.
.
.
.
Selamat membaca....
Berita putusnya hubungan Arkan dan Lina menjadi topik hangat warga SMA Delima pada pagi hari ini. Berita itu mereka semua dapatkan di grup anak-anak gosip.
Berita ini membuat banyak orang terkejut, sedih tapi ada juga yang suka dengan putusnya hubungan mereka berdua.
Warga SMA Delima berbondong-bondong untuk mencari tahu alasan di balik putusnya hubungan Arkan dan Lina. Beberapa orang ada yang beranggapan kalau putusnya hubungan mereka berdua ada kaitannya dengan perbedaan agama, tapi tidak sedikit pula ada juga beranggapan kalau putusnya hubungan mereka berdua karena Klara.
Beberapa siswa bahkan mencoba bertanya langsung dengan yang bersangkutan. Tapi, tidak ada diantara Arkan maupun Lina yang mau buka suara. Keduanya seakan-akan tutup telinga dan membiarkan semua orang berasumsi sendiri.
Lina sendiri sekarang tengah berada di kelasnya. Dari awal ia masuk kelas sampai duduk di tempat duduknya semua teman kelasnya menatap dirinya. Tapi Lina menghiraukan tatapan itu. Ia memilih untuk menyibukkan diri dengan ponselnya.
Hingga terdengar suara langkah kaki dari luar yang sepertinya orang itu tengah berlari cepat terbukti dengan suaranya yang lumayan mengganggu telinga apalagi di sertai teriakan yang menyerukan namanya.
"LINA!!!!"
Seru Melisa dan Aulia dengan ngos-ngosan karena habis berlari dari gerbang depan sampai ke kelas. Lina menoleh dengan santai lalu menatap kedua temannya yang masih berdiri di depan kelas dengan alis terangkat sebelah.
Merasa nafas sudah teratur. Melisa dan Aulia langsung menghampiri Lina dengan wajah meminta penjelasan.
"Jelasin!" Titah Melisa yang sudah mengambil posisi duduk menghadap Lina begitu juga denga Aulia.
Lina yang sudah tahu apa maksudnya, lantas menghela nafas sebelum mulai berbicara.
"Berita itu benar" ucap Lina menatap Melisa dan Aulia bergantian. "Gw dan Arkan sudah putus" lanjut Lina.
"Berarti wajah dan mata sembab Lo waktu di UKS itu~" kata Aulia.
"Iya, karena gw putus dengan Arkan" ujar Lina.
"Siapa yang duluan putusin?" Tanya Melisa.
"Gw" sahut Lina sambil tersenyum.
Aulia dan Melisa merasa sedih dan tidak percaya, lalu langsung memeluk Lina. Mereka berdua tahu bagaimana perjalanan Lina yang menyukai Arkan selama satu tahun dalam diam yang hanya berani menatapnya dari kejauhan, selalu memperhatikan Arkan saat latihan paskib dan stalkingin Ig Arkan setiap saat. sampai dimana saat Lina kelas sebelas Arkan menyatakan perasaannya pada Lina.
Hingga sekarang mereka berdua putus, dan itu sangat tidak gampang untuk Lina.
"Guys, gw sekarang udah gak papa kok. Mungkin ini udah saatnya gw dan Arkan selesai, daripada terus mempertahankan hubungan yang gak sehat itu dan hanya menambah rasa sakit diantara kami berdua" jelas Lina. Menguraikan pelukan kedua temannya.
"Lagipula, gw sama Arkan putusnya baik-baik kok. Jadi, masih bisalah untuk jadi teman baik" lanjut Lina sambil tersenyum.
Skip....
Jam pelajaran pertama di kelas XI MIPA 3 yaitu kelas Lina, Melisa dan Aulia hari ini adalah olahraga. Kelas XI MIPA 3 di jadwalkan olahraga bersama kelas XI MIPA 1 yaitu kelas Arkan, Klara, Liam dan Dika karena guru olahraga dari kelas mereka sedang sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Kita Bertiga (Hiatus)
Fiksi RemajaCoba baca dulu cerita ini siapa tau nyantol. [ Karya ini murni hasil dari pemikiran author ] ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Ini cuman kisah cinta mereka bertiga semasa SMA. Dengan lika-liku dan rahasia di dalamnya. Cover by pinterest