prolog

719 30 0
                                    

14.00

aku pulang dari sekolah dan aku langsung masuk ke rumah dengan keadaan badan yang sangat lelah karena, tadi di sekolah ikut bantu osis untuk persiapan acara di sekolah minggu depan.

mama aku sudah menyiapkan makan siangku di meja makan seperti biasa dan aku tinggal memakannya saja.

"adek! gimana tadi sekolahnya? kok,tumben pulang jam segini?" tanya mamaku dengan lembut sambil memperhatikan aku makan.

"itu... tadi aku bantu osis buat acara sekolah minggu depan" jawabku dengan senyum manis.

mama hanya menganggukkan kepalanya dan aku melanjutkan makanku dengan lahap.

14.15

aku sudah selesai makan dan mama menbawakan aku jus kesukaan aku yaitu jus mangga.....

"ini jus mangga" seru mama yang sambil menuangkan jusnya ke dalam gelas kaca.

dan aku menerima jus mangganya setelah mama menuangkannya.

aku minum dengan nikmat jus mangga yang mama buat dan setelah meminum jus itu aku langsung tersenyum lebar ke arah mama yang masih belepotan jus mangga di dekat bibirku.

"ih, belepotan banget sih!!!" seru mama yang sudah siap dengan tissue di tangannya itu.

dan mama langsung mengelap jus mangga yang ada di sekitar mulutku dengan pelan.

"dah!! selesai...." mama sudah selesai mengelap mulutku.

"lain kali jangan terburu-buru,yah sayang" lanjut mama sambil mengelus kepalaku dengan lembut

aku langsung mengambil tasku dan aku ke kamar untuk beres-beres.


── ✧˖°🌷📎⋆ ˚。⋆୨୧˚ ───

halo readers dan juga teman-teman 👋🏻

aku harap kalian suka dengan cerita yang aku bikin ini yah ✨

jika aku ada typo atau salah dalam penulisannya aku minta maaf sebelumnya 🙏🏻
tolong di maklumkan ❤️

dan jangan lupa di vote ⭐ terus di comment 💬 dan jangan lupa juga di share ke temen temen kalian yang suka baca cerita wattpad,okay 👌🏻✌🏻

happy and enjoy sama ceritanya 🧚🏻‍♀️🧚🏻‍♀️

₊˚⊹꒷ʙʏ ᴋᴀɪʀɪʟᴠs₊˚⊹꒷

─── ✧˖°🌷📎⋆ ˚。⋆୨୧˚ ───

aku memangnya berubah? by lunaplayworldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang