part 4

243 4 1
                                    

gw masih di kamar dan gak berani buat panggil atau telepon mama.
akhirnya,gw balik tidur lagi dan paling sebelum ke sekolah udah mendingan...

05.30

mama masuk ke kamar untuk bangunin gw tapi.

"badannya panas banget" mama nyentuh jidat ku pertama-tama.

mama langsung ngambil alat cek suhu badan yang ada di lemari kecil sebelah kasur gw.

gua terbangun karena mama nyari alat cek suhu badan.

"hmmmmmm" gw terbangun.

pandangan mama langsung beralih ke gw dan mukanya panik banget karena gua gak biasanya demam kaya gini.

"sayang.... kamu sakit??" tanya mama sambil mengelus mukaku yang panas.

dan gw hanya menganggukkan kepala karena mulut gw lagi susah banget buat di buka.

mama menemukan alat cek suhu badannya dan langsung check suhu badan gw.
dan ternyata, suhu badan gw terlalu tinggi banget menyentuh sekitaran 40 keatas.

"olyn... kita ke rumah sakit,yah sekarang?" tanya mama yang sedang meriset ulang alat cek suhu badan milik gw.

"gak udah ma...."

"olyn,cuman demam biasa aja... jadi gak usah khawatir"

seruku dengan senyum tipis dari mukaku.

"yaudah... mama siapin makanan sama obat yah!! dan hari ini gak usah masuk sekolah dulu,yah... nanti,mama bilang ke wali kelas kamu" seru mama yang sudah di depan pintu kamarku.

mama keluar dari kamarku dan aku langsung mengambil ponsel ku yang berada di samping bantalku persis.

aku menghubungi seseorang untuk ijin tidak masuk ke sekolah dan kegiatan osis.

"halo!!! ini olyn" aku sedang menelpon ketua osis.

"kenapa,lyn!! ada apa??" seru ketua osis yang berada di telepon itu.

"gua ijin gak masuk... soalnya gua demam tinggi..!" seruku yang lemas saat berbicara.

"loh!! kok bisa demam??"

"yaudah... deh gak apa apa!! lo istirahat yang baik yah... minum obatnya terus makan yang banyak yah... lyn!!"

seru ketua osis yang panik.

"iya... makasih!!" seru dengan pelan.

telepon pun mati dan aku kembali meletakkan ponselku di sebelah kasur.

"hah!!!!" aku menghela napas panjang.

06.15

mama balik ke kamar untuk kasih makan dan juga obat yang harus gw minum.

"sayang.... ayo makan dulu!!" mama masuk dengan membawa makanan yang mama masak.

gw duduk di atas kasur dan mama meletakkan makanannya di atas meja kecil yang berada di atas kasur yang dekat dengan gw.

"makan dulu yah.... terus baru minum obatnya"
seru mama yang sedang memegang kepalaku.

aku hanya mengangguk saja lalu aku memakan makanan yang mama masak.

mama ambil handphonenya dari kantongnya dan langsung chat ke wali kelas.

wali kelas olyn.

mama
selamat pagi,bu wali kelas!
maaf, mengganggu.

wali kelas olyn.
selamat pagi juga ibu.
tidak menggangu sama sekali 😁

kalau,boleh tau ada yang
bisa saya bantu?

mama
sepertinya olyn hari ini tidak
masuk ke sekolah karena okyn
sedang demam tinggi.

wali kelas olyn.
oh, begitu yah....
baiklahhh tidak apa apa,bu

mama
dan saya juga tahu
olyn,kapan bisa sembuh
jadi, kalau lebih dari seminggu nanti
saya buatkan surat dari dokter.

wali kelas olyn.
ok,baik ibu

semoga,olyn bisa cepat senbuh yah...
dan saya minta ijin besok
setelah pulang sekolah saya dan juga teman-teman dari olyn
mampir kerumah buat jenguk olyn! apakah boleh?

mama
dengan senang hati,bu
baik nanti,kabarin saja kapan
mau datengnya.

wali kelas olyn.
terima kasih bu.
nanti, saya kasih kabar...

read...

"mama,udah bilang ke wali kelas kamu... hari ini gak masuk ke sekolah" seru mama meletakkan hapenya dan senyum karena aku makan dengan lahap tentunya.

06.30

aku selesai makan dan makanannya itu bersih banget tanpa adanya sisa sedikit pun.

"ma... udah" ucapku sambil menoel pundak mama.

mama nengok ke arahku dan mama langsung menyiapkan obat untukku.

"ini ada obat penurun panas terus ada vitamin sama obat pusing kepala" mama kasih ke aku sekalian sama air mimum yang ada di gelas.

aku meminum obatnya tanpa hambatan sama sekali.... dan sudah meminum obatnya aku ingin menonton sesuatu sambil tunggu makanan dan obatnya produksi dengan baik di badanku.

"yaudah.... mama berangkat kerja dulu yah!! kalau ada apa apa tinggal panggil mba,aja yah... hari ini mama pulangnya cepet,kok!!"

"istirahat dengan baik yah!! anak mama yang paling cantik..."

ucap amam sambil mencium dahi ku dan juga menyelimuti badanku dengan selimut yang hangat itu.

aku menonton drama yang ada di Netflix.




─── ✧˖°🌷📎⋆ ˚。⋆୨୧˚ ───

halo readers dan juga teman-teman 👋🏻

aku harap kalian suka dengan cerita yang aku bikin ini yah ✨

jika aku ada typo atau salah dalam penulisannya aku minta maaf sebelumnya 🙏🏻
tolong di maklumkan ❤️

dan jangan lupa di vote ⭐ terus di comment 💬 dan jangan lupa juga di share ke temen temen kalian yang suka baca cerita wattpad,okay 👌🏻✌🏻

happy and enjoy sama ceritanya 🧚🏻‍♀️🧚🏻‍♀️

₊˚⊹꒷ʙʏ ᴋᴀɪʀɪʟᴠs₊˚⊹꒷

─── ✧˖°🌷📎⋆ ˚。⋆୨୧˚ ───

aku memangnya berubah? by lunaplayworldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang