Chapter 36

39 3 4
                                    

.

.

.

Sebuah mobil sedan berwarna putih yang dikendarai oleh Lina memasuki area pekarangan rumahnya setelah pak Andi selaku satpam di rumah Lina membukakan pagar rumah untuk mobilnya masuk.

"Makasih pak" kata Lina pada pak Andi.

"Sama-sama non" balas sopan pak Andi.

Lina memarkirkan mobilnya di garasi rumah. Setelah merasa sudah terparkir dengan sempurna Lina membuka pintu mobil untuk melangkah keluar, tapi sebelum itu ia mengambil tas sekolahnya yang ia letakkan di kursi penumpang disebelahnya.

Lina melangkah masuk kedalam rumah yang tampak terlihat hening. Lina menampilkan raut kebingungan tidak seperti biasanya rumahnya sehening ini.

Lina melangkah menuju dapur dan kosong tidak ada mamanya di sini alat-alat masak pun masih tertata rapi.

"Mama"

Seru Lina memanggil sang mama. Nihil, tidak ada yang menjawab. Kira-kira mamanya kemana. Lina menghela nafas panjang. Akhirnya Lina memutuskan untuk ke kamarnya. Namun, saat hendak menaiki anak tangga pertama notif yang berasal dari ponselnya berbunyi.

Langsung Lina mengambil ponselnya yang ia letakkan di saku baju sekolahnya. Membuka layar ponsel dan terlihat notif dari mamanya. Lina menekan notif itu.

Mama♥️:
Lin, mama pergi sama papa sebentar ya. Kamu baik-baik dirumah sendiri, mama sama papa bentar aja perginya gak sampai larut malam.

Lina cmewew:
Iya, ma

Setelah kata tiap kata pesan dari mamanya Lina langsung membalas pesan itu.

"Tumben papa pulang cepat" gumam Lina sambil melangkah menaiki anak tangga menuju kamarnya.

Langit sore berubah gelap yang artinya malam telah tiba. Lina melangkah menuruni anak tangga dengan pakaian yang sudah berganti dengan pakaian santainya. Melangkah menuju meja makan yang ternyata diatas meja itu terdapat sepiring nasi goreng yang telah di siapkan oleh sang mama.

Lina mendudukkan bokongnya di kursi dan langsung menyantap nasi goreng buatan mamahnya. Tidak membutuhkan waktu lama nasi goreng itu habis. Lina melangkah mengambil gelas lalu melangkah kembali menuju kelas. Ia membuka kulkas dan mengambil susu dan ia tuangkan kedalam gelasnya tadi, lalu meminumnya sampai habis.

Setelah menyelesaikan makan malamnya. Lina mencuci piring dan gelas kotor tadi, setelah selesai ia langsung menuju ruangan keluarga untuk sekedar nonton TV. Sambil nonton tv sambil scroll aplikasi toktok.

"Mama sama papa belum pulang juga ya" kata Lina dengan wajah cemberut.

Bukan karena ia takut, tapi karena dirumah sangat sepi sekali ia jadi bosen sendiri jadinya. Tapi, semua itu buyar ketika sebuah notifikasi yang berasal dari grub ia dan kedua temannya.

KAUM REBAHAN

MELISA bukan Lisa:
Gw masih penasaran sampai sekarang apa motif Reynand kasih Aulia cokelat.

Lina cmewew:
Suka sama Aulia kali.

Aulia nih bos:
Sepertinya iya.

Melisa bukan Lisa:
Oh iya gw baru sadar. Kalau Reynand akhir-akhir ini melakukan pergerakan sama Lo, Aulia.

Aulia nih bos:
Dari awal gw udah curiga sama sikapnya ke gw. Tapi, gw gak mau kepedean aja dulu.

Kisah Cinta Kita Bertiga (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang