sampai di cafe zee dan juga aria langsung pesen minuman yang akan mereka minum.
"pesen blueberry shake" seru aria.
"mau strawberry milkshake"
"buatin yang buat aria aja.. aku nanti bikin sendiri" karyawan sudah biasa dengan zee jadi, mereka cuman buatin punya aria aja."lu mau apa??"
"chocolate bread atau salmon bread?"
zee lagi di buka tempat roti."salmon bread aja" aria duduk di dekat kasir.
karena, cafe lagi sepi jadi zee bener bener lega.
zee bikin strawberry milkshakenya sendiri karena, lagi pengen aja bikin sendiri.
selesai bikin milkshakenya zee langsung duduk di sebelah aria dan mengambil laptopnya karena tugas yang tadi di sekolah tidak selesai seratus persen.
mama zee turun dari lantai dua dan melihat zee dan juga aria yang ada di cafe.
"loh... kalian di sini?" seru mama zee.
zee dan aria kaget pas lihat ada mama zee di depan mata mereka.
"iya... di suruh pulang cepet"
"karena pelajaran ketiga jamkos"
"mama??"zee bingung karena biasanya mamanya ada di kantor.
"oh,mama hari ini gak ke kantor... soalnya mama gak mood ke kantor"
"bentar yah!! mama mau beli makan dulu"
"mau nitip??"mama zee sudah di ambang pintu.
"aku apa aja yang penting nasi" seru zee.
"kalau, sama kaya zee" seru aria.
lalu,mama zee langsung keluar dari cafe dan mereka berdua langsung naik ke lantai dua karena takutnya di lihat sama pengunjung kalau, makan di bawah.
mereka naik ke atas karena di atas lebih enak dan juga lebih tenang.
sampai di atas zee dan juga aria langsung duduk di sofa dan mereka melanjutkan apa yang mereka sedang kerjakan.
"zee! kalau mama lu gak ke cafe... biasanya siapa yang duduk di sini??" tanya basa basi aria.
"hmmm... biasanya gw... tapi, kalau ruangan ini cuman gw sama mama aja yang boleh masuk ke ruangan ini".
"tapi, kalau gak ada gw atau gak ada mama... ada orang yang jaga..."seru zee yang fokus sama laptopnya.
zee dan aria melanjutkan pekerjaan mereka yang ada di laptop.
dua puluh menit kemudian.....
mama balik ke atas dan sudah membawakan makanan yang zee dan juga aria pesen.
"anak anak"
"ayo makan!!" mama masuk ke dalam.zee dan aria langsung singkirkan laptop itu dari hadapannya mereka lalu, mama letakkan makanannya di atas meja.
"wahh!! wangi banget!" aroma makanan itu bener-bener kena sampai hidung zee dan juga aria.
langsung di sajikan di atas piring. dan makanan yang mama zee beli itu bikin zee dan aria bener bener makin ngiler.
"selamat makan,tante... zee" seru aria.
"iya!! selamat makan, sayang" seru mama.
"mama,ara makan" seru zee yang selesai berdoa.
lalu, mereka makan bersama sambil mengerjakan kerjaan masing masing-masing di laptop.
13.15
mereka sudah selesai makannya dan zee langsung membereskan semua sampah yang berjatuhan di sofa dan di lantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
aku memangnya berubah? by lunaplayworld
Fanfiction─── ✧˖°🌷📎⋆ ˚。⋆୨୧˚ ─── ada saja pertanyaan dari ayahku yang membuatku pusing dan bahkan sampai muak mendengarnya. semakin hari ayahku semakin bertanya tentang laki-laki idamanku seperti apa? dan pertanyaan yang ayah lontarkan ke aku itu selalu sam...