Sudah hampir dua minggu berlalu, tak ada juga kabar dari Alexa. Mereka semua masih terus mencari, bahkan Papa Gerry sampai mengerahkan anak buahnya untuk mencari Alexa dibelahan bumi manapun. Mama Alena tak pernah tenang karena belum ada kabar dari anak perempuannya.
"Ma, kamu makan dulu ya, kamu dari kemarin belum makan." Ujar Papa Gerry pada istrinya.
"Aku nggak laper." Jawab Mama Alena.
"Kamu udah pucet banget begitu, nanti kalo kamu sakit, apa bisa kamu cari Alexa?" Papa Gerry memeluk istrinya yang sedang menangis sambil memegang foto Alexa.
"Pa, Ma." Glenn datang ke kamar orang tuanya dengan membawa mampan berisikan makanan dan minuman untuk sang Mama.
"Ma, makan ya, Glenn mohon. Glenn nggak suka liat mama lemah begini, mama tuh wonder woman, jadi nggak boleh lemah begini. Makan ya, Glenn suapin."
Dengan pantang menyerah Glenn membujuk sang mama untuk makan dan usahanya membuahkan hasil. Sekarang mama nya sedang makan dengan disuapi olehnya. Setelah selesai menyuapi sang mama, Glenn kembali ke dapur untuk mencuci piring bekas makan Mama Alena. Tenyata di dapur ada Leo yang sedang membuatkan kopi untuknya dan papa mertuanya.
"Ini semua karena Ka Leo!" Kata Glenn tanpa melihat Leo.
"Ka Leo tau Ka Leo salah, Ka Leo juga minta maaf ya sama kamu." Kata Leo yang melihat Glenn dengan rasa bersalah.
"Maaf, tapi aku nggak bakal maafin Ka Leo sebelum Kakak aku ditemukan!" Ucap Glenn yang sudah selesai mencuci piring, lalu pergi meninggalkan Leo yang masih diam.
"Bukan cuma kamu, Glenn. Ka Leo juga nggak bisa maafin diri Ka Leo kalo Alexa nggak ditemuin. Ka Leo sadar sekarang, kalo Ka Leo sayang sama kakak kamu." Lirih Leo yang hanya dia sendiri yang mendengar.
Ting... tong...
Suara bel rumah Alexa berbunyi, Glenn membukakan pintu dan tenyata itu adalah anak buah dari Gerry. Gerry, Alena, dan Leo segera menemuinya di ruang tamu setelah diberitahu Glenn.
"Siang Tuan, keberadaan nona Alexa sudah ditemukan." Ucap Reza selaku anak buah dari Gerry.
"Dimana?" Tanya Gerry.
"Berdasarkan pelacakan, nona Alexa membeli tiket online dengan tujuan Bali, Tuan." Jawab Reza.
"Bali?" Tanya Alena.
"Betul, Nyonya."
"Ke temp-" Perkataan Alena terhenti karena kehadian Ghea. Ghea segera menyalimi kedua orang tua Alexa.
"Om, Tante, ada perkembangan, kah?" Tanya Ghea.
"Om Reza bilang, ka Alexa ada di Bali." Jawab Glenn.
"Bali?" Ulang Ghea.
"Iya. Apa Alexa punya kenalan di Bali, Ghea?" Tanya Gerry.
"Dulu waktu SMP, kami punya temen orang Bali, namanya Kadek Sartika. Semenjak SMA dia pindah lagi ke Bali." Jawab Ghea.
"Mungkin Alexa nemuin dia." Kata Leo.
"Kamu tau alamatnya, Ghea?" Tanya Alena.
"Ghea nggak tau, Tan. Tapi Ghea tau nama lengkapnya."
"Okay, sekarang kita semua berangkat ke Bali, Ghea kamu ikut ya." Ujar Gerry.
"Tapi Ghea belum siap, Om."
"Kamu pulang dulu, satu jam lagi kamu udah di sini, sekarang kamu pulang dan siap-siap, om Reza yang antar kamu." Ucap Gerry dan Ghea menurutinya. Tanpa babibu, Ghea langsung pulang ke rumahnya diantar oleh Reza.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage
Storie d'amorePerjodohan yang dilakukan sangat mendadak, membuat dua insan yang tak pernah saling mengenal harus menjalani kehidupan yang tak sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Mencoba menerima satu sama lain bukanlah hal yang mudah. Bertengkar setiap saat...