part 2

307 10 0
                                    

keesokan harinya sekitar jam 05.00 aku bangun dan aku langsung bangun padahal, alarm yang aku pasang itu jam 05.30.

karena sudah terlanjur bangun aku langsung ke meja belajar untuk siapkan buku-buku sekolah yang seharusnya di lakukan semalam.

05.30

alarm digitalku langsung menyala dan aku langsung mematikannya.

karena buku sudah masuk ke dalam tas dan tinggal laptop dan juga ipad yang masih di charge.

aku langsung mandi di pagi hari karena,hari ini masih lanjut bantuin osis untuk mempersiapkan acara sekolah minggu depan jadi,aku harus datang lebih dulu.

sebenarnya,tanpa alasan aku mau ingin datang ke sekolah sepagi itu tapi,karena lagi pengen aja masuk lebih pagi biar di senyumin sama ketua osis aja (hehe).

06.45

aku selesai mandi dan langsung buru-buru buka lemari buat ngambil baju sekolah yang akan di pake hari ini.

selesai semuanya aku langsung buru-buru buat keringkan rambut dan juga mencabut semua charger dari alat elektronik yang aku charge dari semalem.

rambut sudah setengah kering dan aku juga udah selesai skincare aku, langsung turun ke bawah dan aku mencium bau makanan untuk sarapan dengan wangi dan juga enak banget keliatannya.

"selamat pagi,adek!!!" seru mama yang sedang menata makanan.

"selamat pagi juga mamaaaaaa" seruku dengan semangat.

aku mengambil tempat bekel tanpa ikutan sarapan bersama mama dan juga ayah.

"kok, buru-buru banget?? sarapan dulu" seru ayah yang sedang mengamati pekerjaannya di meja makan.

"udah nanti aku sarapan di sekolah aja... soalnya aku takut telat" seruku sambil pakai sepatu sekolah.

07.05

aku langsung masuk ke mobil dan langsung pergi ke sekolah.

selama perjalan ke sekolah aku,lagi lihat apa saja yang harus di kerjakan nanti pas sudah di sekolah.

"halo!! nanti,itu gimana caranya??" aku menelepon seseorang untuk menanyakan apa yang tadi aku lihat di hape.

"akkkhhh.... gitu yah!! yaudah nanti gw yang urusin" serku sambil siap mematikan telepon.

telepon mati dan aku kembali lihat hape.

07.25

"sudah sampai,non!" kata supir yang mengantar aku.

aku turun dari mobil dan langsung berlari ke kelas.
dan sudah di depan kelas ada seorang laki-laki yang berjalan ke arahku.

"tumben masuk pagi banget!" seru ketos yang buat aku kaget.

"lain kali bisa gak sih!! sapa dulu? untung ini jantung gak copot" seruku yang memegang dada karena jantungku berdetak dengan kencang banget.

sih ketos cuman bisa ketawa aja karena dia bangga sama rencananya untuk mengejutkan aku di pagi hari.

"iya.... maap!!" ketos sambil merangkul leherku.

aku masuk ke kelas bersama ketos dan sebenarnya kepalaku sakit karena di rangkul sama ketos sialan ini kenceng banget.

aku langsung membereskan tasku dan aku juga langsung taro buku di atas mejaku.

tak selang lama dari situ sekitaran jam 07.42 sahabat aku itu masuk ke kelas.

"woy,olyn!! ini pesanan lu!!" seru sahabat ku yang langsung meyerahkan sarapan di mejaku.

"makasih bestie.... duitnya udah gw transfer ke tante yah!" seru dengan senyum lebar.

sahabatku hanya diam dan tak banyak ngomong.

08.03

bel sekolah berbunyi

semua murid di sekolah langsung masuk ke kelas mereka masing-masing dan para guru langsung masuk ke kelas untuk mengajar.

tapi, berbeda dengan kelasnya floryn! bukan guru pelajaran pertama yang masuk tapi,malahan guru BK yang masuk.

"ada apa ini?"

"loh,kok guru bk yang masuk?"

seru ketua kelas di dalam hatinya.

semua murid pada kaget dan juga kebingungan.

"anak-anak hari ini untuk pelajaran pertama... gak ada kelas jadi, hari ini jamkos sampai pelajaran kedua! di karenakan pak guru dan bu guru sedang berduka... jadi,kalian boleh melanjutkan kegiatan tapi dengan syarat harus tetap tenang... mengerti?"

"baik bu......"

seru murid-murid kelas 12-1.

guru Bk pun keluar dari ruang kelas.

ketua kelas sekaligus ketua osis langsung kasih arahan ke teman-temannya.

"mendingan lanjutin kemarin tapi,jangan pada berisik yah...." seru ketua kelas.

─── ✧˖°🌷📎⋆ ˚。⋆୨୧˚ ───

halo readers dan juga teman-teman 👋🏻

aku harap kalian suka dengan cerita yang aku bikin ini yah ✨

jika aku ada typo atau salah dalam penulisannya aku minta maaf sebelumnya 🙏🏻
tolong di maklumkan ❤️

dan jangan lupa di vote ⭐ terus di comment 💬 dan jangan lupa juga di share ke temen temen kalian yang suka baca cerita wattpad,okay 👌🏻✌🏻

happy and enjoy sama ceritanya 🧚🏻‍♀️🧚🏻‍♀️

₊˚⊹꒷ʙʏ ᴋᴀɪʀɪʟᴠs₊˚⊹꒷

─── ✧˖°🌷📎⋆ ˚。⋆୨୧˚ ───

aku memangnya berubah? by lunaplayworldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang