zee bangun dan langsung merapikan kasurnya. dan langsung beranjak ke kamar mandi untuk mencuci muka dan juga menyikat giginya.
selesai, semunya zee keluar dan menuju ke dapur. di dapur sudah ada bibi dan juga asisten rumah tangga lainnya sedang sibuk di dapur untuk membuat sarapan.
"sarapan apa bi??" tanyanya dengan semangat.
"kaya biasa!! buatan bibi!" serunya.
akhirnya, zee bisa merasakan masakan yang sudah ia nanti nanti. bau masakan itu benar benar masuk kedalam lobang hidungnya tanpa permisi.
"wow!!!" zee bener bener meleyot banget pas cium bau masakannya.
semangat, zee buat makan itu sangat sangat besar dan bibi merasa seperti lihat zee waktu kecil.
dulu,zee waktu kecil bener bener sangat senang kalau, bibi yang masak dan makanannya tak pernah sisa sedikit pun.
bibi sudah meletakkan makanannya di meja makan. zee langsung seneng banget tapi, zee tidak melihat mamanya keluar kamar. lalu, zee ke kamar mamanya untuk membangunkannya.
"mama!!!" ketuknya.
"mama"
"mama"
"mama"
mamanya tak menjawab sama sekali dan pintu kamar di kunci sama mamanya. dan zee sudah mencoba beberapa kali tapi, tidak ada jawaban sama sekali.
zee mulai panik. langsung balik ke kamarnya dan langsung mengambil hapenya untuk menelpon mamabya.
hape mamanya berbunyi dan terdengar sampai keluar kamar."mama!!" zee sambil ketuk pintu kamar mamanya.
pov di dalam kamar.
mama zee bangun karena ada suara hape yang berbunyi dan juga suara ketukan pintu yang sangat berisik.
"halo!!" angkatnya.
"hoooh!! "
"bangun... sarapan.." seru zee di luar kamar dengan lega.mamanya langsung bangun karena zee sudah menunggu sarapan. mama zee panik banget dan gak biasanya dirinya tidak pernah bangun telat untuk membuat sarapan di hari libur. mama zee keluar kamar dan langsung turun ke dapur buat masak. tapi, saat sudah di meja makan... langsung bingung.
"kamu masak?" tanyanya ke zee.
zee gelengkan kepalanya dan bibi keluar dari dapur untuk menyiapkan sarapan buat mamanya zee. mama zee menatap bingung sebentar.
"kan,biasanya juga bibi yang masak sarapan!!" seru santai zee.
mama zee langsung sadar kalau, bibi susah pulang ke rumah. mama zee langsung duduk dan sarapan bersama zee di meja makan dengan tenang.
***
papa aria sudah berada di sofa ruang tamu. karena semalam papa aria tidak bisa tidur karena ada hal yang bikin papa aria sangat semangat.mama aria melihat suaminya sudah sibuk di depan layar laptopnya itu dengan semangat dan juga senyuman yanh terpancar dari muka suaminya itu.
"sayang!!!"
"sarapan dulu,yukk" panggilnya.aria turun dan melihat papanya sudah duduk manis di sofa. dengan tatapan bingung aria langsung ke meja makan untuk sarapan.
"papa!! kenapa??" tanyanya bingung.
"itu! papa lagi semangat banget!!"
"soalnya, kasus papanya zee di buka lagi" jawab mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
aku memangnya berubah? by lunaplayworld
Fiksi Penggemar─── ✧˖°🌷📎⋆ ˚。⋆୨୧˚ ─── ada saja pertanyaan dari ayahku yang membuatku pusing dan bahkan sampai muak mendengarnya. semakin hari ayahku semakin bertanya tentang laki-laki idamanku seperti apa? dan pertanyaan yang ayah lontarkan ke aku itu selalu sam...