Su Qing memikirkan sarang serigala yang baru saja dilihatnya. Para serigala pasti mengetahui bahwa dia telah memasuki wilayah mereka dan datang mengelilinginya.
Su Qing tidak membawa senjata di tangannya. Dia hanya punya obor, tapi itu cukup baginya.
Para serigala melihat bahwa Su Qing tidak takut dan ingin menghadapi mereka. Dia melolong mengancam padanya.
Ji Shuisheng kehilangan jejak Su Qing ketika dia mencapai daerah ini. Saat dia khawatir tidak dapat menemukannya, dia mendengar lolongan serigala dan menebak bahwa Su Qing telah bertemu dengan sekelompok serigala. Dia segera berlari ke arah lolongan serigala.
Pada saat dia tiba, Su Qing sudah menggunakan obor untuk menjatuhkan kedua serigala itu. Serigala-serigala itu berjungkir balik di udara dan terbang menuju Ji Shuisheng. Ji Shuisheng mengangkat belati bermata tiga Su Qing dan menusuk hati kedua serigala saat dia menembus manisan haw.
Su Qing melihat serigala alfa menyerangnya sambil tersenyum dan berteriak pada Ji Shuisheng, “Tangkap.”
“Haha,” katanya, “Aku baik-baik saja.”
Su Qing menghibur Ji Shuisheng. Dia mengangkat senjatanya dan menusuk serigala dengan manisan haw. Dia tidak lupa menggoda Su Qing. “Suami dan istri sangat cocok.”
"Lagi."
Melihat Ji Shuisheng menggodanya, Su Qing juga memiliki hati yang ceria. Melihat serigala yang tersisa memamerkan gigi mereka untuk menakutinya tetapi tidak berani mendekatinya, dia mengambil inisiatif untuk menyerang dan terbang. Ketika serigala melihatnya jatuh dari langit, mereka mengaum dengan keras dan menerkamnya.
Cakar serigala adalah bilah yang tajam, dan ketika digaruk, terdapat dua luka yang dalam. Sangat berbahaya jika begitu banyak serigala menyerang Su Qing bersama-sama. Ji Shuisheng tidak berani bermain-main lagi. Dia mengangkat tombak bermata tiga dan datang untuk membantu Su Qing.
Dia terbang ke udara dan melakukan serangkaian tendangan yang indah. Beberapa serigala tua malang yang melindungi rumah dan wilayah mereka ditendang oleh Su Qing ke arah tombak bermata tiga milik Ji Shuisheng. Teknik tombak keluarga Yang milik Ji Shuisheng menembus jantung serigala ini, dan mayat mereka jatuh ke tanah.
"Tidak buruk."
Su Qing berdiri tertiup angin, pakaiannya berkibar tertiup angin. Dengan tangan di belakang punggungnya, dia menatap suaminya dengan senyuman di matanya yang indah, tidak pelit dengan pujiannya.
“Teknik kakimu bahkan lebih baik.”
Ji Shuisheng melemparkan serigala liar yang tertancap di ujung tombak ke tanah dan membawa tombak itu ke belakang punggungnya. Dia memandang Su Qing dengan penuh kasih sayang dengan matanya yang gelap dan berbintang. Keterampilan Su Qing berputar dan menendang di udara terlalu luar biasa, dan dia sangat terpesona.
“Apakah kamu ingin belajar? Aku akan mengajarimu secara gratis.”
Su Qing menggodanya dengan nakal. Saat berduaan dengan Ji Shuisheng, dia sangat santai dan terlihat seperti perempuan.
“Baiklah, ajari aku!”
Ji Shuisheng sudah berjalan di depan Su Qing. Dia membuang tombaknya dan menariknya ke dalam pelukannya. Dia menyukai wangi di tubuh Su Qing. Itu bisa menenangkan hati seseorang yang terburu nafsu. Sungguh menyenangkan bisa memeluknya seperti ini dan tidak melakukan apa pun.
Terlebih lagi, tidak ada orang di sekitar, jadi mengapa tidak melakukannya?
Ji Shuisheng memandang wanita dalam pelukannya. Dia memiliki alis gelap dan mata cerah. Wajahnya seperti bunga persik, bibir merahnya seperti api, dan matanya beriak. Bibir merahnya yang sedikit terbuka sepertinya mengeluarkan ajakan diam padanya. Matanya yang jernih sepertinya menatapnya dengan banyak senyuman lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (2)
Historical FictionSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...