Berusahalah!

30 3 2
                                    

Chloe mengajak Clara ke kantin sebentar lalu mengajaknya lagi ke taman, sambil meminum minuman yang Chloe beli pas di kantin, dia bertanya kepada Clara.

"Jadi, siapa nama mu?." kata Chloe, "Clara, Clara Yasmine." ujar Clara, "hmmmm, Clara ya." kata Chloe sambil meminum minumannya, "dia kan orang yang Luna suka." kata Clara dalam hati, "anu, Clara." ucap Chloe membuat Clara tersadar dari lamunannya "hm? ya?.", "kau menganggap Luna seperti apa?." kata Chloe sambil mengaduk minumannya dan terlihat raut wajahnya berubah jadi galau, "ha? Luna? oooh, dia orangnya yaaa, gimana ya..." Clara yang bingung juga ikut galau, Chloe yang melihat Clara ikut galau bertanya "Clara? kamu gak-" belum sempat bertanya, Lilia datang menyapa Chloe, "Chloe!." ucap Lilia dari jauh, membuat Chloe menoleh ke arah Lilia yang sedang menghampirinya, di satu sisi Clara bangkit dari duduknya sambil menundukan wajahnya dan berjalan pergi, "loh, Clara? mau kemana kamu." tanya Chloe, percuma, Clara berjalan cukup cepat dan dia tidak menggubris Chloe, "ada apa dengannya?." kata Chloe dalam hati.

bel pulang sudah berbunyi, namun masih banyak murid-murid yang masih di sekolah karna sedang mempersiap kan acara untuk besok Pekan Olahraga Sekolah, Chloe yang sebenarnya ingin pulang cepat di tahan OSIS untuk membersihkan kelasnya dan di tunjuk untuk menjadi ketua di paduan sorak untuk tim kelasnya, "Tapi kak, aku ada urusan keluarga." kata Chloe ngeles, namun OSIS tidak semudah itu untuk di tipu ferguso, dengan terpaksa, Chloe menurut dengan OSIS.

Chloe yang sedang membersihkan kelas dengan teman-temannya, tiba-tiba merasa kebelet buang air kecil, "duuh, gak tahan." Chloe tanpa memberitahu siapa-siapa, dia berjalan cepat keluar kelas menuju toilet yang ada di ujung gedung. Setelah beres dengan urusannya, Chloe keluar dan berniat kembali ke kelas, tak di sengaja dia melihat Luna yang sedang bersama Clara di bawah, sepertinya sedang latihan untuk paduan sorak kelasnya, Chloe berhenti dan menatap ke arah Luna yang sedang fokus latihan, "Luna, andai kamu tau, aku juga ingin bersama mu, seperti dia yang sudah bersama mu saat ini." kata Chloe dalam hati sambil mengingat kembali saat pertama kali dia bertemu Luna, paduan sorak kelas Luna pun berhenti latihan dan secara tak sengaja Luna melihat ke atas dan melihat Chloe sedang memandanginya, Chloe yang sadar kalau Luna melihatnya langsung kaget, mereka bertatapan cukup lama dan akhirnya Luna menunduk dan memalingkan pandangannya ke arah lain, Chloe pun juga begitu, dia langsung kembali ke kelas untuk melanjutkan beres-beres kelas.

Hari sudah sore, Chloe yang melihat jam sudah menunjukan pukul 15:40 langsung mengabari pihak Cafe untuk meminta maaf atas ketidak hadirannya karna hari ini sibuk dan dia meminta cuti untuk 1 hari besok, setelah selesai Chloe langsung beres-beres bergegas untuk pulang, Chloe yang sedang beres-beres sehabis latihan sorak untuk kelasnya itu langsung teringat kembali kejadian dimana dia melihat Luna tadi siang, "sepertinya, memang sudah tidak bisa." katanya sambil menggendong tasnya dan pergi meninggalkan kelas.

saat Chloe berjalan pulang, dia tiba-tiba di panggil seseorang, ternyata itu Clara, "anu!." kata Clara sambil menghampiri Chloe, Chloe berhenti dan menoleh ke arah Clara yang sedang berjalan cepat menghampirinya itu.

Ditaman.

"Maaf, sudah membawa mu ke sini." kata Clara, "iya, gak apa-apa kok." sahut Chloe santai, "jadi apa yang ingin kamu katakan?." sambung Chloe, "kau, cinta, Luna... kan?." tanya Clara sambil menunduk, Chloe tertegun kaget, "Kalau boleh jujur, a-aku, juga, suka dengannya." lanjut Clara, "eh?." gumam Chloe kebingungan, "jadi, aku mohon... kembalikan Luna seperti dulu." kata Clara sambil mengeratkan genggamannya di roknya, "ha? apa maksudmu 'mengembalikan'?." tanya Chloe penasaran, "dia, tidak sama seperti pertama kali ku mengenalnya, sekarang dia lebih sering berinteraksi dengan hp nya, setiap ku tanya sedang apa, dia pasti menjawabnya dengan ketus." kata Clara sambil mengingat kejadian-kejadian dimana dia dibuat tidak nyaman dengan Luna.

I Know Who Im in Love With! [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang