Su Qing hanya memiliki satu anak panah di dinding. Dia telah menembak mati seorang prajurit, dan prajurit lainnya berbalik dan ingin lari.
Dari mana Luan Hong mendapatkan keberaniannya? Dia mengambil pisau di tanah dan mengejarnya. Kaki Yang Rubing menjadi lemah. Sudah terlambat untuk memanggil putrinya.
“Pria…”
Prajurit itu baru saja berteriak ketika Luan Hong menikam jantungnya. Tangannya yang memegang pisau gemetar, dan giginya bergemeletuk. Dia ketakutan, tetapi dia takut tentara itu belum mati sepenuhnya, jadi dia mengeluarkan pisaunya dan menikamnya lagi. Dia terjatuh dengan lemah ke tanah ketika dia yakin prajurit itu sudah mati.
Su Qing berdiri di tembok kota dan melihat ke bawah. Dia melemparkan pisau di tangannya dan terus menggendong anak-anak itu ke atas tembok kota.
Setelah episode kecil ini, Su Qing bergerak lebih cepat dan membawa anak-anak yang tersisa ke tembok kota.
"Majulah."
Su Qing memanggil Luan Hong. Luan Hong setuju dan melihat ke tangga, tidak berani naik.
Dia sedikit takut ketinggian. Melihat tembok kota yang tinggi, kakinya gemetar ketakutan. Dia takut dia akan menyeret semua orang ke bawah, jadi dia mengertakkan gigi dan memanjat tembok kota.
Su Qing mengambil kembali tangga itu dan meletakkannya di luar tembok kota, membiarkan Yang Rubing dan Luan Qingshan turun terlebih dahulu.
Melihat Luan Qingshan terluka parah, dia memberinya pil.
“Minumlah obatnya.”
Luan Qingshan meminum obat tersebut dan ingin bertanya untuk apa obat itu. Namun, ketika dia melihat wajah dingin Su Qing, dia tidak berani bertanya dan dengan patuh meminum obatnya.
Setelah meminum obat, ia merasa lebih kuat, dan lukanya tidak terlalu sakit.
Luan Qing Shan sangat gembira. Kali ini, ia tidak perlu membebani istri dan putrinya. Dia bahkan bisa menghidupi istrinya ketika mereka meruntuhkan tembok kota.
“Dermawan memberimu obat ilahi, kan?”
Yang Rubing bertanya kepada suaminya dengan suara rendah saat dia turun.
Sebelum Luan Qingshan dapat menjawab, Yang Zhi menaiki tangga untuk mengambil pasangan dan turun dengan lancar.
Su Qing menggendong anak-anak itu satu per satu, seperti saat dia muncul. Yang Zhi menangkap anak-anak itu di tengah tangga dan menyerahkan mereka kepada Luan Qingshan. Luan Hong menyerahkan anak-anak itu kepada Su Qing di tembok kota. Mereka berempat bekerja sama dan dengan cepat menggendong semua anak ke bawah.
“Kereta itu ada di hutan.”
Yang Zhi memandang Su Qing dengan kagum. Seorang gadis kecil menyelamatkan semua orang sendirian?
Ketika dia menerima surat Su Qing, dia masih ragu apakah ini akan berhasil.
Namun, menurutnya masalah ini berbahaya dan tidak bisa membiarkan gadis itu mati sendirian. Oleh karena itu, dia tahu itu berbahaya tetapi tetap datang membantu, hanya karena kepercayaan Su Qing padanya.
“Paman Yang, tolong bawa mereka pergi. Masih ada yang harus kulakukan.”
Su Qing merendahkan suaranya dan berkata pada Yang Zhi. Yang Zhi bertanya padanya dengan bingung, “
“Kamu telah menyelamatkannya. Apa yang akan kamu lakukan?"
“Jangan tanya lagi. Bawa mereka pergi.”
Su Qing tidak mau menjelaskan dan hanya mendesak Yang Zhi untuk pergi. Yang Zhi tidak punya pilihan selain setuju.
Luan Hong menolak naik kereta dan bertanya pada Su Qing,
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (2)
Historical FictionSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...