"Kamu mau kan?." tanya Chloe, Luna yang masih menangis itu mengangguk dan mereka pun berpelukan, Lilia yang melihatnya langsung memotret kejadian sweet itu dengan hp-nya.
Acara masih terus di mulai, Chloe pun turun dan kembali ke barisan soraknya, dia meminta maaf kepada rekan kelasnya dan mulai memimpin kelasnya untuk bersorak.
Hari sudah mulai sore, jam menunjukan pukul 15:20, acara Pekan Olahraga Sekolah pun sudah sampai di penghujungnya, "oke, pemenang lomba akan di umumkan besok tepatnya di mading utama yang ada di gedung kepala sekolah... dengan ini, Pekan Olahraga Sekolah resmi di tutup... terimakasih atas antusiasme kalian dan semangat kalian, sekali lagi kami apresiasi atas perjuangan kalian di lomba kali ini, oke sekian untuk acara kali ini, salam!." ucap panitia acara lewat TOA yang menandakan acara telah resmi selesai.
Chloe yang sedang siap-siap pulang langsung di hampiri oleh Luna, "ummm, jadi kapan kita akan pergi?." tanya Luna perihal ajakan Chloe itu, "oh, Luna... mungkin sekitar jam 4 sore, kamu bisa?." kata Chloe berbalik tanya, "oh, bisa, aku akan kabari Friska untuk mengantarkan ku ketempat mu nanti." kata Luna, Chloe yang mendengar kalau Friska akan datang langsung berkata "anu, bisa kamu sendiri gak yang datang? kan ini masalah pribadi kita, aku gak mau ada orang lain tau." Luna yang mendengarnya pun juga sebenarnya setuju, tapi dia ingin Friska tidak khawatir kalau dia pergi sendirian, "ah, yasudah, kalau begitu kamu katakan saja ingin pergi bersama teman-teman mu untuk me time bersama mereka." kata Chloe menyarankan Luna untuk berbohong, "kamu ngajarin aku berbohong?!." kata Luna kesal, "demi kebersamaan kita lagi Lun, aku mau nanti jadi hal yang tidak bisa kamu lupakan." kata Chloe, Chloe yang melihat Friska sudah datang dengan motornya untuk menjempun Luna pun langsung berdiri dan berpamitan ke Luna, "temui aku di stasiun jam 4 sore, oke?." ucaap Chloe sambil berjalan pergi, Chloe yang berpas-pasan denga Friska menyapanya dengan anggukan dan senyuman, Friska sontak membalasnya.
Luna sampai di rumahnya, dan masuk ke rumanya, masuk kekamar dan beres-beres, Luna teringat dengan kata-kata Chloe tentang '... hal yang tidak bisa kau lupakan', "hal yang tidak bisa ku lupakan?." gumam Luna, Luna tak ambil pusing, dia langsung mandi dan berganti pakaian, turun kebawah lagi dan membantu ibunya memasak.
Jam sudah menunjukan pukul 15:50, Luna kembali masuk dan langsung siap-siap untuk pergi, dia berpamitan kepada pacarnya yakni Friska, dia berdalih ingin pergi ke cafe bersama teman-temannya untuk me time, jadi dia meminta untuk Friska tidak usah ikut, Friska pun setuju, Luna kembali kebawah dan berpamitan kepada ibunya untuk pergi ke cafe bersama teman-temannya, ibunya mengizinkan asal jangan terlalu larut pulangnya Luna pun berjalan menuju stasiun tempat dimana Chloe meminta untuk bertemu.
Sesampainya di stasiun, Luna tidak melihat keberadaan Chloe, jam menunjukan pukul 16:08, "mana sih, katanya jam 4, udah lebih 8 menit masih belum datang?." gumam Luna sedikit kesal, tak lama orang yang Luna tunggu pun datang, "maaf-maaf, aku telat." kata Chloe, "iya, gak apa-apa." ucap Luna, "jadi, kita mau kemana?." tanya Luna.
Chloe mengajak Luna untuk ke pusat kota, sesampainya mereka di sana, Chloe langsung menggandeng tangan Luna den membawanya ke sebuah cafe yang kelihatannya estetik dan romantis, "kita disini dulu ya, istriahat dari perjalanan kita." ujar Chloe, Luna mengiyakannya Chloe memesan Matchalatte dan Luna memesan Latte dengan sepotong kue tart, "kamu jangan khawatir untuk hari ini, karna aku yang tanggung." ucap Chloe.
Saat mereka di cafe, mereka mengobrol, Chloe menanyakan bagaimana hubungan Luna dengan Friska, Luna menjawab kalau dia dan Friska tidak mengalami kesulitan, "kami ya gitu-gitu aja, seperti pasangan pada umumnya." ucap Luna, Chloe mengangguk tanda memahami, setelah mereka selesai berbincang-bincang, Chloe menyelesaikan pembayaran, lalu mereka berdua keluar dari cafe.
"Mau kemana lagi kita?." tanya Luna, Chloe mengingat-ingat list perjalanan dia dengan Luna, "hmmm, bagaimana kalau kita ke tempat rekreasi?." kata Chloe menyarankan, "yaaudah, ayo." ucap Luna tanpa keberatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Know Who Im in Love With! [Completed]
RomanceVanessa Actias Luna, atau biasa di panggil Van, Vanessa, atau Luna adalah seorang anak Baru di SMA Khusus perempuan di Jakarta, Dia baru saja pindah karena orang tuanya ada pekerjaan di sana yang mengharuskan mereka sekeluarga pindah, Vanessa atau L...