sampai di rumah.
untung sampai di rumah hujan masih rintik-rintik kecil jadi, zee,kairi dan juga mama zee masih sempat buat turunin barang barang yang ada di bagasi mobil milik mama aria.
dan sudah selesai untuk menurunkan semua tas,koper dan barang barang yang di bawa ke rumah sakit sudah berada di halaman rumah.
hujan pun langsung turun dengan deras dan mereka langsung di bantu sama satpam rumah karena barangnya sangat banyak.
lima belas menit kemudian.....
semua barang sudah berada di ruang tamu dan beberapa asister rumah tangga langsung merapihkan semua barang yang ada di atas sofa dan juga yang ada di lantai.
zee langsung ke dapur untuk meletakkan semua bahan bahan makanan yang ia dan juga mamanya beli.
"mba!! ini bahan bahan makanan yang mama beli" seru zee yang pisahkan dengan bahan makanan yang di beli tadi.
"baik non!!" seru asisten rumah tangga yang langsung mengambil bahan bahan itu.
"terus ini!! biarin aja yah... di sini... soalnya saya mau masak" seru zee yang keluar dari dapur kotor.
asisten rumah tangga langsung mengangguk kepalanya dan langsung membereskan apa yang mama zee beli saja.
"kai! ini minum dulu!!" zee kasih minuman itu ke kairi.
kairi mengambilnya dan langsung senyum ke arah zee sebagai tanda terima kasih kairi ke zee.
"zee!! kalau kamu mau makan dulu... makan aja dulu sama kairi.. soalnya mama mau urusin kerjaan dulu yah!!" ujar mama zee yang sedang buru buru ke kamar.
zee hanya mengangguk kepalanya dan menatap kairi yang lelah karena dia bawa barang barang yang berat banget.
"maaf lohhh udah ngerepotin kamu!!"
"sama makasih udah anterin aku sama mama ke rumah..."
"kamu mau makan??"
zee duduk di sebelahnya kairi.kairi sebenarnya masih capek tapi dia harus senyum ke arah zee.
"hmmmm, kalau kamu mau makan yah.. ayok"
"aku bantuin masak..." kairi menawarkan dirinya untuk bantu zee masak di dapur."udah gak usah.... kamu masih capek... biar aku aja sama mba yang masak!!"
"kamu tunggu sini yah!!"
zee langsung bangun dan jalan ke dapur kotor untuk memasak makanannya.zee berada di dapur dan kairi di ruang tamu. kairi sedang menelpon seseorang.
"iya... udah sampai"
"ini lagi di ajak makan sama zee dan juga mamanya" seru kairi yang sedang mengangkat telepon."makan dimana??"
"di ajak makan di rumahnya zee??"
seru aria yang masih berada di sekolahan."di ajak makan di rumahnya"
"sekarang zee lagi masak buat makan siang"
"dan gw gak tau sih zee masak apa??" kairi melihat di dapur."seratus persen lu... bakalan suka sama zee!!
"selain anaknya jago masak.... zee juga pinter di sekolah terus zee itu gak suka sama cowok yang main main dalam cinta! kalau, lu mau gw kenalin lebih deket sama zee... gw siap,kok kai.... gratissssssssssssssssssssssss" aria sangat bangga sama sahabatnya itu."yaudah!! gw makan dulu yah... soalnya zee udah manggil" seru kairi yang berbohong.
"oh yaudah.... selamat menikmati makanannya tuan muda....." aria langsung mematikan teleponnya.
mama zee turun dari lantai dua dan melihat kairi yang sedang duduk di sofa untuk menunggu zee yang sedang masak.
"kairi... duduk di meja makan,yuk sama tante" seru mama zee yang menuju ke meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
aku memangnya berubah? by lunaplayworld
Fanfiction─── ✧˖°🌷📎⋆ ˚。⋆୨୧˚ ─── ada saja pertanyaan dari ayahku yang membuatku pusing dan bahkan sampai muak mendengarnya. semakin hari ayahku semakin bertanya tentang laki-laki idamanku seperti apa? dan pertanyaan yang ayah lontarkan ke aku itu selalu sam...