part 5 + spill nama sahabat

197 3 0
                                    

setelah 1 minggu sakit. olyn pulang dari rumah sakit karena sempat di rawat inap disana karena ternyata, olyn harus menjalankan operasi usus buntu.

16.00

olyn baru pulang sekolah dan hari ini dia tidak ke cafe karena dia lagi malas saja dan memang cafe tidak teralu ramai.

"kalau,masih sakit jangan teralu banyak gerak" kata ayah yang sedang membantu olyn duduk di sofa.

olyn,duduk terlebih dahulu karena olyn selama di sekolah tadi kaya gak kenal sakit... selalu jalan ssna sini.

17.00

olyn baru masuk kamar dan dia langsung melempar tasnya ke kasur.

"hahhhhhhhhh"

"njir lahh... bener bener capek banget"

"mana bekas operasi masih sakit banget lagi??"

keluh kesah olyn langsung keluar ketika sudah berada di kasur yang nyaman itu.

tiba-tiba handphone berbunyi karena ada notifikasi dari sahabatnya itu.

bestie (aria)

bestie
heh!!! lyn?
besok lu mau ikut gak shopping?

jeje
shopping kemana??
pengen sih!! tapi ini masih sakit.

bestie
oh masih sakit yah!!
shopping ke mall biasa kita nonton bioskop

jeje
hmmm
ntar,gw tanya mama dulu yah!!

bestie
okay,lynnn

read....

olyn langsung meletakkan hapenya dan mencoba pelan pelan bangun dari kasur karena ini ingin mandi.

tok-tok-tok

"iya masuk gak di kunci" seru olyn yang masih duduk.

mama masuk ke kamar olyn dan membawakan 1 panci yang berisikan air panas yang baru saja mendidih.

olyn menatap bingung ke arah panci yang mamanya bawa dan olyn mencoba menghampiri mamanya ke kamar mandi dan melihat mamanya sedang menuangkan air panas itu ke dalam ember yang akan olyn gunakan.

"olyn... ayo mandi" seru mama di kamar mandi.

"iya... ma" ucap olyn di balik pintu kamar mandi dan itu membuat mamanya kaget.

17.45

selesai mandi olyn langsung naik ke kasur karena harus cepat cepat pake obat biar sedikit membaik bekas operasinya.

mama langsung mengambil obat dan memakainnya ke olyn yang sedang menahan sakit.

19.00

obat sudah berada di badannya olyn lalu,mama langsung mematikan lampu kamar olyn dan olyn istirahat.

19.15

olyn memasuki dunia mimpi yang pernah dia sangka sebelumnya.

POV: mimpi olyn.

olyn sedang berjalan di taman dekat rumahnya.

"wah!!! cuacanya bagus banget" seru olyn yang sedang menikmati danau yang bersih dan dua angsa yang sedang bermain di dalam danau.

tiba-tiba, ada sosok laki-laki duduk di sebelah olyn lalu, laki-laki itu bertanya.

"kamu olyn,yah!!! anaknya pak ***" seru pria itu secara tiba-tiba dan itu buat olyn kaget.

"kamu siapa??? apakah kita bertemu sebelumnya!"
seru olyn yang kebingungan.

"kita sebelumnya belum pernah bertemu sebelumnya... tapi, kamu akan aku tau siapa aku! dan kita akan bertemu di dunia!!"
seru laki-laki itu ke olyn lalu,dia pergi dari hadapannya olyn.

olyn terbangun dan ternyata semuanya adalah mimpi.

"hah!.... ternyata mimpi doang?" ucapnya sambil membuang napas panjang.

lalu,olyn balik bobo cantik lagi.


─── ✧˖°🌷📎⋆ ˚。⋆୨୧˚ ───

halo readers dan juga teman-teman 👋🏻

aku harap kalian suka dengan cerita yang aku bikin ini yah ✨

jika aku ada typo atau salah dalam penulisannya aku minta maaf sebelumnya 🙏🏻
tolong di maklumkan ❤️

dan jangan lupa di vote ⭐ terus di comment 💬 dan jangan lupa juga di share ke temen temen kalian yang suka baca cerita wattpad,okay 👌🏻✌🏻

happy and enjoy sama ceritanya 🧚🏻‍♀️🧚🏻‍♀️

₊˚⊹꒷ʙʏ ᴋᴀɪʀɪʀɪsᴏʟ ₊˚⊹꒷

─── ✧˖°🌷📎⋆ ˚。⋆୨୧˚ ───

aku memangnya berubah? by lunaplayworldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang