31. Gara-Gara Kartun - (Honeymoon - Day 2)

395 10 0
                                    

Pukul enam pagi hari, Leo terbangun dari tidurnya dan mendapati istri cantiknya masih tertidur pulas. Leo tersenyum melihat wanita yang ada di depannya saat ini, dirinya merasa bersyukur karena dijodohkan dengan Alexa. Leo memiringkan tubuhnya menghadap Alexa dan menopang kepalanya dengan salah satu tangannya, sedangkan tangan yang lain ia gunakan untuk mengelus rambut dan juga wajah Alexa. Perlahan ia memajukan wajahnya dan mengecup bibir Alexa.

"Nggak bangun? Tumben banget, biasanya disentuh dikit aja langsung bangun, secapek itukah kamu?" Tanya Leo dengan suara kecil yang tak mendapat jawaban apapun dari Alexa.

Setelah puas memperhatikan wajah Alexa, Leo segera bangkit dari tempat tidur dengan perlahan agar tidak menimbulkan gerakan kasar yang dapat membangunkan Alexa. Leo segera pergi mandi. Selesai mandi, Leo melihat Alexa masih nyaman dengan posisinya di atas ranjang. Dengan hanya memakai celana boxer dan handul kecil yang ada di kepalanya, Leo berjalan menghampiri Alexa.

"Sayang, bangun yok." Ucap Leo lembut dengan menyentuh bahu Alexa.

"Sayang?" Panggilnya lagi karena tak ada jawaban sebelumnya.

"Enghh." Alexa mengeluarkan suara sambil menggeser sedikit kepalanya dan matanya perlahan terbuka.

"Morning!" Kata Leo dengan senyum saat Alexa sudah sepenuhnya membuka mata.

"Morning!" Balas Alexa dengan senyum manisnya. Alexa bangun dan duduk dengan bersandar di kepala ranjang.

"Mimpi apa sampe aku cium bibirnya nggak bangun, padahal biasanya disentuh dikit aja langsung kebangun." Ujar Leo. Alexa hanya tertawa kecil mendengar ucapan Leo.

"Capek ya?" Tanya Leo.

"Sedikit, tapi setelah mandi pasti seger lagi." Jawab Alexa.

"Ya udah, kamu mandi gih, aku panasin makanan yang semalam kita beli, jadi selesai kamu mandi, kita sarapan."

"Okay!"

Setelah selesai mandi, Alexa langsung bergabung dengan Leo yang sudah berada di meja kecil bundar dekat jendela.

"Pemandangannya bagus ya." Ujar Alexa, Leo hanya berdehem.

"Hari ini kita ke Okinawa World terus ke American Village ya, Sayang?" Tanya Alexa lagi sambil menyuap sarapannya.

"Yes, ini baru jam sembilan, nanti kita jam sebelas baru pergi." Jawab Leo.

Setelah sarapan, Alexa membuka laptopnya dan duduk nyaman di kasur, Leo menghampiri Alexa dan duduk di sampingnya. Leo ikut nonton dengan Alexa.

"Kamu suka banget nonton kartun." Kata dengan santai, tapi tiba-tiba Alexa jadi emosi.

"Kartun? Ini itu anime bukan kartun, beda tau!" Kata Alexa setelah sebelumnya memberhentikan acara nontonnya.

"Sama aja, Sayang. Kan sama-sama 2D." Kata Leo.

"Aku bilang beda, ya beda. Ish, kamu mah nggak ngerti, udah sana jauh-jauh. Males aku sama kamu!" Kata Alexa sambil mendorong Leo.

"Enggak, aku mau di sini nonton anime sama kamu." Kata Leo sambil memeluk Alexa, seketika Alexa mereda.

"Boleh, kan?" Tanya Leo sambil menangkup dagu Alexa dengan tangan kanannya.

"Tapi jangan rese!"

"Okay."

Leo ikut masuk ke dalam selimut bersama Alexa, seperti biasa Leo merangkul Alexa dan Alexa bersandar pada dada Leo. Leo mengatur alarm agar mereka tidak terlewat waktu untuk bersiap berpergian. Leo pun mulai terbawa suasana dan fokus menonton, sesekali Leo bertanya pada Alexa karena tidak tau jalan ceritanya dari awal.

Arranged Marriage Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang