Part 8

5.7K 298 1
                                    

"cantik banget sih kamu shel. Maksud aku cantik banget bibir kamu"



~~~


kini ashel sudah berada di rumah nya begitu pun dengan adel yang sudah sampai rumah setelah menghantar ashel pulang.

Sedari tadi adel terus memikirkan ashel. entah kenapa adel terkena hipnotis ketika dekat dengan ashel.

***

keesokan hari nya adel sudah bangun dan bersiap siap untuk pergi ke sekolah. Jinan meminta adel untuk berangkat bersama.

setelah berpamitan pada mami nya, adel melajukkan mobilnya menuju rumah jinan. sampai di rumah jinan adel mengirim pesan pada jinan bahwa dirinya sudah di bawah mengobrol dengan orang tua nya.

kini adel dan jinan sudah berada di mobil yang sama untuk menuju ke sekolah nya.

**

Ashel sedang memakan sarapannya dengan sang mommy. sedikit percakapan yang mereka lontarkan.

"ashel, nanti mami ada urusan sebentar ya sama temen mami" ucap shani sambil merapikan alat makan nya.

"iya gapapa mi, nanti aku pulang pakek taksi atau nggak sama temen aja" ucapnya sembari meletakkan piring kotornya.

setelah itu ashel pun pamit kepada sang mami karena di luar di tunggu oleh taksi yang sudah ia pesan.

***

"oke kita udah sampai sayang", ucap adel pada jinan sembali ia melepas seatbelt nya.

mereka berdua turun dari mobil dan berjalan menuju ruang kelas jinan bersama sama.

"yaudah gih kamu masuk kelas dulu" ucap adel sambil mengelus lembut rambut jinan.

itu pun mendapat senyuman dan anggukan dari jinan. jinan pun sudah memasuki kelas nya dan adel pun pergi ke kelas nya. di pertengahan jalan, ia berpapasan dengan ashel.

"hai shel, baru dateng?" tanya adel pada ahel. namun ashel hanya mengangguk sebagai jawaban lalu meninggalkan adel disana.

adel yang melihat ashel pergi pun menatap sendu punggung yang kian menjauh itu. ia juga melirik ke arah leher ashel dan nampak masih ada sedikit kemerahan disana.

"wedehh bos kita udah dateng nih" ucap kathrin dengan wajah gmbira nya.

"lu napa shel? lecek banget tu muka" ucap chika kala melihat teman nya itu tak seperti biasanya.

kini semua murid pun sudah berada di kelas karena bel masuk sudah berbunyi. tak lama setelah itu masuk lah guru pengajar ke kelas mereka. saat pelajaran berlangsung, adel dan ashel tidak ada melakukan interaksi terlalu banyak.

adel pun enggan memulai karena melihat wajah ashel yang kusut.

jam istirahat pun tiba, semua murid pergi menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang kosong. tak terkecuali adel dan jinan yang sudah ada disana dan kathrina, marsha dan chika masih di kelas.

"shel ayok ke kantin.. lo ga makan?" tanya chika dan mendapat gelengan dari ashel.

"lo kenapa shel?, sakit?" tanya kathrin karena sedari tapi ashel hanya diam saja.

"gw gapapa, udah makan juga tadi... kalian aja yang ke kantin gw mau disini aja.

setelah mendengar itu, ketiga temannya pun memutuskan untuk pergi ke kakntin tanpa ashel.

adel yang tengah anteng makan bersama jinan pun melihat tiga teman ashel yang mendekat menuju kantin.

"lah ashel nya mana? kok nggak di ajak bareng?" tanya adel pada mereka bertiga.

"dia di kelas, katanya sih dia udah makan" jawab kathrina pada adel.

setelah itu adel hanya mengangguk saja dan melanjutkan makan nya. jam istirahat sudah berakhir. adel mengantar jinan untuk kembali ke kelas nya, setelah itu adel kembali ke kelasna sendiri.

proses ajar mengajar pun berjalan hingga bel pulang sekolah pun berbunyi. semua murid murid bergegas memasukkan buku dan alat tulis mereka. tak terasa dalam sekejap suasana sekolah sudah sepi.

"sayang, maaf ya aku ga bisa pulang bareng kamu. aku mau ada kerkom sama temen" ucap jinan ketika adel sudah ada di depan pintu kelasnya.

"emangnya mau langsung kerkom kah?" tanya adel dan langsung diangguki oleh jinan.

"hm yaudah, nanti mau aku jemput nggak?"

"nggak usah, aku bisa sendiri kok"

setelah itu adel mengelus rambut pacarnya itu dan ijin untuk pulang duluan. di lorong menuju parkiran adel mendengar suara seseorang.

Huekk..

Huekk..

adel yang mendengar suara itu pun mendekat dan ternyata berasal dari salah satu bikin. adel masuk ke kamar mandi dan mengetok pintu itu.

Tok

Tok

Tok

orang itu membuka pintu itu secara perlahan dengan bibir yang sedikit pucat. adel yang melihat itu pun langsung membulatkan matanya.

Ashel pov

proses ajar mengajar pun berjalan hingga bel pulang sekolah pun berbunyi. semua murid murid bergegas memasukkan buku dan alat tulis mereka. tak terasa dalam sekejap suasana sekolah sudah sepi.

"yok guys pulang, gw duluan ya soalnya udah ditungguin" ucap kathrin dan berlalu pergi
"shel lu pulang sama siapa?" tanya chika dan ashel menjawab oleh mami nya.

tentu ashel berbohong agar dua teman nya ini segera pergi dan ia bisa lari ke toilet karena suda tak tahan.

mereka berdua pun pergi menyisakan ashel yang sudah berlari ke toilet.

Huekk..

Huekk..

ashel yang sedang mengeluarkan isi perutnya pun sedikit terkejut mendengar pintu nya di ketok oleh seseorang.

dengan pelan ashel pun membuka pintu nya dan melihat siapa orang itu.

Ashel pov end.

"LOH ASHEL!??, KAMU KENAPA!??"



TBC

segini dulu ya ges ya, biar ga terlalu panjang juga

hihi..

see u oll...

T A K D I R [DELSHEL] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang