16.00
aku masih bekerja di cafe milik mama yang berada di dekat sekolah aku.
aku bekerja seperti biasa melayani costumer yang memesan makanan dan juga minuman.
tiba-tiba, ada seorang perempuan misterius dengan pakaian yang tak biasa aku dan karyawan cafe lihat."selamat datang!" sambutku dengan senyuman yang manis.
aku benar-benar berani dan aku harus melayani perempuan misterius ini.
"pesen matcha latte 1 sama roti salmon mayo juga satu" seru perempuan itu yang sedang mengambil dompet di dalam tasnya.
aku sudah mulai curiga dan juga takut. tapi, seketika aku mengenal dari bau parfumnya dan suara yang tak asing di telingaku.
"total semuanya jadi 36.000" seruku sambil menatap pakaian yang perempuan itu pakai.
dan perempuan itu memberikan kartu pembayaran khusus untuk cafe.
"baik sama terima kartunya" aku mengambil kartu itu dari tangan perempuan itu.
saat melakukan pembayaran aku melihat nama perempuan itu dan aku langsung tersenyum lega banget.
"dengan atas nama ibu ***" aku sambil tersenyum dan menahan ketawa di depan banyak orang yang ada di belakang perempuan itu.
perempuan itu menganggukkan kepalanya dan aku kembalikan kartunya ke perempuan misterius itu.
aku langsung bergantian dengan karyawan lain karena,aku harus menyiapkan pesanan perempuan tadi yang baru saja aku layani.
setelah pesanannya sudah siap semuanya aku, langsung kasih ke perempuan itu.
"ini matcha latte dan juga roti salmon mayo" ucapku dengan senyum yang menahan ketawa.
lalu perempuan itu langsung keluar cafe tanpa mengeluarkan kata sedikit pun.
"eh,aku pulang dulu yah... udah di jemput soalnya! oh iya... perempuan tadi yang aku layanin itu... sih bu bos" seruku ke karyawan yang tadinya menatap aneh menjadi lega dan juga tersenyum.
aku keluar dari cafe dan langsung masuk ke dalam mobil yang sudah menjemputku.
"mama.... tadi ngapain sih!!!! pake baju kaya orang aneh??" seruku dengan tawa sambil memasuki mobil.
"enggak ah......!!" mama berusaha untuk mengelak dan juga menahan malu.
"parfum mama itu aku kenal!... terus lagian kartu pembayarankan ada namanya di layar di layar komputer...." seruku dengan jujur dan menatap mama dengan tajam.
mama panik banget karena ketahuan sama aku.
akhirnya,mama nyerah karena udah ketuan juga sama aku."iya... tadi mama" seru mama yang lemes.
aku hanya bisa tertawa dengan kencang aja.
16.40
sudah sampai di rumah... aku dan mama langsung masuk ke rumah bersamaan.
aku langsung meletakkan tasku di sofa dan aku langsung mencari makanan di ruang makan.
"itu mama udah masakin kamu sayur bayam sama ikan gurame goreng, tuh dek tinggal kamu panasin aja..." seru mama yang sudah ada di tangga.
dan aku langsung mengancungkan jempol yang mengartikan siap atau iya.
mama langsung naik ke atas dan masuk ke kamarnya karena,mama sudah lelah banget.aku buka tudung saji dan langsung panaskan makanan yang di masak sama mama tadi siang sebelum mama ke kantor dan jemput aku.
16.48
selesai penanasin makanannya aku langsung letakkan makanannya di meja makan dan aku langsung ambil nasi karena udah gak tahan banget sama kelaparan di perut ini.
aku duduk di meja makan dan aku langsung makan sambil menonton k-drama yang sudah aku download.
17.00
aku selesai makan dan aku juga langsung matikan ipadku lalu,aku ke dapur untuk mencuci piring yang tadi aku pake buat makan.
aku selesai cuci piring... aku langsung ke tasku dan mengambil botol minum yang masih ada airnya.
lalu,aku mengambil ipadku di meja makan dan aku langsung naik ke atas dan masuk ke kamarku.
setelah,aku masuk ke kamar aku langsung meletakkan tasku di meja belajar dan aku langsung mengambil baju yang akan aku pakai untuk istirahat nanti.
setelah 15 menit aku mengambil pakianku di lemari... aku langsung ke kamar mandi untuk membersihkan diri yang sudah lepek banget.
17.25
aku selesai mandi dan aku juga merasa sangat segar.
"hah!!! seger banget gila...." seruku sambil mengeringkan rambutku dengan handuk.
lalu,aku duduk di depan meja rias dan aku langsung skincare dan juga mengeringkan rambut aku dengan hair dryer.
setelah semuanya selesai dan rambut aku juga sudah setengah kering.
dan aku langsung membereskan tas sekolah dan mengerjakan tugas yang di beri guru di sekolah tadi."mari kita lihat ada pr apa saja??" seruku sambil membuang napas panjang dan aku juga membuka tasku yang sangatlah berat itu.
tasku terbuka dan aku langsung mengeluarkan semua buku yang ada di dalam tas dan tak lupa juga laptop, kotak pensil, handphone, dan juga beberapa printilan sekolah.
setelah semuanya sudah di atas meja... aku langsung meletakkan tasku di lemari yang banyak tasnya.
"mari kita mulai semuanya!!" seruku yang sebenarnya malem banget buat ngerjain tugas tapi, harus di lakukan karena, pr dari sekolah harus di kumpulkan besok.
17.30 - 20.50
setelah selesai belajar dan mengerjakan pr aku langsung mematikan lampu belajar.
lalu, ada yang mengetuk pintu kamarku.
tok-tok-tok
terus aku langsung berdiri dari tempat duduk dan membukakan pintu kamar dan ternyata, itu mama yang membawakan makanan.
"ini makan malam kamu" seru mama yang sedang bawa nampan.
"emang, ada apa??" seruku dengan kebingungan dan juga bertanya.
"di bawah lagi ada temen-temennya ayah..." seru mama yang mengerti kalau aku paling males ketemu temen-temen ayah.
aku mengangguk paham dan aku langsung menerima makanannya lalu,mama menutup pintu kamar.
dengan hati yang senang aku langsung makan di kamar sambil melanjutkan k-drama yang tadi sempat belum selesai.
22.27
(sebenarnya,udah selesai dari jam 22.14 tapi karena k-drama jadi baru di anggap selesai)aku selesai makan dan aku langsung meletakkan senuanya di meja belajar dan aku langsung ke kamar mandi untuk sikat gigi dan juga cuci muka lalu, bersiap untuk tidur.
selesai semuanya aku langsung mematikan lampu utama dan menyalakan lampu tidur yang bertema angkasa di langit-langit kamarku dengan indah.
─── ✧˖°🌷📎⋆ ˚。⋆୨୧˚ ───
halo readers dan juga teman-teman 👋🏻
aku harap kalian suka dengan cerita yang aku bikin ini yah ✨
jika aku ada typo atau salah dalam penulisannya aku minta maaf sebelumnya 🙏🏻
tolong di maklumkan ❤️dan jangan lupa di vote ⭐ terus di comment 💬 dan jangan lupa juga di share ke temen temen kalian yang suka baca cerita wattpad,okay 👌🏻✌🏻
happy and enjoy sama ceritanya 🧚🏻♀️🧚🏻♀️
₊˚⊹꒷ʙʏ ᴋᴀɪʀɪʟᴠs₊˚⊹꒷
─── ✧˖°🌷📎⋆ ˚。⋆୨୧˚ ───
KAMU SEDANG MEMBACA
aku memangnya berubah? by lunaplayworld
Fanfiction─── ✧˖°🌷📎⋆ ˚。⋆୨୧˚ ─── ada saja pertanyaan dari ayahku yang membuatku pusing dan bahkan sampai muak mendengarnya. semakin hari ayahku semakin bertanya tentang laki-laki idamanku seperti apa? dan pertanyaan yang ayah lontarkan ke aku itu selalu sam...