part 10

162 4 0
                                    

3 bulan berlalu.

zee sudah menjalani proses pemulihan operasi dan  hari ini adalah waktunya zee untuk copot benang operasi yang bikin zee selama ini sakit.

"sayang!! jangan takut yah" seru mama zee yang sedang menenangkan zee karena dia takut.

"hooh!! tapi gak sakit,kan???" tanya zee yang takut, tegang dan mix feeling banget.

aria, dan mama aria menenangkan zee yang mukanya panik banget.

16:00

zee masuk ke ruang operasi dan zee di temani sama mamanya aria karena, mama aria yang tahu sama tali benangnya.

mama, ayah, aria dan papa aria menunggu di depan ruang operasi.

"aria! doain zee yah...." seru mama zee yang takut dan juga overthinking.

"di dalam ada mama,kok tante.... jadi semuanya aman 100% dan tante jangan takut... percayakan semuanya kendokter operasi dan juga mama sebagai dokternya zee" aria tenangkan mama zee.

Operasi berjalan sekitaran 5 jam.

"makasih dok." mama aria senyum dengan lebar dan lega.

21:00

operasi sudah selesai. dokter dan juga suster keluar dari ruangan itu dan semua orang yang berada di depan ruangan operasi langsung bangun.

"dok! gimana???" seru mama yang menghampiri dokter bertugas.

"bersyukur... semuanya lancar dan juga aman!!" seru dokter yang bertugas.

semua orang yang ada di situ langsung membuang napas lega dan aria minta ijin untuk masuk.

"maaf! apakah 1 orang bisa masuk??" tanya aria yang ingin mama zee masuk ke dalam ruang operasi.

"untuk sekarang... jangan dulu!! karena masih harus meredakan obat yang ada di dalam badannya. dan biarkan dokter ** (mama aria) yang menjaga di dalam."

"ketika pasien sudah di pindahkan ke ruang biasa untuk proses siuman dan juga proses pemulihan keluarga baru boleh masuk ke sana"

jawab dokter itu dengan lembut.

semua orang mengerti dan dokter itu pergi bersama suster yang bertugas.

mereka kembali duduk dan sambil menunggu mama aria keluar dari ruangan operasi.

( dalam ruangan operasi )

mama aria sedang duduk di sebelah zee sambil menatap dengan senyumannya yang manis.

"zee.. you did it!!"

"kamu hebat banget"

mama aria sambil mengelus kepalanya zee dengan lembut.

"zee....!"

"ayah masih suka nanya gak?? soalnya calon menantu"

"atau ayah masih suka tanya tentang cowo yang sekarang lagi kamu deketin, siapa??"

"zee! tante minta maaf yah, soal itu! tante, tau kamu paling gak suka di tanya soal laki-laki. tapi, ayah ada maksud lain... dan tante juga kurang tau kenapa ayah kamu... suruh kamu nikah muda! jangankan nikah mudah... minimal punya pacar aja, ayah udah seneng banget!!"

"zee.... tante mohon! jangan di wujudkan sekarang! karena kamu masih sekolah... dan kamu pasti punya cita-cita kamu sendiri,zee! soal masalah pacaran, nikah muda, dan lain sebagainya... biar tante,om dan juga mama yang urus!"

"kamu hanya boleh ngadu aja ke tante, om, dan juga mama kamu. karena, itu demi kebaikannya kamu zee"

"zee... yang sabar dan kuat,yah!! tante, om, dan mama akan cari cara untuk menyelesaikan semuanya dan kamu hanya terima beres semuanya. tanpa ada perlu kamu tahu apa yang terjadi sebenarnya,zee!"

aku memangnya berubah? by lunaplayworldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang