part 8

172 3 0
                                    

21.00

olyn dan juga aria sudah berada di rumah aria.

[ question: kemana! mama dan juga ayah olyn?

answer: mama dan juga ayah sedang ke luar kota karena ada kerjaan yang tak bisa tinggal karena satu dan lain hal. ]

papa aria langsung bantu olyn untuk duduk di sofa dan mama aria yang sebagai dokternya olyn langsung siap siaga kalau, sampe olyn lepas benang dan sampai kejadian yang tidak di inginkan sama semua orang.

mama aria duduk di sebelah olyn. "olyn!! kamu gak apa apa??" seru mama aria panik dan juga takut ada apa apa sama olyn.

"aman.... kok!! tante cuman ngilu doang!!" seru olyn yang menahan sakit sih benang itu.

"tapi,itu lu kesakitan banget" seru aria yang ikutan panik.

"enggak apa apa!! cuman ngilu doang.... kan habis operasi.... normal-normal aja,kan!!" seru olyn yang santai aja tapi sambil menahan ngilu.

"pa... mendingan bawa langsung olyn ke kamar aria,deh!!!" seru mama aria yang bangun dari duduknya.

papa aria langsung gendong olyn dan aria juga banyu bawa barangnya olyn ke kamar aria.

***

sudah di atas kasur milik aria. olyn bener bener lega dan nyaman.

"sorry!! ara, om, tante.... udah ngerepotin banyak banget..." seru olyn yang gak enakkan.

"sudah gak usah kaya gitu.... om sama tante harus jagain kamu di saat kamu lagi membutuhkan,lyn...." seru mama aria dengan lembut.

"lagian om sama tante juga udah anggap kamu kayak anak kedua..." seru papa aria yang di setujuin mama aria juga.

olyn hanya senyum dan aria akan bantu olyn untuk bereskan barang milik olyn.

"yaudah... kamu istirahat dengan baik yah!! aria kalau,ada apa apa panggil papa atau gak mama yah!!" seru mama aria yang akan menutup pintu kamar.

aria hanya mengancungkan jempolnya ke arah mamanya.

mama dan papa aria keluar dari kamar. aria langsung bantu olyn untuk lepaskan barang yang masih menempel di badannya olyn. dan aria juga bantu olyn untuk bersihkan make upnya.

"makasih!! raaa... udah mau bantu gw... sorry udah gw buat lu repot" ucap olyn yang sedang di bersihkan make upnya.

"udah gak usah kaya gitu.... lu udah gw anggap kaya keluarga gw sendiri,kok.... jadi,jangan sungkan sama gw... lagian lu sama gw juga sama sama anak tunggal... terus, kita saling melengkapi satu sama lain..." seru aria yang buat olyn senyum kembali.

****

selesai semuanya. olyn sudah selesai di bersihkan make up dan olyn gak mau mandi karena, dia udah gak sanggup buat mandi jadi, olyn langsung tidur aja.

"gw gak usah mandi!! soalnya, gw mau langsung tidur,aja!" seru olyn langsung pakai selimut.

aria hanya menganggukkan kepala dan dia langsung ke kamar mandi untuk bersih bersih badan.

22.45

aria selesai mandi. dia melihat ke arah olyn dan dia bergumam kecil.

aku memangnya berubah? by lunaplayworldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang