Hallo guys aku balik lagi hehehe.
Sekian lama gak update akhirnya bisa update juga wkwkwk.
Langsung baca aja
.
.
.
.
Selamat membaca....
☘️☘️☘️☘️
Satu bulan telah berlalu setelah kabar putusnya Arkan dan Lina. Kini, berita itu sudah tenggelam berganti dengan berita-berita hangat yang lain.
Sama juga dengan Melisa yang sudah satu bulan menjauh dari Rizqan, tidak mengejarnya lagi atau merecokinya di chat.
Hubungan Aulia dan Dika juga mulai semakin hangat tapi sepertinya di hubungan mereka tengah di Landa rintangan yang di mana Reynand, teman dekat Rizqan dan Elang sepertinya mulai ada pergerakan untuk maju mengejar Aulia, seseorang yang berhasil memporak-porandakan hatinya. Anjayyy....
Pembelajaran hari ini tidak se kondusif biasanya, karena hampir setengah pelajaran sudah habis di pelajari dan sebentar lagi juga seluruh siswa-siswi SMA Delima akan mengikuti ujian tengah semester.
Mari kita ke Lina, Melisa dan Aulia. Terlihat mereka bertiga tengah nongkrong bersama di sebuah tempat duduk di bawah pohon besar yang memberikan naungan agar terlindung dari sinar matahari dan jangan lupakan tempatnya yang adem membuat pikiran menjadi tenang.
"Gak kerasa, bentar lagi kita udah mau ulangan tengah semester" ucap Lina yang awalnya menatap lapangan beralih menatap kedua temannya.
"He'em, gw gak sabar deh" sahut Melisa antusias.
"Ngomong-ngomong Lo udah satu bulan nih Lin putus sama Arkan" kata Aulia pada Lina. "Lo juga, udah satu bulan gak kejar Rizqan lagi" lanjut Aulia pada Melisa.
Lina dan Melisa sama-sama tersenyum tapi dengan wajah terlihat sendu.
"Tapi gw lihat-lihat. Akhir ini Lo lagi dekat banget sama Elang, Lin" ucap Aulia.
"Iya, betul. Memangnya Elang udah nembak Lo ya?" Tanya Melisa.
Lina di buat terkekeh oleh perkataan kedua temannya. "Emang keliatan sedekat itu ya, gw sama Elang?" Ujar Lina.
"Iya. Malah kami pikir Lo udah punya hubungan sama Elang, tapi Lo gak mau bilang" balas Aulia. Diangguki setuju oleh Melisa.
"Enggak kok, gw sama Elang itu temenan" ucap Lina.
"Yakin?" Ujar Melisa.
"Iya" balas Lina mantap. " Lo sendiri gimana?" Tanya Lina. Membuat Melisa kebingungan menatap kebingungan pada Lina.
"Gimana apanya?" Tanya balik Melisa.
Membuat Lina mendengus kesal. Aulia juga ikut-ikutan geleng-geleng kepala.
"Maksud Lina itu, Lo akhir-akhir ini juga lagi dekat sama Liam" ucap Aulia yang memberikan penjelasan lebih detail.
"Oh~ itu. Ralat, bukan lagi dekat. Tapi, dia yang deketin gw" sahut Melisa.
"Mending Lo sama Liam aja Mel" kata Lina.
Melisa bergidik ngeri. "Gak!" Tolak Melisa mentah-mentah.
Aulia dan Lina kompak terkekeh ketika melihat reaksi Melisa yang begitu tidak mau disandingkan dengan Liam. Padahal, Liam juga gak kalah dari Rizqan. Cowok itu sama-sama memiliki wajah tampan dan bertalenta juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Kita Bertiga (Hiatus)
Fiksi RemajaCoba baca dulu cerita ini siapa tau nyantol. [ Karya ini murni hasil dari pemikiran author ] ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Ini cuman kisah cinta mereka bertiga semasa SMA. Dengan lika-liku dan rahasia di dalamnya. Cover by pinterest