padahal, di sisi lain mama zee dan juga zee masih santai santai saja melakukan apa yang di lakukan sekarang. zee sedang mengeringkan rambutnya dan mama zee sedang merapikan berkas berkas kerjaan di meja kerja yang berada di kamarnya itu.
zee di kamar masih santai banget. dan zee tiba-tiba kepikiran sama suatu hal.
"udah lama banget... gak ke makam papa??" serunya yang sambil make up.
2 tahun belakangan ini zee dan juga mamanya sedang sibuk dengan pekerjaan yang sedang mereka kerjakan. dan sudah lama juga mama zee dan juga zee tak ke makam papanya zee.
karena, mereka sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.
"apa hari ini aja, yah! ke makam papa??"
rencana dadakan yang zee buat tapi,hari ini kan mamanya zee ngajak zee dan juga keluarga temennya ke suatu tempat yang tidak mereka tahu sama sekali.
zee selesai dengan semuanya dan pas keluar kamar mamanya juga sudah siap. mama zee dan juga zee bareng bareng turun ke bawah.
"zee! kamu ke mobil duluan...." mamanya kasih kunci mobilnya.
zee langsung ke mobil sambil membawa barang mamanya juga. mama zee ke dapur untuk mengambil botol yang sudah di siapkan sama bibi di dekat dispenser.
"bi... saya sama zee pergi dulu yah!!" seru mamanya.
"baik... bu!! pulang malam atau bagaimana??" tanyanya.
"hmmm.... nanti, saya kasih kabar" jawabnya.
"hati hati,bu di jalan!!" tutup pintu.
mama zee sudah berada di mobil. dan tanpa basa-basi langsung tancap gas karena, mobil sudah di nyalakan sama zee.
di perjalanan ke kantor polisi. zee sedang mengecek bukti yang ia temukan kemarin pas di kamar tamu itu. dengan serius zee ngecheck semuanya karena, ia tak mau semuanya berantakan pas kasih ke polisi.
"zee! kamu juga sekalian masukin dong!! data data yang ada di hape mama yang satunya lagi!!"
"nanti,biar mama yang jelasin!!" serunya sambil nyetir.zee langsung mengambil handphone yang di tunjuk sama mamanya dan zee langsung check data data yang akan di pindahkan ke laptopnya itu.
dengan muka serius zee sampai tidak mendengar mamanya panggil untuk memesan minuman yang drive tru.
karena, zee tidak mendengar jadi mamanya memesan random aja.
"ice chocolate boba sama blueberry bread!" pesannya.
mamanya heran sama anaknya... apa yang di lihat sama zee sangking seriusnya melihat data data yang di baca sama zee.
pesanannya sudah datang dan mama zee langsung berjalan ke kantor polisi. selama perjalanan ke kantor polisi zee masih fokus dengan apa yang ia kerjakan. sampai.
"ya... kali! maa?" zee kaget.
mamanya lebih kaget. tiba tiba zee mengeluarkan suara dan untungnya lagi lampu merah kalau, gak sangat membahayakan dirinya dan juga zee.
"apanya??" tanyanya.
"pemasukan bulan kemarin sampai tiga em??" seru zee yang memastikan.
"iya!!! anehkan?" jawabnnya.
"apakah! ayah korupsi??"
"atau ada orang lain! yang pakai duit perusahaan??" bingung zee.mama zee hanya diam karena, lampu lalu lintas sudah berwarna hijau.
sesampainya, di kantor polisi mama zee sudah memarkirkan mobilnya di basemen kantor polisi. zee dan juga mamanya langsung turun dari mobil dengan pakaian yang rapih dan juga membawa bukti yang masih menjadi awal pembutian untuk papanya zee.
KAMU SEDANG MEMBACA
aku memangnya berubah? by lunaplayworld
Fanfiction─── ✧˖°🌷📎⋆ ˚。⋆୨୧˚ ─── ada saja pertanyaan dari ayahku yang membuatku pusing dan bahkan sampai muak mendengarnya. semakin hari ayahku semakin bertanya tentang laki-laki idamanku seperti apa? dan pertanyaan yang ayah lontarkan ke aku itu selalu sam...