Chapter 23

297 28 4
                                    

Happy reading

***


Chaeyoung pov

Hari memang sudah gelap, kebanyakan orang pasti tengah beristirahat namun aku yang sudah siap untuk berleha-leha menghabiskannya malam dengan telponan bersama kekasihku digagalkan oleh bos ku, Kim Dahyun. Entah apa yang akan dia bicarakan namun dia selalu saja membuat keputusan secara tiba-tiba. Aku tidak terlalu mengerti dengan jalan pikirannya, Dahyun sulit ditebak.

Aku sudah siap dengan hanya menggunakan pakaian kerja biasa yang aku kenakan karena dia berkata kita akan bertemu dengan Heechul yang setahu ku Heechul adalah orang kepercayaan tuan Minatozaki dan dari nada bicaranya dia seperti sedang serius, tapi bukannya dia memang selalu serius. Huh~ sudahlah, ikuti saja apa mau nya. 

Aku melajukan mobilku ke alamat yang Dahyun beri. Daerah ini termasuk daerah yang cukup sepi, banyak orang yang tidak berani berjalan sendirian di daerah sini, apalagi yeoja. Bahkan mobil pun jarang sekali melintas di jalanan daerah ini, aku pun sangat jarang lewat jalan ini. 

Sesampainya aku di depan sebuah gedung dengan alamat yang Dahyun telah beritahukan, aku melihat 2 mobil terparkir di depan gedung yang tidak terlalu besar ini, aku pun memarkirkan mobilku disamping mobil hitam itu, tapi ku rasa salah satu mobil itu bukan milik Dahyun.

Sebelum aku keluar mobil, aku menelpon Dahyun terlebih dahulu, memberi tahunya bahwa aku sudah di depan, ya dan memang benar Dahyun belum berada disini, dia masih dalam perjalanan dan dia sudah menyuruh seseorang untuk mengantarku ke dalam.

Tidak lama namja berperawakan rapi dengan jasnya, bertubuh besar, kekar, dan tinggi keluar dari pintu gedung menghampiri ku dan wajahnya cukup seram. Aku pun keluar dari mobil. Dan benar dia adalah suruhan Dahyun. Kenapa aku jadi terlihat sangat pendek sekali. Ck, bahkan tinggi ku menjadi sebatas bahunya saja.

"Mari tuan" ajaknya, aku berjalan di belakangnya, mengikuti langkahnya melawati beberapa pintu, lorong, dan tangga menuju basement.

Daebak, keren sekali gedung ini. Dari luar memang tampak seperti gedung biasa yang tidak terlalu besar, namun ternyata dalamnya penuh dengan ruangan rahasia dan sangat luas.

Aku dibawa masuk oleh namja yang mungkin ini adalah anak buah Dahyun. Terlihat 2 orang namja tengah duduk di sofa saling berhadapan.

"Tuan, tuan Chaeyoung sudah kemari" ucap namja yang membawa ku ke hadapan namja bernama Heechul itu. Kedua namja yang seperti sedang membicarakan sesuatu itu menoleh ke arah ku. Dan.. eh? Apa itu Chou Tzuyu?

Heechul tampak mengangguk sembari menatap namja kekar ini lalu beralih menatapku.

"Saya permisi" pamitnya seakan paham akan tatapan Heechul.

"Duduklah" titahnya padaku. 

"Annyeonghaseyo" sapa ku sebelum aku duduk di samping namja yang sepertinya memang benar adalah Tzuyu.

"Annyeonghaseyo" jawab namja di sampingku, Heechul hanya tersenyum tipis saja padaku.

"Perkenalkan, saya Kim Heechul, tangan kanan tuan Minatozaki, dan ini Chou Tzuyu" ucapnya memperkenalkan diri dan namja tinggi nan tampan itu.

Aku pun mengangguk dan sedikit tersenyum

"Saya Son Chaeyoung, suatu kehormatan bisa berkenalan dengan anda" ucapku pada mereka dan dibalas anggukan saja oleh Heechul.

"Suatu kehormatan kita bisa bertemu kembali" ucap Tzuyu. Aku pun tersenyum sesaat sebelum sebuah pertanyaan terlontar padaku.

"Kau ingin kopi?" tawarnya dan aku mengiyakan tawarnya, ya itu agar aku tidak mengantuk.

The Revenge [Saida]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang