part 3

246 6 1
                                    

sudah sampai di rumah sekitaran jam 08.00 malam.

"gila... hari ini capek banget asli" seruku sambil membuang tas dan badanku ke sofa ruang tamu.

mama turun dari lantai dua dan melihat aku yang duduk dengan lemas banget karena kegiatan di sekolah bener bener gila plusnya di jalan itu macet karena ada kecelakaan.

"loh... baru pulang??" tanya mama yang sudah berada di sampingku.

aku melihat ke arah mama dan langsung peluk mama dengan manja.

"iya... tadi ada kecelakaan di jalan plus macet banget" ucapku dengan lemas di pelukkan mama.

tiba-tiba pintu utama terbuka dan ternyata itu ayah yang baru saja pulang dari kantornya.

"pulang..." ayah sambil membuka pintu rumah dengan pelan.

"udah pulang,sayang!!!" seru mama yang masih membiarkan aku untuk memeluknya.

"iya, tadi macet banget di jalan" seru ayah yang sedang buka sepatu untuk di ganti ke sendal rumah.

lalu,aku melepaskan pelukan dari mama dan mengambil tas sekolahku dan aku langsung naik ke atas.

"olyn!! gimana???" seru ayahku yang aku sudah tebak kalau itu adalah pertanyaan tentang laki-laki.

aku hanya diam dan aku menaiki tangga dengan perlahan karena aku sudah lelah banget-banget-banget.

sesampainya di kamar aku langsung meletakkan tasku di atas meja lalu,aku langsung mengambil handuk mandi... karena aku udah gak tahan banget sama bau badan dan juga rambutku sudah gatal.

20 menit kemudian......

keluar dari kamar mandi.. aku di kejutkan oleh mama yang sedang membawakan makanan malam untukku.

"eh mama!! aku kirain siapa?" seruku yang matanya sudah 3-4 watt.

"ini makan dulu!!! habis itu kamu istirahat" seru mama yang membantuku mengeringkan rambutku dengan handuk yang bermotif hello kitty.

aku sembari makan masakan mama yang paling enak sedunia... sedangkan mama sedang mengeringkan rambutku dengan hair dryer.

"ini rambutnya udah kering,sayang" ucap mama yang sudah mematikkan hair dryernya.

aku hanya mengangguk pelan karena aku sudah super ngantuk.

mama lihat aku di kaca karena mataku tertutup tapi mulutku masih mengunyah makanan lalu,mama menepuk punggungku.

"udah... makannya gak usah di lanjutin mendingan kamu tidur... kasian anak mama capek banget" mama langsung membangunkan ku.

aku langsung terbangun dan mama mengangkat nampan makanan yang sebenarnya belum habis tapi,karena mama gak tega lihat aku sudah mengantuk berat jadi, aku bangun dan mama menuntunku ke kasur karena aku merasa sudah hampir menuju ke mimpi yang super indah.

"olyn... selamat tidur" mama menyelimuti badanku dengan selimut yang lumayan tebal.

mama keluar kamar dan aku langsung masuk ke dalam dunia mimpi yang indah.

mama sudah berada di dapur dan ayah menghampiri mama yang sedang mencuci piring dan mangkok.

"sayang... itu olyn kenapa diem?" tanya ayah ke mama yang berada di sebelah mama sedang mencuci.

"kamu,ngapain sih!! tanya pertanyaan yang olyn gak suka??" tanya mama yang sedikit kesal.

"yah... emang kenapa!! aku tanya kaya gitu??" ayah tidak merasa bersalah sama sekali dan ayah bingung.

"kamu tau olyn dari kecil... tapi gak pernah mau ngerasain perasaan olyn" mama selesai cuci piring dan langsung meninggalkan ayah di dapur sendirian.

mama langsung naik ke atas untuk ke kamar karena mama capek.

*****

03.00

aku terbangun karena aku haus banget.

aku mengambil botol minum yang di sebelah kasurku dan aku minum banyak.

tiba-tiba,aku merasa badanku merasa panas banget.

"kok,panas" batinku merasa tidak enak.

selesai minum aku langsung meletakkan botol minumku di sebelah kasurku.

tanganku langsung memgang jidatku dan ternyata panas tapi, aku masih tidak percaya dan pada akhirnya aku mengambil alat cek suhu badan di lemari sebelah kiri kasur ku.

aku langsung mengecek suhu badanku... dan pas di lihat aku langsung kaget banget.

"njir.... demam dong gw?" tanyaku ke diri sendiri.

aku langsung meletakkan alat cek suhu badanku di lemari dekat Kasur tapi, alat itu sudah aku reset seperti awal.

─── ✧˖°🌷📎⋆ ˚。⋆୨୧˚ ───

halo readers dan juga teman-teman 👋🏻

aku harap kalian suka dengan cerita yang aku bikin ini yah ✨

jika aku ada typo atau salah dalam penulisannya aku minta maaf sebelumnya 🙏🏻
tolong di maklumkan ❤️

dan jangan lupa di vote ⭐ terus di comment 💬 dan jangan lupa juga di share ke temen temen kalian yang suka baca cerita wattpad,okay 👌🏻✌🏻

happy and enjoy sama ceritanya 🧚🏻‍♀️🧚🏻‍♀️

₊˚⊹꒷ʙʏ ᴋᴀɪʀɪʟᴠs₊˚⊹꒷

─── ✧˖°🌷📎⋆ ˚。⋆୨୧˚ ───

aku memangnya berubah? by lunaplayworldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang