part 13

63 6 0
                                    

09:00

zee sudah bisa pulang ke rumahnya dan semua orang sibuk untuk membereskan semuanya karena, aria sudah masuk ke sekolah sedangkan zee akan masuk besok.

mama zee dan juga mama aria sedang sibuk bereskan barang barang yang mereka bawa dari rumah kaya, tempat tidur isi angin, bantal dan guling, dan masih banyak barang yang lain.

zee juga sedang bereskan buku pelajarannya karena dia sebenarnya harusnya sekolah tapi, karena harus pulang jadi dia harus bereskan semuanya.

tok tok

ada yang mengetuk pintu kamar dan ternyata pas orang itu masuk adalah kairi.

"permisi" seru kairi yang masuk.

"masuk sini,kai...." seru mama aria.

kairi masuk dan melihat zee sedang sibuk membereskan buku-bukunya.

zee tau ada yang masuk ke dalam ruangan tapi zee  hiraukan itu karena dia sedang pusing dengan bukunya yang sangat banyak itu.

lalu,kairi hampiri zee dan zee kaget pas kairi ada di sebelahnya zee.

"heh!!! kamu kai" seru zee yang kaget.

"iya!! kamu sudah sembuh??" tanya kairi.

zee hanya mengangguk pelan dan tak melihat ke arah kairi sama sekali.

"boleh aku bantu??" tanya kairi tang bingung harus ngapain.

"hmmm boleh..." ujar zee dengan senang hati.

kairi bantuin zee untuk bereskan buku bukunya yang banyak itu.

"mama ara!" panggil mama zee.

"itu siapa?? ganteng banget" lanjut mama zee.

"ohhh... itu anaknya saudara jauh dari keluarga mama" ujar mama aria yang sedang bereskan sarung bantal dan juga guling.

"kayaknya cocok deh sama zee" ujar mama zee iseng.

"aku sih setuju banget kalau, zee ama kairi jadi pasangan" mama aria sambil ketawa kecil.

10:20

seluruh ruangan sudah bersih dan tak ada satu pun noda tersisa di ruangan itu.

lalu, mama aria hanya bisa mengantarkan mama zee dan juga zee sampai tempat parkiran saja karena, mama aria sedang sibuk.

"sorry.... gak bisa anterin sampe rumah!" ujar mama aria ke mama zee.

zee dan juga kairi sedang masukkan barang-barang ke dalam mobil mama zee yang akan kairi pakai untuk antar zee dan juga mamanya.

"kamu umur berapa kai??" tanya random zee.

"kamu??" kairi tanya balik ke zee.

"umurku 18 tahun ini (2024) jalan 19" jawab zee yang sedang check barangnya kembali.

"aku juga sama... tapi kayaknya kita bulan deh"
"aku bulan sembilan"
"kalau,kamu! bulan berapa?" tanya kairi yang sedang melihat ke arah zee dengan lucu karena pakaian yang oversize di badannya jadi keliatan kayak anak kecil.

"hmmmm aku sebentar lagi ulang tahun..."
"kalau... tanya sama aria aja"
zee sambil pergi ke arah depan mobil.

kairi smirk dan langsung tutup pintu bagasi mobil dan masuk ke dalam mobil buat tunggu zee dan juga mamanya.

"ma!! udah..." ujar zee yang sudah buka pintu mobil bagian paling depan.

"ok....aku pulang dulu yah!!!" ujar mama zee yang berjalan ke dalam mobil.

aku memangnya berubah? by lunaplayworldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang