Keesokan harinya, Luna berangkat sekolah seperti biasa, dengan kereta, dia bertemu Chloe dan Lilia di stasiun, mereka bertiga mengobrol, seperti biasa, Lilia masih menganggap dirinya seperti nyamuk. Sampai akhirnya kereta yang mereka tunggu sampai.
Mereka bertiga sampai di sekolah, seperti biasa juga, Chloe dengan Lilia berjalan menuju kelas mereka, sedang Luna berjalan menuju kelas yang terpisah dari Lilia dan Chloe.
Sesampainya Luna di kelas, dia tidak melihat siapa-siapa, karna dia datang cukup pagi, dia pun melakukan rutinitas paginya, yaitu membersihkan kelas.
"beres-beres kelas aja deh." Gumam Luna.
Luna pun mengambil sapu, dan mulai menyapu kelas, tak lama Clara datang dan melihat Luna sedang menyapu kelas.
"selamat pagi, Luna." sapa Clara.
"oh, Clara? Selamat pagi." Jawab Luna.Clara menaruh tasnya, dan mulai membantu Luna membereskan kelas. Mereka pun selesai membereskan kelas, tak lama murid-murid mulai memenuhi kelas. Bel masuk pun berbunyi, guru masuk ke kelas, dan memulai pembelajaran, semua murid mengikuti pelajaran dengan baik, termasuk Luna. Bel istirahat berbunyi, Clara mengajak Luna untuk makan bekal bareng di taman, Luna setuju.
"Lun, makan bekal bareng yuk, di taman tempat biasa?" ajak Clara.
"ayo, sebentar, aku ambil bekal ku dulu." Ucap Luna.Setelah mengambil bekalnya, mereka berdua turun ke taman dan duduk di bangku tempat biasa mereka duduk. Lalu mereka memakan bekal mereka sambil mengobrol, dan sesekali berbagi bekal masing-masing. Chloe yang habis dari kantin bersama Lilia, melihat Luna sedang duduk di taman bersama Clara yang sedang menikmati bekal mereka masing-masing.
"hey, Lilia... kesana bentar yuk." Ajak Chloe.
Lilia malas untuk kesana, namun Chloe memaksanya yang akhirnya Lilia menurut pada Chloe.
"hai... Clara, Luna..." sapa Chloe yang sedang menarik Lilia.
"oh, hai Chloe, hai Lilia." Jawab Luna.
"sedang apa kalian?" tanya Chloe.
"kami? Hanya makan bekal bersama saja." Jawab Luna lagi.
"oooh." Kata Chloe sambil melepaskan tangannya dari Lilia.Clara yang meluhat Lilia mukanya pun memerah, karna dia merasakan hal yang belum pernah selama ini dia rasakan, kecuali kepada Luna. Namun berbeda dengan apa yang diarasakan kepada Luna, dia merasa kalau ini sesuatu yang berbeda dan berada di atas perasaan dia kepada Luna saat itu.
"kamu kenapa Clar?" tanya Luna.
"hah?? Tidak, tidak apa-apa..." jawab Clara malu-malu.Chloe melihat Clara yang terlihat malu-malu, dia menebak, kalau Clara malu-malu karna dia bertemu dengan Lilia hari ini.
"hmmm... kamu kayak gitu karna ketemu Lilia ya, Clara??" ucap Chloe sedikit bercanda.
Clara yang mendengar ucapan Chloe pun makin memerah mukanya, karna apa yang dikatakan Chloe itu benar adanya. Namun Clara mencoba untuk bersikap biasa, tapi tetap saja, dia tidak bisa menyembunyikan muka merahnya yang sangat merah itu.
"ng-ngga... bu-bukan seperti itu." Ucap Clara.
Lilia tidak berkata apa-apa saat itu, karna dia merasa kalau dia tidak memiliki rasa pada Clara.
"hahaa... yaudah yaudah... kami balik ke kelas, dahh..." ucap Chloe.
Luna melambaikan tangannya, dan Clara juga melambaikan tanganya dengan rendah. Lilia menengok sebentar kearah Clara, lalu berpaling lagi, membuat Clara terkejut karna baru kali ini Lilia menoleh dan melihat kearahnya.
Luna dan Clara kembali ke kelas dan duduk di meja masing-masing, tak lama bel masuk kelas berbunyi, semua murid masuk ke kelas di iringi masuknya guru kedalam kelas juga. Jam pelajaran dimulai semua murid termasuk Luna dan Clara melewati pelajaran dengan serius, sampai bel pergantian pelajaran berbunyi, guru keluar kelas, Luna bangun dari duduknya, dan berjalan menuju meja Clara.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Know Who Im in Love With! [Completed]
RomanceVanessa Actias Luna, atau biasa di panggil Van, Vanessa, atau Luna adalah seorang anak Baru di SMA Khusus perempuan di Jakarta, Dia baru saja pindah karena orang tuanya ada pekerjaan di sana yang mengharuskan mereka sekeluarga pindah, Vanessa atau L...