji Shuisheng ke banyak gunung. Dia tidak pernah lupa mencari Lingzhi yang berusia seribu tahun untuk ibunya, tetapi Lingzhi sulit didapat. Dia sudah menggunakan dua di antaranya. Bagaimana dia bisa memiliki Lingzhi yang berumur ribuan tahun?
Su Qing menjadi semakin cemas. Lingzhi yang berusia seratus tahun hanya mampu menghidupi ibunya selama satu tahun. Dia harus bergegas.
Kabupaten Zhaoyuan terletak jauh, dan tidak ada pemberitahuan buronan yang dipasang di pintu masuk. Para prajurit yang menjaga kota juga tidak disiplin, dan orang-orang yang memasuki kota tidak diperiksa. Sebelum Su Qing memasuki kota, dia melihat Xiaoying menatapnya dengan penuh kerinduan.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (2)
Ficção HistóricaSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...