alarm digital milik olyn berbunyi dengan sangat keras tapi,karena olyn tidur teralu pulas jadi anak sapi ini tidak bangun sama sekali.
mama masuk ke kamar olyn
tuk. mematikkan alarm digital milik olyn.
"sayang!!! ayo bangun...." seru mama sambil menepuk olyn yang masih molor banget.
"sayang.... ayo bangun.. katanya mau shopping sama bestie kamu!!" seru mama lagi yang pukulnya semakin kencang.
olyn pun terbangun karena tepukkan mamanya. lalu,olyn langsung duduk karena olyn harus check benang operasinya terlebih dahulu.
selesai semuanya. sahabat olyn ternyata sudah berada di pintu kamarnya dan memasang muka senyum yang buat olyn kesel.
"hi!! olyn.... bestieku" ledeknya
olyn hanya bisa menahan kesalnya karena olyn masih belum 100% pulih dan dia harus menjaga tali operasi itu dengan baik dan itu akan di lepas setelah 2 bulan lamanya.
*****
s
elesai olyn siap siap pergi... olyn langsung kepikiran sama mimpi dia semalam.
"eh!! ara (panggilan singkat olyn ke sahabatnya) semalem gw itu mimpi.. pendek banget!! tapi itu bikin gw bingung,njirr" serunya sambil menata rambutnya.
"mimpi lu singkat, gitu!!" seru aria yang sedang berada di meja belajarnya olyn.
"emmm. pendek ceritanya!" serunya sambil mengangkat alisnya.
"ceritain aja!" serunya dengan santai.
olyn ceritakan mimpi yang dia alami semalam.
"menurut lu!! gimana??" tanya olyn dengan muka serius.
"lu mau gw jawab jujur atau jawab becanda" ledek aria yang bikin olyn kesel banget sama dia.
"seriuslahh... ara" ucapnya dengan muka yang tidak main main.
"oh.... ok!" mulai serius.
"kalau dari gw yah..lyn! kalau gw mimpi kaya gitu... berarti ada sesuatu di masa depan.... dan itu gak tau kapan terjadi!" seru ara yang berdasarkan pengetahuannya.
"masa depan??" bingung olyn. dan aria hanya menganggukkan kepalanya dengan pelan.
"yah!!! bisa jadi... lu di kasih kode sama Tuhan buat dapetin jodoh sih,lyn!" ucap aria yang buat olyn semakin bingung dan bertanya-tanya.
selesai menata rambut olyn dan aria langsung turun ke bawah lalu, mereka pamitan ke mama dan juga ayah.
"mama.... ayah..... olyn sama aria pergi dulu yah!!" pamit olyn ke mama dan juga ayah yang berada di ruang makan.
"om tante... jalan dulu" seru aria yang ikutan pamitan.
"hati-hati di jalan yah!! nanti,koper mama langsung kasih ke rumah aria aja,yah!!" seru mama yang bangun dari duduknya.
olyn hanya menganggukkan kepalanya karena di mulutnya ada makanan.
"oh boleh tante... mama juga gak kemana mana,kok!" seru aria yang sudah memakai sendalnya.
olyn dan juga aria langsung keluar rumah dan mereka masuk ke mobil dan lalu, pergi ke mall sudah mereka tentukan.
─── ✧˖°🌷📎⋆ ˚。⋆୨୧˚ ───
halo readers dan juga teman-teman 👋🏻
aku harap kalian suka dengan cerita yang aku bikin ini yah ✨
jika aku ada typo atau salah dalam penulisannya aku minta maaf sebelumnya 🙏🏻
tolong di maklumkan ❤️dan jangan lupa di vote ⭐ terus di comment 💬 dan jangan lupa juga di share ke temen temen kalian yang suka baca cerita wattpad,okay 👌🏻✌🏻
happy and enjoy sama ceritanya 🧚🏻♀️🧚🏻♀️
₊˚⊹꒷ʙʏ ᴋᴀɪʀɪʀɪsᴏʟ ₊˚⊹꒷
─── ✧˖°🌷📎⋆ ˚。⋆୨୧˚ ───
KAMU SEDANG MEMBACA
aku memangnya berubah? by lunaplayworld
أدب الهواة─── ✧˖°🌷📎⋆ ˚。⋆୨୧˚ ─── ada saja pertanyaan dari ayahku yang membuatku pusing dan bahkan sampai muak mendengarnya. semakin hari ayahku semakin bertanya tentang laki-laki idamanku seperti apa? dan pertanyaan yang ayah lontarkan ke aku itu selalu sam...