35. Calon Ibu

213 6 0
                                    

Sabtu sore, Alexa sedang bertukar pesan dengan Ghea di ruang tamu sedangkan Leo sedang menyirami tanaman milik mendiang mamanya. Saat sedang bertukar pesan dengan Ghea, masuklah pesan dari Salwa yang merupakan pacar dari Rangga, teman voli Leo.

Salwa
Hi, Lex! Malam ini ada acara, kah? Kalo nggak ada, keluar, yok! Mia dan Dinda juga ikut. Kita girls time.

Alexa belum membuka pesan Salwa, tetapi ia mengirim pesan pada Ghea untuk mengajaknya dulu. Alexa tak mau jika Ghea merasa diasingkan karena Alexa pergi dengan teman yang baru ia kenal.

Ghea💩💛

Ghey, pacar temen volinya Leo, ngajak main nih. Ikut, yok, suntukkan minggu ini ulangan harian mulu 😓

Boleh, tapi mereka bolehin?

Gue tanya dulu ya, tapi kalo mereka bolehin, ikut ya, please

Iya

Salwa

Hi, Sal. Boleh aja, tapi kalo gue ajak kawan boleh?

Boleh dong, jadi ada temen baru, asik kalo rame

Oke deh, thanks ya

Okayy

Ghea💩💛

Gassssssss!! Tapi nanti biar mereka jemput di rumah lu ya, nanti gue ke rumah lu, soalnya rumah mereka lebih deket ke rumah lu daripada ke sini.

Aman.

Alexa segera keluar rumah dan menemui Leo yang sedang menyirami tanaman.

"Sayang, nanti malem aku mau keluar sama Ghea, Salwa, Dinda, dan Mia, boleh ya?" Ujar Alexa dengan wajah puppy eyes nya.

"Mau ke mana?" Tanya Leo sambil memeluk Alexa.

"Mmm, paling ke mall." Jawab Alexa.

"Ya udah boleh, kalian ketemuan di sana atau gimana?" Tanya Leo lagi sambil merangku Alexa untuk masuk ke dalam rumah.

"Nanti Salwa jemput ke rumah Ghea, jadi nanti aku ke rumah Ghea dulu." Jawab Alexa.

"Oke, nanti aku antar ke rumah Ghea, sekalian aku mau ke rumah kamu, Glenn ngajak aku main PS." Ujar Leo.

Alexa segera mengabari Salwa dan mengirim alamat rumah Ghea pada Salwa. Setelahnya, Alexa dan Leo bersiap untuk pergi ke tujuannya masing-masing. Setelah bersiap, mereka segera pergi.

"Nanti kamu jangan lirik-lirik cowok lain ya." Kata Leo saat sedang menyetir membelah kemacetan kota Jakarta di malam minggu ini.

"Cemburu?" Ledek Alexa.

"Kan aku suami kamu, iyalah cemburu." Sebal Leo. Alexa tertawa melihat tinggal Leo.

"Iya, iya, kamu tenang aja, aku cuma gila anime kok bukan gila cowok." Jawab Alexa sambil mencubit pipi Leo. Leo menarik tangan Alexa yang mencubitnya lalu mencium punggung tangan tersebut.

Mereka sudah sampai di rumah Ghea, setelah memastikan Alexa dan Ghea masuk ke rumah, barulah Leo pergi meninggalkan rumah Ghea. Leo masih takut kejadian saat Alexa diculik, makanya Leo jadi semakin posesif pada Alexa. Alexa dan Ghea sudah berada di kamar Ghea dan menunggu Salwa menjemput mereka.

"Lex, temennya laki lu ngechat gue." Ujar Ghea.

"Hah? Siapa?" Tanya Alexa dengan terkejutnya.

"Aksha." Jawab Ghea sambil memberikan ponselnya yang menunjukan beberapa pesannya dengan Aksha. Alexa membacanya dengan serius.

Arranged Marriage Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang