Giselle yang menyusul Satria pun berhasil mencegahnya
"Kenapa lo bilang kaya gitu" tanya Giselle
"Biar ngga ada kebohongan di antara mereka cukup kita aja" jelas Satria
"Tapi kenapa harus bilang Gavin suka Jean, dari mana lo tau itu semua" tanya Giselle lagi lebih rinci
"Gue bantu Jean biar peka dikit emang salah, gue tau sendiri bagaimana Gavin natap Jean dan memperlakukan dia rada beda sama biar Gavin tau akan jawaban Jean walaupun kemungkinan bakal di tolak" jelas Satria yang membuat Giselle tidak menyangka jika Satria tau akan perasaan Gavin tanya dari perlakuan yang berbeda.
Setelah Satria bicara seperti itu Jean melintas dengan cepat. Jean keluar dari kawasan rumah Giselle dan berlari entah kemana hingga sampai di tempat yang Jean sendiri tidak ketahui.
Jean di sana hanya terduduk lemas dan menangis untuk meluapkan amarahnya namun tanpa dia sadari ada seseorang di atas pohon yang terusik akan tangisanya itu
"Siapa si yang berisik?" ucap orag yang diatas pohon dan Jean pun melihat ke atas pohon ternya itu Kenzo sepupu Giselle, dia pun langsung menuruni pohon itu untuk menghampiri Jean yang menangis.
"Kenapa lo?" tanya Kenzo namun tidak di gubris. Namun Kenzo hanya bisa mengusap punggung Jean agar lebih tenang. Tangisan itu pun mulai mereda hingga hening tanpa ada suara ternyata tertidur karena menangis.
Kenzo yang melihat itu pun hanya menghela napas karena Jean tiba tiba tertidur. Kenzo pun melanjutkan tidurnya karena tadi terusik karena tangisan Jean.
Malam sudah datang Jean yang terbangun pun langsung teriak karena langsung berhadapan dengan wajah Kenzo yang sangat dekat entah mengapa Jean langsung memegang dadanya. Kenzo yang mendengar teriakkan itu pun langsung terbangun tapi kenapa Jean memegang dadanya.
"Lo kenapa, dada lo sakit" ucap Kenzo reflek karena melihat Jean yang seperti itu
"Gue ngga papa" ucap Jean seadaanya
Mereka yang terbangun pun langsung pergi untuk pulang dan Kenzo mengulurkan tangannya untuk membantu Jean berdiri.
Rumah Giselle...
Mereka khawatir dengan Jean yang belum kunjung pulang dari tadi siang dan mereka semua berada di ruang tamu tiba tiba ada yang menekan bel
Giselle pun langsung menuju pintu di ikuti dengan yang lain. Saat membuka pintu terlihat jelas ada Jean tapi dia tidak sendirian, dia bersama Kenzo yang membuat mereka bingung tetapi pikiran itu tersingkirkan akan keadaan Jean yang terdapat tanah di area baju dan celana.
Mereka pun langsung menuju ruang tamu untuk mendengarkan penjelas Jean kemana saja dia seharian. Namun tidak ada penjelasaan dari Jean, dia hanya diam tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
"Jean tadi duduk terus gue liat lagi nangis dan gue tenangin tapi tiba tiba tidur dan akhirnya gue ikut tidur juga sampe malem" jelas Kenzo agar tidak yang perlu di khawatirkan lagi.
"Kalian istirahat kan besok udah mau berangakat pulang, nanti kecapean" ucap Bunda untuk beristirahat.
Mereka pun pergi ke kamar masing masing termasuk Kenzo yang pualng kerumah.
Sampai di kamar mereka benar benar langsung istirahat kecuali Jean yang harus bersih bersih terlebih dahulu. Setelah selesai Jean langsung pergi tidur.
"Maaf" ucap Anza yang ternyata belum tidur.
"Ada yang gue mau bilang, Satria sama Giselle itu punya hubunngan tapi gue ngga tau hubungan kaya gimana. Gue cuma mau bilang itu maaf kalo gue ngga bilang kalo Gavin suka lo" lanjut Anza untuk menjelaskan yang dia tau
BERSAMBUNG...
Mungkin hubungan Giselle Satria sebentar lagi bakal keungkap jadi tungguin aja ya
TBP!!
TERIMAKASIH BUAT PEMBACA!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN
Teen FictionHobi (Gadis) yang membuat mereka harus menyatu dalam ikatan pernikahan namun saat itu sang gadis menolak hingga membuat keluarga pria di usir dari desanya. Apa kah mereka akan melanjutkan pernikahan mereka atau kandas di tengah jalan. By@Pinteres Aw...