part 15

44 3 3
                                    

keesokan paginya aria sudah berada di kelas dan dia melihat tas zee yang berada di atas meja.

"kemana anaknya??" aria melihat sekeliling kelas.

Sebelumnya.......

zee sampai di sekolah jam enam pagi lewat dua puluh enam menit. dan zee langsung taro tasnya di meja dan mengambil ipadnya dan langsung lari ke lapangan basket yang pintunya sudah di buka.

"anjir"
"8.6juta"

zee masih memikirkan yang kemarin ia cari di google karena ayahnya pergi keluar kota untuk bekerja.

sekarang zee lagi masih scroll tentang hotel yang ayahnya tinggal disana. zee beneran terpaku dengan fasilitas hotel yang ada di sana.

"wajar!! sih...."
"mahal!!"
"gak main main fasilitasnya!"

lalu, aria datang ke lapangan basket dan mencari zee di sekitaran lapangan itu.

"ze—

ucapan aria terpotong karena ia melihat sosok perempuan yang duduk di pinggir podium bersama gagdetnya itu.

aria hampiri zee dengan naik tangga yang ada di sana.

"zee....." panggil aria.

lalu,zee melihat ke arah sumber suara dan aria duduk di sebelah zee dan melihat apa yang sedang zee buka di ipadnya itu.

"lu lagi apa??" tanya aria.

"oh... ini!"
"gw lagi cari tau tempat tinggal,ayah di bali"
"soalnya ayah keluar kota lagi buat kerja"

aria langsung teringat omongan mamanya semalam.

Semalam pas aria mau naik ke atas mamanya sempet bicara soal ayahnya zee dan aria tidak sengaja mendengar.

"itu besok! ayahnya zee bakalan keluar kota lagi" seru mamanya aria.

"kemana lagi emangnya?" tanya papanya.

"ke bali!! buat urusin proyek baru!!" jawab mama aria.

( balik ke lapangan basket )

"emang kenapa sama tempat tinggal ayah di bali?" tanya aria.

"lu bayangin!! ra....."
"tempat tinggal ayah di sana??"
"satu malemnya delapan juga enam ratus"
"bintangggggggg lima brooooo"

aria langsung kaget pas denger harga yang zee sebutin.

( kira kira kaya gini aria kaget )

( kira kira kaya gini aria kaget )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
aku memangnya berubah? by lunaplayworldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang