zee akhirnya bisa merasakan kelegaan dan tidak merasakan sakit ataupun ngilu dari bekas benang operasi itu.
dan zee sekarang masih di rawat inap karena harus menjalani pemulihan sehabis operasi dan sekarang,zee lagi di ruang inap bersama aria.
"kenapa lu?"
"lu mau!! semangkanya"
tawar zee ke aria yang dari tadi aria hanya senyum ke arah zee selama makan.
aria menggelapkan kepalanya, zee balik makan dan aria balik melihat zee yang sedang makan.
"akhirnya!! anak ini bisa gw jailin" seperti biasa akal aria balik seperti semula.
"jangan ngadi-ngadi lu yah,ra ama gw?
"gw tau!! lu mau jailin gw!" seru zee yang sudah ketebak jailnya aria.
lalu, aria sadar dan langsung cemberut.
"ih lu mah!! siapa yang mau jailin lu" seru dinginnya aria ke zee.
20 menit kemudian.
mama aria masuk ke kamar inap zee sambil membawakan baju zee dan juga aria.
"ini baju buat kalian berdua" seru mama aria yang taro tas besar milik zee dan juga aria.
zee sudah selesai makan dan aria juga bantuin mamanya untuk membereskan semuanya.
15.00
dokter masuk ke ruang inap zee sambil membawakan obat untuk di minum setelah makan.
"zee! ini obatnya...."
"sama dokter mau kasih tau!!"
"kalau,kamu udah boleh mandi seperti biasa dan kamu juga udah boleh coba jalan! tapi, jangan terlalu di paksa kalau masih sakit dan coba jalannya 5-10 menit aja!!"
seru dokter yang sedang mengecek infusnya.
"baik, dok.... terima kasih,dok" seru zee yang sudah meminum obatnya.
lalu, dokter keluar dari ruangan dan aria langsung menyiapkan baju untuk zee kalau, zee mandi.
"gw... mandinya ntar aja!! itu sabun badan, sama shampo belum ada..." seru zee yang menonton tv yang ada di depannya.
"gw cuman siapin aja!! siapa tau... lu mau mandi pas semuanya udah lengkap" seru aria yang judes.
zee kembali nonton yang ada di tv dan aria balik untuk memilih baju untuk ia mandi nanti.
***
mama dan ayah sedang di ruang tamu dan mama lagi kesel karena sesuatu yang selama ini mama juga kesel sama suami keduanya itu.
"sayang!! sabar dulu dongg..."
"semua bisa di jelaskan baik baik"
seru yang berusaha buat tenangin mama zee dengan caranya sendiri.
mama langsung menatap suami keduanya itu dengan mata tajam dan juga menakutkan seperti hewan buas yang sedang berburu makanan.
"hah!!! kamu udah keteraluan......"
"kan, aku udah pernah bilang!! bikin zee kesel.."
mama langsung mengeluarkan suara yang kesar karena sudah keburu kesel, jengkel sama ayah.
"yah, aku minta maaf..... tapi itu demi kebaikannya zee"
KAMU SEDANG MEMBACA
aku memangnya berubah? by lunaplayworld
Fanfiction─── ✧˖°🌷📎⋆ ˚。⋆୨୧˚ ─── ada saja pertanyaan dari ayahku yang membuatku pusing dan bahkan sampai muak mendengarnya. semakin hari ayahku semakin bertanya tentang laki-laki idamanku seperti apa? dan pertanyaan yang ayah lontarkan ke aku itu selalu sam...