olyn dan juga aria masuk ke dalam mall dan mereka langsung melihat mereka berdua langsung mencari tempat makan dulu. karena, mereka berdua belum makan sama sekali.
"yaudah! gw cari tempat duduk... lu yg cari makan!! soalnya sakit bgt" seru olyn karena benang operasinya bikin olyn kesakitan.
mereka berdua langsung berpisah. olyn cari tempat duduk yang nyaman dekat sama ac karena,olyn anaknya gampang banget d panasan.
olyn dapet tempat duduk dan dia bersebelahan dengan seorang laki-laki mirip yang ada di mimpinya itu.
"halah!!! palingan cuman halusinasi gw aja!" seru olyn yang langsung membuang matanya ke arah lain.
olyn, langsung mengeluarkan laptop dan juga buku sekolahnya karena dia juga mau sekalian kerjain tugas sambil nunggu aria datang dan membawa makanan.
tiba-tiba, laki-laki yang ada di sebelah olyn ini manggil olyn.
"permisi... saya mau tanya??"
"apakah, benar!! nama kamu putri sendu floryn zeea bukan?"
seru laki-laki itu dengan pakai masker warna hitam dan pakaian yang santai itu.
olyn seketika terkejut. dan olyn mematung persekian detik..... olyn sadar karena laki-laki itu bertanya padanya.
"i....iya dengan s..aa..saya sendiri!" jawab olyn yang gugup dengan juga masih kaget.
"kemarin! kamu semalem ada mimpi ketemu laki-laki di taman komplek perumahan **, gak?" seru laki-laki itu yang membuat olyn semakin takut dan juga shock berat.
pas mendengar itu olyn langsung semakin takut dan mata olyn semakin melotot bahkan seperti mau keluar.
"oh... ini!! nama ig aku.... kalau,kamu mimpiin itu!! tolong langsung bilang ke aku yah!! soalnya,aku inget kalau kamu adalah perempuan yang ada di mimpi aku semalem" seru laki-laki itu.. lalu,menjauh karena dia harus pergi.
"oh... iya btw... get well soon yah!!" seru laki-laki itu dengan senyuman yang manis dan itu membuat olyn luluh... walaupun laki-laki itu memakai masker.
lalu, laki-laki itu pergi dan meninggalkan olyn di tempat duduk itu sendiri.
aria dateng dan membawa makanan yang sudah dia pesan untuk dirinya dan juga buat olyn.
"woy... lu kenapa?? kok pucet muka lu?" tanya aria yang duduk di seberang olyn.
"enggak!!.... enggak apa apa... aman kok" seru olyn yang berusaha untuk tidak memberi tahu aria apa yang sebenarnya terjadi barusan.
olyn langsung mengambil makanannya dan aria hanya menatap olyn heran,bingung.
"ini anak,kok! aneh banget..... padahal tadi senengnya kaya cacing kepanasan!!" gumam kecil aria sambil menatap olyn dengan heran.
mereka berdua menikmati makanan yang sudah di pesan tadi... sambil mereka mengerjakan tugas yang harus mereka kumpulkan lusa yaitu hari senin.
12.00
selesai mereka makan. mereka berdua langsung keluar dari food court untuk menuju ke gramedia yang ada di mall itu.
"lu di gramed! mau beli apa??" seru aria ke olyn.
"gw sih!! mau beli beberapa buku buat latihan ulangan terus kalau ada novel bagus yah sekalian... sama paling gw mau beli beberapa set alat tulis sih!! kalau,lu?" jawab olyn yang masih susah berjalan karena masih ada benang operasi.
"hmmmm,sama sih!! gw mau beli buku layihan buat ulangan... sama alat tulis baru sih!!" seru aria yang sambil melihat ke arah lain.
mereka berdua langsung naik ke eskalator karena, gramedianya berada di lantai dua mall itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
aku memangnya berubah? by lunaplayworld
Fanfiction─── ✧˖°🌷📎⋆ ˚。⋆୨୧˚ ─── ada saja pertanyaan dari ayahku yang membuatku pusing dan bahkan sampai muak mendengarnya. semakin hari ayahku semakin bertanya tentang laki-laki idamanku seperti apa? dan pertanyaan yang ayah lontarkan ke aku itu selalu sam...