12. Brownies

1K 63 0
                                    

Alexa sudah merasa baikan dari sakitnya kemarin, namun ia belum masuk sekolah karena tak diizinkan oleh Leo. Jadinya, Alexa sangat suntuk sendirian di rumah. Alexa mengirim pesan ke Leo untuk membelikannya bakso langganan.

L

nitip bakso yang waktu itu, yang langganan gue, maaciww

berapa porsi?

1 lahhh, bilang aja buat Alexa, mamang udah tau

oke

Karena suntuk, Alexa akhirnya bersih-bersih rumah karena bu Esih hari ini tidak datang, Alexa memintanya tak usah datang untuk memberinya istirahat, karena Alexa juga ada di rumah, jadi biar ia yang mengerjakan pekerjaan rumah. Selesai dengan pekerjaannya, Alexa ke kamarnya dan menonton, saat asik menonton, ada pesan masuk dari Kinos.

Kinos Ganteng

cantik, kapan sembuhnya, pada kangen nih sama lu termasuk gue hehehe 😝

besok masuk

oke. oiya, yang jadi ke gunung, nggak rame cuma 15 orang yang ikut, soalnya pada ada acara kelas masing-masing, dari kelas kita juga cuma berapa orang doang

yaudah gapapa, rame juga ribet

okelah, cepat masuk honey 💙

👍😝😝

Alexa ingat kalau nanti saat kelas 12 ujian, mereka berencana naik gunung, Alexa akan izin pada Leo nanti saat ia pulang.

Sepulang sekolah, Leo tak lupa dengan pesanan Alexa, ia pergi ke mamang bakso langganan Alexa.

"Mang, bakso 2 ya, yang 1 buat Alexa." Kata Leo saat sudah sampai.

"Oh, Alexa yang temennya Ghea itu ya?" Tanya mamang bakso. Leo mengangguk.

"Bungkus?" Tanya mamang bakso.

"Iya, Alexa sakit terus nitip ini." Jelas Leo.

"Oh gitu, kamu namanya siapa, kayaknya mamang baru liat kamu sama Alexa, kalo temen-temannya yang lain mamang tau."

"Leo, mang."

"Pacarnya ya? Soalnya Alexa ke sini paling sama Ghea doang, kalo sama cowok pasti ada yang lain, baru sama kamu doang berdua ke sini." Kata si mamang sambil membuat bakso, Leo hanya tertawa.

"Nih baksonya." Mamang bakso memberikan bakso ke Leo.

"Berapa, Mang?"

"Jadi 40 ribu." Leo memberikan uang pada mamang bakso lalu pergi.

Sesamapai di rumah, Leo tak melihat Alexa, Leo memanggilnya juga tak ada jawaban. Leo mengetuk kamarnya tak ada jawaban, Leo membuka knop pintu dan mendapati Alexa yang tertidur pulas. Leo masuk perlahan dan membangunkan Alexa, lembut.

"Lex, hey, bangun nih baksonya nanti keburu dingin." Kata Leo berjongkok di depan Alexa.

"Engh." Lenguh Alexa sambil mengerjapkan matanya.

"Bakso." Kata Leo memamerkan plastik yang ia bawa setelah Alexa membuka matanya. Alexa tersenyum.

"Makasih, taro dapur dulu, tolong." Kata Alexa. Leo mengangguk lalu keluar kamar Alexa dan menaruh bungkusan itu di meja dapur.

Arranged Marriage Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang