part 16

32 1 0
                                    

bau itu sangat kuat dari kamar itu. karena, kamar itu tidak pernah di kunci sama sekali.... jadi semua orang yang ada di rumah itu bisa masuk ke dalam sana tanpa ijin siapapun.

membuka pintu kamar itu dengan pelang-pelan supaya tidak ada yang mendengar.

zee sudah siapkan hapenya untuk memotret kalau, barang bukti yang bisa zee tunjukan ke mamanya termasuk sahabatnya itu.

zee melihat sekeliling kamar itu dengan mata elangnnya dari deoan pintu, berjalan dengan pelan pelan melihat ke arah dua lemari besar yang ada di dekat pintu itu. lalu, zee buka pintu lemari itu dengan pelan dan.

"hah???" zee terkejut.

yang zee lihat adalah baju perempuan yang ketat banget. zee tidak percaya sama apa yang di lihat di depan matanya.

"ini bukan baju mama!" zee sambil menengok ke lemari yang lain.

semua baju yang ada di situ bukanlah baju mamanya zee yang super ketat dan juga se*y bahkan, disana ada baju untuk 21++++

zee menutup semua pintu lemari itu dan berjalan lagi. langsung melihat ada meja rias yang disana ada banyak botol parfum yang tidak ada isinya sama sekali. dan bau yang ada di kamar tamu itu bener bener bau yang sama.

tapi,zee belum menemukan botol parfum itu. lalu, zee berjalan lagi ke arah kasur yang bisa muat dua orang itu meraba raba di atas kasur dan sampai zee melihat box yang ada di kolong kasur itu.

lalu, zee mengambil box itu dan membukanya.

( zee sudah oake sarung tangan yah... supaya gak ketahuan sama ayahnya atau perempuan itu )

zee terkejut bau itu bener bener menyengat banget dan sama persis yang dia cium di luar ruangan itu.

"ternyata... ini yang wanginya tajam banget"

zee mengambil hapenya dan juga memfoto semua barang barang yang ada di kamar itu.

lalu, zee melihat ada surat yang ada dalam kotak itu. zee mengambi lalau mebacannya dan memfoto surat itu.

isi surat itu.

" happy birthday sayang!!

maaf! aku gak bisa nemenin kamu di hari ulang tahun kamu,sayang!!

tapi,aku berjanji tahun depan kita akan merayakan ulang tahun kamu di bali,yah di hotel M*** yang kamu mau itu, sayang!

sama nanti, aku bakalan kasih hadiah harta gono-gini milik zee sih anak sial itu dan kita bakalan usir zee dan juga mamanya dari rumah itu.

dan kita bisa hidup dengan tenang di rumah itu!

sebagai hadiah ulang tahun ini! aku kasih parfum yang aku beli di paris... yang kamu mau! seharga 25 juta itu....

semoga,kamu seneng yah sayang

love you!
from your sugar daddy. "

pas,baca itu zee bener bener shock dan juga tak habis pikir sama apa yang ayahnya lakukan.

"wah!! ini gak bener banget" menggelengkan kepalanya.

lalu, zee langsung kembalikan barang itu ke tempatnya dan langsung keluar dari ruangan itu.

zee langsung balik mandi kembali karena satu badannya itu sudah menempel parfum yang sudah ia temukan.

misi pertama zee sudah berhasil. karena sudah berhasil misi kedua zee adalah.

"siapa perempuan itu??" seru zee yang sedang keramas.

***

aku memangnya berubah? by lunaplayworldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang