Clara terkejut kerna Luna mengatakan hal itu, "t-tapi..." ucap Clara, seketika Luna langsung mengambil tangan Clara, "aku tau kamu butuh aku, aku tau kamu mau bersama ku." Kata Luna, "sebagai teman mu, aku akan selalu disini bersama mu." Sambungnya. Chloe yang sedang mau kekantin, melihat Luna dan Clara sedang duduk bersama dan saling berpegangan tangan, Chloe tidak terlalu ambil hati, karna dia tau, Clara adalah teman dekatnya Luna, dan dia tau kalau Clara juga menyukai Luna, dia pun mengurungkan niatnya untuk kekantin, dia takut mengganggu Clara dan Luna, namun Luna melihat Chloe, "Chloe?" gumamnya, membuat Clara ikut melihat kearah yang Luna lihat.
Membuat Clara melepaskan genggaman tangan Luna dan bangkit dari bangkunya, lalu berpamitan untuk pulang, Clara melewati Chloe sambil berpamitan juga padanya, Chloe membalas sapaan Clara padanya, Chloe yang tadinya tidak jadi kekantin, langsung kembali lagi kekantin dan bergabung dengan Luna yang masih bingung.
"Clara kenapa?" tanya Chloe sambil duduk di tempat Clara duduk tadi, "huuuh, begitu lah..." jawab Luna "sepertinya dia masih ngambek" ujar Luna dalam hati, "Chloe..." ucap Luna, "hmm?" jawab Chloe yang tengah bermain dengan hpnya, "kamu pernah bilangkan, waktu itu pernah ketemu dan mengobrol dengannya?" tanya Luna, "ummm, yaaa... pernah... ada apa?" seperti apa dia saat bicara dengan mu?" tanya Luna lagi, Chloe bingung, antara dia menjawab atau tidak, namun Luna terus menatapnya dengan serius, pada akhirnya dia menceritakan apa yang Clara bicarakan kepadanya.
Clara yang sedang berjalan cepat di lorong sekolah menabrak seseorang, "aduh!!" Ucapnya sambil tersungkur jatuh, "aduh!!" ucap orang yang di tabrak Clara, dan ternyata orang yang Clara tabrak adalah Tara, temannya Luna, "uhh, maaf-maaf, aku melamun." Ucap Tara, Clara diam saja, "eee, kamu kan, teman sekelasnya Luna?" tanya Tara yang ternyata dia mengenali Clara, lagi-lagi Clara hanya diam, Tara menjulurkan tangannya tanda perkenalan, "aku-" belum selesai bicara, Clara meninggalkan Tara yang tengah meminta berjabat tangan, Clara berjalan sungguh cepat sampai-sampai Tara yang ingin mengejarnya tak sempat, "ada apa dengan anak itu?".
Luna yang mencoba mengejarnya tak sempat karna Clara sudah terlalu jauh, "haaa... haaah... Clara, dia berjalan sangat cepat." Katanya dengan nafas tersenggal-senggal, di belakangnya di ikuti Chloe, "Cepat sekali kamu, Lun... huffttt..." ujar Chloe dangan susah payah mengejar Luna yang tengah mengejar Clara, "aku harus bagaimana?" tanya Luna kepada Chloe, "bagaimana? Sebaiknya kamu jangan terlalu kelihatan peduli dulu dengannya, perlahan saja sampai dia kelihatan membaik." Jawab Chloe, "sepertinya kamu benar, terimakasih, Chloe." Ucap Luna.
Luna di antar pulang oleh Friska seperti biasa, Luna masuk rumah menaiki tangga, dan masuk kekamarnya, dia beres-beres mengganti pakaiannya lalu istirahat sebentar, dia mengeluarkan hpnya dan memandangi kontak Clara, ingin sekali dia bicara kepadanya, namun dia mengerti, kalau perasaan Clara sekarang sedang tidak karuan, "mungkin besok saja." Gumamnya sambil menutup hpnya dan turun kebawah untuk membantu ibunya memasak.
Tara yang sedang asik di kamarnya bermain hp, tiba-tiba kedatangan tamu, dan ternyata itu adalah Risa, "oooh hai, Risa." Sapa Tara, "hai, Tara." Ucap Risa. Mereka pun masuk kekamar Tara yang berada di lantai 2, "aku, ambil minum dulu ya." Ucap Tara, Risa hanya mengangguk, Tara turun ke dapur dan membuat 2 minum untuk Risa dan untuk dirinya, dan beberapa cemilan, kebetulan dia sendirian di sana, pembantunya sudah pulan karna sistemnya memang setiap sore jam 17:00 pembantunya pulang, dan kedua orang tuanya saat itu sedang ada meeting.
Tara kembali ke kamarnya dan menaruh minuman dan cemilannya di meja belajarnya, "kalau kamu mau minum, disini ya." Ujar Tara, Risa juga hanya mengangguk, "jadi, ada apa kamu datang kemari?" tanya Tara, Risa mulai menjelaskan kedatangannya ke rumah Tara, "aku, mau mengajak mu ke mall dekat sekolah ku, disana ada konser yang aku tunggu, dan aku tidak bisa pergi sendiri karna akan sangat bosan jika aku pergi sendirian." Ujar Risa, "hmmm, begitu..." respon Tara, "jam berapa?" tanya Tara, "acaranya jam 20:00 nanti, tapi lebih baik datangnya sekitar jam 19:00 atau 18:30." Jawab Risa, "kenapa jam segitu?" tanya Tara lagi, "supaya kita punya waktu untuk berkeliling di mall." Jawab Risa, "hmmm... sekarang sudah 17:35." Ujar Tara, "bagaimana sambil menunggu jam 18:00 atau 19:00 kita ke café dulu?" tawar Risa, "ide yang bagus, ayo kita ke café dulu." Ucap Tara setuju, Tara bersiap-siap dan Risa menunggu di luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Know Who Im in Love With! [Completed]
RomanceVanessa Actias Luna, atau biasa di panggil Van, Vanessa, atau Luna adalah seorang anak Baru di SMA Khusus perempuan di Jakarta, Dia baru saja pindah karena orang tuanya ada pekerjaan di sana yang mengharuskan mereka sekeluarga pindah, Vanessa atau L...