istirahat pertama.
aria menatap zee tak percaya karena, dia seneng banget kalau dirinya akan di temani zee untuk menonton Play Off MPL.
"dia (kairi) pake pelet apa! biar lu mau ikut gw nonton" tanya aria.
"dia cuman minta ke gw pake puppy eye" jawab dinginnya.
aria tepuk tangan dan bangga sama ajarannya gak sia sia banget.
lalu, mereka berdua makan karena jam istirahat hanya beberapa menit saja... dan sehabis itu langsung pelajaran kedua.
***
k
airi swdang latihan seperti biasa bersama teman temannya. di ruang latihan benar benar berisik banget.
berbeda dengan kairi. kairi main kaya biasa tapi, otaknya itu ke bagi dua... yang satu mikirin in game dan yang satunya lagi mikirin zee.
"itu cewe cantik banget!! semalem"
"njir... kenapa buff gw di ambil" otaknya saling menjawab.selesai main semuanya free dan beberapa member langsung ke room streaming buat live disana. kairi masih ada di ruangan latihan dan dia membuka hapenya lalu, melihat screenshotan yang kemarin dia habis video call sama zee.
"ternyata,dia lebih cantik pas ketemu" senyumnya.
lalu,kairi di tepuk lehernya sama coach yeb.
plakkk
"siapa itu,kai?" seru coach yeb.
"temennya sepupu" jawab kairi.
"lu suka sama dia??" ledeknya.
"yah! enggak lahh... orang gak kenal sama sekali" jawab sinisnya.
lalu,kairi langsung ke ruang live tapi, dia gak live malahan dia cuman duduk di bangku gamingnya dan membuka komputer untuk mencari sesuatu di sana.
"hmmm... cari instagramnya dulu!" buka browser.
setelah, mendapatkan instagramnya zee dan disana tidak ada postingan apa apa.
postingannya itu nol benar benar kosong.
"yah! gak ada fotonya!!" gumamnya.
***
pulang sekolah sudah jam lima sore lewat lima puluh menit. zee bener bener lelah banget dan dia juga ingin sekali tidur.
"zee! lu gak penasaran sama kairi?" tanyanya aria.
"penasaran kenapa??" jawabnya sambil memejamkan matanya.
"iya... kaya lu gak penasaran sama kairi??" tanyanya lagi.
zee hanya menggelengkan kepalanya karena, dia tidak mau ambil pusing dan yang sekarang yang ada di pikiran zee hanyalah TIDUR.
aria dan juga zee akhirnya pulang ke rumah. masuk ke mobil dan zee langsung memejamkan matanya.
"non, kita jemput ibu dulu" seru pak supir.
"baik" seru zee yang sudah mengantuk.
zee berusaha buat tidak tidur supaya zee tidak terbangun pas jam pagi pagi buta dan jam tidurnya akan berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
aku memangnya berubah? by lunaplayworld
Fanfiction─── ✧˖°🌷📎⋆ ˚。⋆୨୧˚ ─── ada saja pertanyaan dari ayahku yang membuatku pusing dan bahkan sampai muak mendengarnya. semakin hari ayahku semakin bertanya tentang laki-laki idamanku seperti apa? dan pertanyaan yang ayah lontarkan ke aku itu selalu sam...