Chloe yang melihat Clara terdiam memandanginya itu pun merasa aneh, "ada apa? ada yang salah dengan ku?." tanya Chloe membuat Clara kembali tersadar, "ah! tidak! tidak apa-apa." kata Clara sambil menunduka kepalanya karna malu, "jadi, kamu kenal dengan Luna kan?." tanya Chloe lagi, "iya, kami teman sekelas." kata Clara, "hmm..." kata Chloe "ingin sekali ku bertanya banyak tentang Luna, namun ini sudah terlalu sore.", "aku, pulang dulu." kata Clara sambil berpamitan kepada Chloe, "oh, iya..." kata Chloe mempersilahkan Clara untuk jalan pulang, Chloe yang masih bingung pun ikut jalan pulang.
Seperti biasa, sebelum pulang Chloe ke cafe tempat dia bekerja paruh waktu, hari itu tengah ramai pengunjung jadi dia langsung ke ruang karyawan dan berganti pakaian, setelah selesai dia pun langsung keluar ruangan dan bekerja, banyak pengunjung yang sekiranya usianya seumuran dengannya, Chloe yang sedang bersih-bersih meja pun di panggil oleh managernya, "Chloe, kemari sebentar." kata managernya itu, "baik, saya segera kesana." kata Chloe sambil berhenti mengelap meja dan berjalan ke arah managernya itu, "tolong kamu nanti berikan bunga ini kepada orang yang bernama 'Friska Adenia' ya?, ini fotonya, nanti dia akan ke sini sekitaran jam 14:30, ya?." kata managernya itu sambil memberi tahu buket bunga yang nanti akan di berikan kepada pelanggan yang bernama 'Friska Adenia' itu, "baik, nanti saya berikan kepada orangnya jika dia sudah ada di sini." kata Chloe mengiyakan nya, "oya, dan dia suda booking tempat yang ada di ujung sana, nanti kamu tolong bersihkan sekalian tempat itu ya?." kata managernya lagi.
Chloe berjalan ke arah bangku dan meja yang orang itu pesan, dia mulai membersihkan dan merapihkan tempat itu, "tempat ini, sangat terasa romantis, dengan lilin-lilin yang menyala dan beberapa bunga mawar putih." kata Chloe sambil memandangi tempat itu sembari melihat tingkat kekotorannya, di rasa sudah bersih dia kembali mengurusi meja-meja lain.
Dalam pikirannya dia penasaran, penasaran dengan bunganya, karna dia hanya melihat bungkusan plastik hitam yang menutup bunga itu, "kira-kira itu bunga apa ya?." rasa penasarannya membuat Chloe berjalan ke belakang dan melihat bungkusan plastik hitam itu yang di tunjuk managernya sebagai bunga.
Chloe membuka plastik itu dan melihat buket bunga yang sangat cantik, "cantiknya..." gumam Chloe, dia meliht buket bunga mawar merah di tengah dengan di kelilingi mawar putih di meja pantry, seketika dia teringat Luna, dia ingin sekali memberi bunga seperti ini ke padanya.
Di sela merenungnya, dia melihat secarik kertas yang sepertinya sebuah 'surat kecil', "hmmm? apa ini?." kata Chloe sambil mengambil dan melihat tulisan yang ada di kertas kecil itu, sebuah puisi, Chloe membacanya sampai habis dan matanya terbulat seketika, kaget serta tak menyangka seakan tak percaya kalau semua itu adalah nyata, hati Chloe seperti tercabik-cabik seolah-olah ada beruang liar yang menyakar hatinya.
(In moonlit skies, our love takes flight,
Two hearts entwined, shining bright.
Your smile, a beacon, guides my way,
In your embrace, forever, I'll stay.
With every whisper, a sweet caress,
Our love's a flame, in tenderness.
In your eyes, I find my home,
In your love, I'll never roam.
Through stormy seas or skies so clear,
With you, my love, I have no fear.
In your arms, I've found my peace,
In your love, my heart's release.
So, hand in hand, we'll face the night,
Together, our love's purest light.
Forevermore, you'll be my guide,
KAMU SEDANG MEMBACA
I Know Who Im in Love With! [Completed]
RomanceVanessa Actias Luna, atau biasa di panggil Van, Vanessa, atau Luna adalah seorang anak Baru di SMA Khusus perempuan di Jakarta, Dia baru saja pindah karena orang tuanya ada pekerjaan di sana yang mengharuskan mereka sekeluarga pindah, Vanessa atau L...