Clara hanya diam saja sambil terus memandang ke Lilia yang tidak sadar kalau dia sedang di pandang oleh Clara dengan penuh rasa pertanyaan. Lama kelamaan Lilia sadar, kalau dia sedang di pandang oleh Clara, dia pun bertanya pada Clara.
"Clar? Kamu kenapa?" tanya Lilia.
Clara terkejut, karna Lilia menyadari kalau Clara sedang memandanginya.
"a-ah, tidak... tidak apa-apa... maaf." Ucap Clara.
"hmm... yaudah, kamu mau kue?" tawar Lilia kepada Clara.
"umm... tidak usah... t-terimakasih..." jawab Clara sambil menyeruput teh melatinya.
"begitu? Yaudah... btw, Luna mana ya?? Kok gak sampe-sampe?" tanya Lilia sambil melihat kearah ke pintu depan cafe."Clar, kamu tunggu sini ya? Aku ke Chloe dulu, siapa tau Luna mengabari sesuatu ke Chloe." Ujar Lilia
Clara mengangguk, Lilia berjalan ke arah kasir menanyakan Chloe, kasir itu menyuruh Lilia untuk menunggu di sana, sementara sang kasir masuk kedalam memanggil Chloe. Chloe pun keluar dari dalam pantry dan bertemu dengan Lilia yang sedang mencarinya.
"Chlo, Luna mana sih? Kok gak muncul-muncul?" tanya Lilia.
"Dia ada kasih kabar ke kamu gak? Kali, dia ngabarin kamu, gak ngabarin aku atau Clara." Lanjut Lilia.
"mmm... bentar, aku cek hp ku dulu..." ucap Chloe, dia membuka ponselnya, melihat isi pesan dari Luna.
"nggak sih... tapi terakhir dia ngechat aku, sekitar jam 3 sore tadi... dan sekarang jam 4 lebih 5..." ucap Chloe.Tiba-tiba seseorang datang menghampiri meja kasir, dia adalah Arane yang sudah selesai duduk-duduknya, dia menghampiri Chloe yang kebetulan sedang di sana.
"umm... permisi..." ucap Arane kepada Lilia yang memang sedikit meghalangi.
"oh... iya..." ucap Lilia sambil melihat kearah Arane dan menggeser badannya, memberi ruang untuk Arane maju menuju meja kasir.Chloe yang sedang disana terkejut, karna Arane ada di cafe itu, dia takut kalau ada rencana jahat yang ingin Arane lakukan keada dirinya atau pada siapapun.
"ah... ini uang coffee nya..." ucap Arane sambil memberikan uang pembayaran.
"aku, dengar kalian sedang menunggu seseorang ya?" tanya Arane.Chloe yang sedikit jengkel dengan kehadiran Arane berusaha menahan amarahnya agar teman-temannya tidak merasa curiga dengan Arane.
"I-IIYAA... HEHEH... KAMI SEDANG MENUNGGU SESEORANG." Kata Chloe Dengan geram, dia mencoba menahan kekesalannya di hadapan Lilia.
"hmmm... sebaiknya, kalian mencarinya deh... siapa tau terjadi yang tidak-tidak dengannya?" ucap Arane dengan nada sedikit meledek.Makin kesal Chloe dengan tingkah Arane, dia menyuruh Arane untuk tidak berbicara macam-macam, dan mengusirnya dari hadapannya.
"hey, kamu kalau bicara jangan mengada-ngada ya... pergi, atau ku panggil security?!" ucap Chloe.
Lilia yang melihat sahabatnya marah-marah mencoba menenangkannya, Arane yang tidak peduli dengan ancaman dari Chloe bersikap santai saja.
"haha... maaf-maaf... yasudah, aku pergi dulu ya..." kata Arane, dia pun beranjak pergi dari sana.
"oh ya..." ucap Arane lagi sambil berbalik badan.
"terimakasih, untuk kopinya..." ucap Arane sambil melihat kearah Lilia.
"i-iya..." ucap Lilia sambil melihat balik kearah Arane.
"JANGAN PERNAH KAMU BALIK LAGI KE CAFE INI!!" teriak Chloe dengan kesal, sampai orang yang sedang bekerja di belakang melihat dan ikut menahan Chloe.Sementara Arane tidak menggubris Chloe yang sedang mengamuk itu, dia berpaling dan berjalan keluar cafe.
"WOI! DENGER GAK?!!" teriak Chloe yang masih kesal dengan Arane.
Sekali lagi Arane tidak memedulikan Chloe, dia beranjak pergi dari café.
Chloe melihat ke arah Arane yang pergi meninggalkan Café.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Know Who Im in Love With! [Completed]
RomanceVanessa Actias Luna, atau biasa di panggil Van, Vanessa, atau Luna adalah seorang anak Baru di SMA Khusus perempuan di Jakarta, Dia baru saja pindah karena orang tuanya ada pekerjaan di sana yang mengharuskan mereka sekeluarga pindah, Vanessa atau L...